Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan program terbaik dari lembaga kursus bahasa inggris

Pilihan Program Terbaik dari Lembaga Kursus Bahasa Inggris

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Pilihan Program Terbaik dari Lembaga Kursus Bahasa Inggris

Mengikuti lembaga kursus bahasa Inggris profesional saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi generasi muda. Bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional yang mendominasi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pendidikan tinggi. Banyak disadari bahwa bahasa ini juga dibutuhkan oleh seseorang yang ingin memperluas karir.

Jadi, Bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan dalam literatur ilmiah, jurnal, buku, dan sumber daya pendidikan lainnya. Dengan memahami Bahasa Inggris, mahasiswa dapat mengakses penelitian dan informasi terbaru dari seluruh dunia.

Karena sangat dibutuhkan, bahasa Inggris harus dipelajari dengan baik dan benar maka dari itu ada baiknya jika bergabung dengan Lembaga Kursus yang profesional dan mampu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

Program Terbaik dari Lembaga Kursus Bahasa Inggris

Sebagai lembaga kursus bahasa Inggris profesional yang terbaik, tentunya ada Berbagai macam program yang ditawarkan kepada para siswa sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berikut ini beberapa pilihan program yang populer dari lembaga kursus bahasa Inggris.

1. Conversation

Jika kamu termasuk salah satu orang yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dalam aspek berbicara atau speaking, maka bisa mengikuti program conversation. Kursus ini merupakan langkah yang baik untuk memperkuat kemampuan berbahasa bagi para pelajar atau individu yang ingin meningkatkan keterampilan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Program conversation dari lembaga kursus bahasa Inggris terbaik bisa memberikan banyak manfaat, seperti berikut:

  • Peningkatan kemampuan berbicara
  • Pemahaman yang lebih baik
  • Kemampuan berinteraksi
  • Pengembangan kemampuan mendengar
  • Peningkatan rasa percaya Diri
  • Persiapan untuk situasi Berbahasa Inggris

Program-program seperti ini dapat disesuaikan dengan tingkat kemampuan individu, mulai dari pemula hingga tingkat yang lebih lanjut.

Baca juga : Manfaat Belajar Bahasa Inggris Secara Umum

2. General English

Program General English adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memahami dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dalam situasi sehari-hari. Berikut target yang bisa didapatkan dalam program general english:

  • Pemahaman umum bahasa Inggris
  • Pemahaman mendengar
  • Keterampilan berbicara
  • Kemampuan menulis
  • Komunikasi dalam situasi sehari-hari
  • Peningkatan rasa kepercayaan diri

Program Ini memungkinkan peserta untuk belajar sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka.

3. Persiapan Ujian Bahasa Inggris

Kursus persiapan ujian bahasa Inggris bisa menjadi pilihan bagi kamu yang akan menghadapi tes TOEFL, IELTS, TOEIC, PTE, dan lain sebagainya. Program persiapan bahasa Inