Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pentingnya memilih kuliah di luar negeri dengan kaplan university pathways

Pentingnya Memilih Kuliah di Luar Negeri dengan Kaplan University Pathways

Beranda / Perkuliahan / Pentingnya Memilih Kuliah di Luar Negeri dengan Kaplan University Pathways

Kaplan University Pathways di Australia bermitra dengan universitas top Australia dan Selandia Baru. Melalui program ini, kamu bisa mengejar gelar sarjana dan mencapai keberhasilan akademis di universitas Australia atau Selandia Baru.

Program Pathway Colleges di Australia dan Selandia Baru tersebut merupakan bagian dari jaringan global dengan pengalaman lebih dari 10 tahun untuk pendidikan jalur kepada mahasiswa internasional.

Alasan Penting Harus Ikut University Pathways Program dari Kaplan

Berikut adalah alasan terkait mengapa kamu harus memilih program Kaplan University Pathways:

Konseling Akademik

Kaplan memberikan konseling akademik kepada mahasiswa untuk memastikan jalur pilihan tiap pelajar memenuhi kebutuhan dan aspirasi akademik. Perguruan tinggi yang bermitra dengan Kaplan menawarkan mahasiswa  dukungan akademik dan pastoral tambahan jika dibandingkan dengan universitas.

Kelas Kecil

Ukuran kelas lebih kecil memungkinkan akademisi Kaplan memberikan mahasiswa dukungan yang dibutuhkan untuk berhasil. Program pathways membuat kamu mendapatkan banyak pengetahuan agar lebih siap menghadapi perkuliahan di universitas nanti.

Terdapat banyak program disediakan untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi akademik. Jika kamu telah menyelesaikan program yang setara dengan Australian Year 12, bisa mengambil program diploma atau program transfer. Sehingga, bisa langsung masuk ke tahun kedua program studi sarjana di salah satu universitas mitra Kaplan di Australia.

Fasilitas Banyak

Sebagai bagian dari populasi Universitas, mahasiswa Kaplan University Pathways memiliki akses ke banyak fasilitas universitas kelas dunia. Programnya mulai dari stream-based dan berfokus gelar, membuat mahasiswa dapat mempelajari kurikulum universitas dalam lingkungan yang mendukung namun menantang secara akademis.

Setelah mahasiswa berhasil menyelesaikan program pathways, artinya telah memenuhi syarat masuk jurusan pilihan. Universitas mengatur kurikulum dan penilaian memastikan kualitas akademik tertinggi. Mahasiswa juga akan memperoleh jaminan kemajuan, asalkan memenuhi standar akademik termasuk menyelesaikan program Pathways yang dipilih.

Baca juga: Tentang Kaplan International Pathways Dan Pilihan Universitas

4 Pilihan Universitas Mitra Kaplan Pathways

Pelajar yang tertarik untuk belajar dengan Kaplan di Australia dapat memilih antara program Foundation dan University level. Keduanya tersedia untuk memberikan transisi mulus pada tahun pertama atau kedua studi sarjana di universitas mitra. Terdapat sejumlah pilihan universitas yang telah menjalin kerjasama dengan program Kaplan University pathways, sebagaimana berikut:

University of Adelaide

Secara konsisten berada di peringkat 1% teratas universitas di seluruh dunia dan salah satu universitas ‘Group of Eight‘ Australia yang bergengsi.

University of Newcastle College of International Education

Perguruan tinggi resmi yang menyediakan akses masuk ke lebih dari 130 gelar sarjana dan pascasarjana sebagai universitas kelas dunia.

Massey University

Salah satu universitas terkemuka dan paling maju di Selandia Baru. Perkuliahan di MUC bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan akademik mahasiswa. Serta mempersiapkan kamu untuk transisi mulus ke gelar perkuliahan pilihan di Massey University.

Murdoch University

Perguruan tinggi yang menawarkan berbagai program Pathway bahasa Inggris ke program sarjana dan pascasarjana Murdoch University. Jika kamu lulus dari program Foundation Studies, bisa langsung masuk ke tahun pertama perkuliahan dengan gelar yang kamu pilih. Program ini tersedia untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, keterampilan akademik dan mempersiapkan transisi mahasiswa ke Universitas Murdoch.

Baca Juga: Mengapa Harus Memilih Belajar Bersama Kaplan Pathway di UK

Penutup

Kaplan University Pathways mempunyai misi melengkapi mahasiswa dan profesional untuk mencapai tujuan yang paling berarti. Kaplan bermitra dengan pendidik untuk memperluas penawaran dan mendukung kesuksesan mahasiswanya.

ICAN Education Consultant sebagai agen perkuliahan di luar negeri dapat membantu apabila kamu ingin ikut program Kaplan University Pathways. Dengan ikut program tersebut, kamu akan memperoleh dukungan terkait kebutuhan akademik untuk histori pendidikan atau pencapaian karir profesional.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan