Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilih akomodasi di australian pacific college australia sebelum jadwal masuk kuliah dimulai

Pilih Akomodasi di Australian Pacific College Australia Sebelum Jadwal Masuk Kuliah Dimulai

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilih Akomodasi di Australian Pacific College Australia Sebelum Jadwal Masuk Kuliah Dimulai

Mengetahui apa saja akomodasi kuliah di Australian Pacific College Australia (APC) membantu kamu merencanakan perkuliahan secara matang. Australian Pasific College (APC) sudah beroperasi sejak tahun 1993, dan terdaftar secara resmi sebagai lembaga pendidikan berkualitas, sejak tahun 1994.

Berpengalaman selama 25 tahun lebih, kini terdapat lebih dari 5.000 mahasiswa internasional dari 90 negara mengikuti perkuliahan sesuai jadwal masuk kuliah di Australian Pacific College Australia setiap tahunnya.

5 Akomodasi di Australian Pacific College Australia

Terdapat berbagai pilihan akomodasi mahasiswa tersedia, dengan tujuan agar sesuai anggaran serta kebutuhan para mahasiswa. kamu dapat tinggal di akomodasi yang telah disediakan APC, atau memilih homestay untuk tinggal bersama keluarga local supaya dapat belajar lebih banyak budaya.

Atau, kamu dapat tinggal di shared accommodation bersama mahasiswa lain sebagai pilihan populer. Australian Pacific College Australia bersedia membantu mahasiswa internasinoal mencari akomodasi, memahami syarat dan ketentuan kamu sebagai penyewa.

Akomodasi kuliah di Australian Pacific College Australia untuk tipe akomodasi sementara dapat diatur sebelum kamu meninggalkan Indonesia supaya memiliki lebih banyak waktu memutuskan dan memilih dimana akan tinggal dalam jangka waktu lebih lama. Gunakan bagian informasi kampus atau baca dari sumber lain untuk cari tahu apartemen atau sewa rumah.

Baca juga : Pembahasan Lengkap Australian Pacific College Sydney

1. Homestay

Tinggal di akomodasi homestay merupakan salah satu pengalaman menarik bagi mahasiwa internasional di Australia. Homestay menawarkan lingkungan keluarga yang nyaman, dengan pengalaman langsung belajar budaya sekaligus melatih kemampuan Bahasa Inggris.

Seluruh homestay tersedia dengan perjalanan 40 menit ke kampus, dengan naik bis atau kereta. Kampus juga punya staf untuk memilih homestay bahkan melakukan inspeksi kelayakan tempat tinggal.

Selama menggunakan akomodasi kuliah di Australian Pacific College Australia, kebutuhan kamu pasti terlengkapi. Termasuk ruang kamar lengkap Kasur, lemari, meja, serta lampu belajar. Homestay juga menyediakan sarapan juga makan malam dari Senin hingga Jumat. Sarapan, makan siang, dan makan malam saat akhir pekan.

Homestay juga sesuai untuk semua usia, kamu juga bisa mengajukan permintaan lebih, seperti kebutuhan makanan tertentu jika pemilik rumah tidak keberatan.

2. Shared House/ Apartemen

Tinggal di apartemen atau sewa rumah bersama mahasiswa lainnya adalah cara menghemat biaya tinggal, namun tetap bersama dengan mahasiswa internasional lain. Sama seperti kost, opsi akomodasi seperti ini biasanya terletak pada area strategis, tidak jauh dari kampus dengan biaya terjangkau.

kamu dapat memilih tempat tinggal untuk jangka panjang atau jangka pendek sesuai kebutuhan. Itulah mengapa, tipe akomodasi ini justru sangat membantu ketika kamu datang ke Australia.

Beberapa akomodasi memberikan kebutuhan lengkap, termasuk kamar pribadi atau kamar bersama teman, dapur bersama, area nongkrong bersama, laundry, WiFi gratis dan lainnya.

3. Iglu

Berbagi rumah atau apartemen adalah cara terbaik untuk menghemat biaya hidup dan membuat kamu berinteraksi dengan pelajar internasional lainnya. Pilih dari opsi akomodasi yang terjangkau dan berlokasi di pusat kota – mulai dari apartemen mandiri hingga kamar single, double, atau triple di rumah bersama. Ada pengaturan yang tersedia, menjadikannya pilihan yang nyaman dan fleksibel untuk masa tinggal kamu di Australia.

4. 2Stay

Ini adalah pilihan akomodasi yang tersedia untuk kamu yang akan berada di Australia dalam jangka waktu pendek mulai dari 4 minggu. 2Stay Group, penyedia akomodasi terkemuka, telah menawarkan solusi akomodasi bagi wisatawan internasional ke kota-kota besar di Australia (Sydney, Melbourne, Brisbane, Gold Coast, dan Perth).

5. StudentOne

Student One memiliki 3 lokasi yang terletak di jantung kota Brisbane dan dalam jarak berjalan kaki singkat ke semua bentuk transportasi umum. Lokasinya tentu tidak jauh dari universitas, sekolah bahasa Inggris, dan institut jalur masuk, serta segala hal lain yang ditawarkan kota ini. 

Baca Juga : Daftar Jurusan Terbaik Di Australian Pacific College Australia

Jadwal Masuk Kuliah

Setiap tahun, jadwal masuk kuliah di Australian Pacific College Australia ditentukuan oleh kapan jadwal pendaftaran dibuka. APC memiliki kebijakan mendaftar selama empat kali – Februari, April, Juli, dan Oktober.

Maka, ini adalah jadwal penting jika ingin kuliah di Australia, terutama di APC tahun 2021:

  • 1-2 Juli : Masa Orientasi
  • 5 Juli: C2 dimulai
  • 8 Juli: HIP Assessment
  • 19 Juli: Jadwal masuk kuliah
  • 22 Juli: Jadwal Orientasi C2
  • 26 Juli: C2 dimulai
  • 11 Oktober: Term dimulai
  • 14 Oktober: Orientasi C2
  • 18 Oktober: C2 dimulai

Untuk informasi lainnya tentang akomodasi dan jadwal masuk kuliah di Australian Pacific College Australia, bisa langsung menghubungi ICAN Education, konsultan pendidikan luar negeri untuk seluruh mahasiswa Indonesia!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan