Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan fakultas terbaik di massey university

Pilihan Fakultas Terbaik Di Massey University

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Pilihan Fakultas Terbaik Di Massey University

Massey University faculty ada berbagai macam pilihan dan bisa disesuaikan dengan bidang peminatan mahasiswa. Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di New Zealand dan menjadi tempat inovatif serta progresif untuk proses pembelajaran.

Daerah jika kampus Massey University sering dijadikan tujuan oleh siswa internasional karena fasilitas terbaik yang ditawarkan. Mahasiswa yang kuliah di kampus ini ternyata memiliki peluang besar untuk meraih gelar berkelas dunia dan membantu menyeimbangkan komitmen hidup.

Kampus ini juga memiliki komitmen untuk menyediakan berbagai macam peluang terbaik, salah satunya adanya hubungan luar biasa dengan berbagai macam industri. Ada berbagai macam Departemen maupun fakultas terbaik yang bisa dipilih oleh calon pelamar. Silakan pilih departemen yang sesuai dengan bidang peminatan kamu.

Memahami Kualitas Pendidikan di Massey University

Massey University memiliki tujuan strategis untuk menawarkan pengalaman belajar unik yang memiliki pusat pada mahasiswa. Hal tersebut memiliki tujuan agar para lulusan mampu terlibat secara aktif dalam bidang ekonomi baik untuk saat ini maupun masa depan nanti sehingga bisa menjadi warga terdidik di dunia.

Massey University juga memiliki reputasi terhadap keunggulan pengajaran selama bertahun-tahun. Hal ini sudah membuktikan bahwa kampus ini memiliki kesuksesan luar biasa. Ada berbagai macam prestasi yang didapatkan, misalnya seperti memenangkan berbagai macam penghargaan nasional Tertiary Teaching Excellence Award dan Prime Minister Supreme Award.

Untuk pusat nasional sudah memainkan peranan kepemimpinan penting dalam proses mempromosikan pengajaran dan pembelajaran berkualitas tinggi. Massey University memiliki hubungan erat dengan berbagai macam pusat nasional untuk keunggulan pengajaran perguruan tinggi, serta pusat menyediakan kepemimpinan strategis untuk mengembangkan pengajaran dan pembelajaran.

Pilihan Fakultas Terbaik di Massey University

Universitas di New Zealand ini memiliki lebih dari 30 institut, sekolah, departemen, dan pusat di lima perguruan tinggi. Setiap institut, sekolah, departemen, dan pusat berfokus pada kelompok unik bidang studi terkait.

Struktur akademik yang dimiliki juga sudah terintegrasi dengan berbagai macam program akademik serta penelitian interdisipliner. Staf dan siswa sudah melakukan berbagai macam penelitian dengan karakteristik yang berbeda.

Tersedia Berbagai macam program, misalnya dalam program sarjana, pascasarjana, dan penelitian yang memiliki sifat terapan beserta hubungan dekat dengan industri maupun sektor profesional.

Dengan kualitas pendidikan terbaik, Massey University memberikan beberapa pilihan untuk fakultas yang bisa disesuaikan dengan bidang peminatan calon pelamar, misalnya seperti berikut;

Fakultas Pertanian dan Peternakan

Massey University faculty yang pertama adalah Fakultas Pertanian dengan 7 program terbaik. Fakultas ini fokus pada bidang pertanian dan peternakan dengan beberapa program studi, seperti berikut;

  • Bachelor of Animal Science – Animal Nutrition and Growth
  • Bachelor of Animal Science – Animal Genetics and Breeding
  • Bachelor of Animal Science – Animal Welfare
  • Bachelor of Animal Science – Equine Science
  • Master of Science – Plant Breeding
  • Postgraduate Diploma in Science and Technology – Plant Breeding
  • Doctor of Philosophy

Melalui berbagai macam program tersebut, kamu bisa bergabung dengan Fakultas Pertanian dan Peternakan serta menyelenggarakan penelitian inovatif sesuai dengan bidang yang diminati.

Fakultas Penerbangan

Massey University juga menyediakan pembelajaran dalam bidang penerbangan bagi setiap siswa yang tertarik. Ada berbagai macam jurusan terbaik yang ditawarkan oleh fakultas penerbangan, Berikut ini beberapa diantaranya;

  • Bachelor of Aviation – Air Transport Pilot
  • Bachelor of Aviation – Management
  • Certificate in Aviation Studies
  • Graduate Diploma in Aviation – Aviation Studies
  • Graduate Diploma in Aviation – Flight Instruction
  • Master of Aviation
  • Doctor of Philosophy

Fakultas penerbangan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk setiap siswa, sehingga mereka tidak hanya mempelajari cara teori tetapi juga praktek secara langsung.

Fakultas Bisnis dan Manajemen

Bergabung dengan Massey University faculty dalam bisnis dan manajemen, setiap siswa bisa memiliki kesempatan untuk mempelajari tentang bisnis serta manajemen secara mendalam. Departemen bisnis dan manajemen memang menjadi salah satu pilihan yang cukup populer, sebab banyak pelajar lokal maupun internasional yang tertarik dalam bidang ini.

Melalui fakultas bisnis dan manajemen, kamu bisa menemukan sekitar 54 program studi mulai dari jenjang pendidikan sarjana, pascasarjana, hingga penelitian. Dengan banyaknya program studi yang ditawarkan, tentu memudahkan setiap calon pelamar untuk menentukan bidang peminatan dan fokus pembelajaran.

Fakultas Seni Kreatif dan Desain

Selanjutnya ada fakultas seni kreatif dan desain yang akan membantu setiap siswa untuk mempelajari bagaimana cara membuat desain produk yang menarik para pelanggan dan bisa menghasilkan produk berkualitas. 

Massey University menawarkan sekitar 30 jurusan untuk bidang seni kreatif dan desain. Fakultas ini sudah diimbagi dengan berbagai macam fasilitas lengkap, sehingga mahasiswa bisa membuat sebuah karya desain yang menarik secara langsung. 

Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi

Apakah kamu selalu tertarik untuk mempelajari tentang ilmu komputer dan teknologi informasi? Bidang ilmu komputer dan teknologi informasi saat ini memang menjadi hits, sebab generasi muda mampu melihat peluang besar di masa depan dengan memahami ilmu komputer dan teknologi informasi.

Massey University memberikan kesempatan kepada setiap siswa untuk mempelajari ilmu komputer dan teknologi informasi menggunakan fasilitas terbaik dan didampingi oleh ahli profesional dalam bidangnya. 

Paling tidak ada sekitar 20 program studi yang disediakan, masing-masing tentu memiliki fokus pembelajaran yang berbeda. Dari 20 program studi tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk bergabung di salah satu jurusan dengan memenuhi berbagai macam persyaratan ketika proses mendaftar.

Fakultas Ilmu Alam

Fakultas ilmu alam memberikan beberapa program studi terbaik yang akan memfokuskan pembelajaran pada berbagai macam rumpun ilmu dimana objek yang digunakan merupakan benda-benda alam dan hukum-hukum yang sudah pasti berlaku. 

Fakultas ilmu alam ini menyediakan setidaknya 8 program studi terbaik, misalnya seperti berikut;

  • Certificate in Science and Technology
  • Diploma in Science and Technology
  • Doctor of Philosophy
  • Graduate Certificate in Science and Technology
  • Graduate Diploma in Science and Technology
  • Master of Information Science
  • Postgraduate Certificate in Science and Technology
  • Postgraduate Diploma in Science and Technology

Kamu bisa memilih salah satu program studi yang disesuaikan dengan durasi waktu pembelajaran di Massey University.

Fakultas Teknik dan Teknologi

Selanjutnya di bidang Teknik dan Teknologi, Massey University juga memberikan tawaran program studi terbaik. Program studi yang ditawarkan sangat beragam, ada sekitar 17 jurusan dengan berbagai macam jaringan pendidikan yang berbeda.

Mempelajari teknik dan teknologi di kampus ini, kamu akan mendapatkan panduan secara khusus dari ahli profesional di bidangnya. Selain itu ada berbagai macam fasilitas terbaik yang bisa digunakan untuk program pembelajaran atau praktek. 

Fakultas Ilmu Sosial dan Media

Terakhir ada fakultas Ilmu Sosial dan media yang disediakan oleh Massey University. Fakultas ini cukup terkenal dan banyak dipilih oleh siswa internasional. Ada sekitar 98 program studi yang ditawarkan untuk berbagai macam jenjang pendidikan.

Tidak hanya melakukan pembelajaran di dalam kelas, tetapi Mahasiswa juga bisa mengikuti berbagai macam kegiatan di luar kelas untuk menambah pengalaman.

Baca Juga:
Syarat Daftar Siswa Internasional Di Massey University
Cara Mendaftar Kuliah Di Massey University Of New Zealand

Konsultasikan Perkuliahan Luar Negeri

Tertarik kuliah di Massey University? Kampus ini memang menyediakan berbagai macam fakultas terbaik dengan program studi yang cukup banyak. Tersedia jenjang pendidikan mulai dari sarjana, pascasarjana, hingga Penelitian pada masing-masing program studi.

Apabila tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Massey University, maka segera konsultasikan dengan agen pendidikan luar negeri seperti ICAN Education Consultant yang akan memberikan banyak solusi jitu untuk diterima di Massey University.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan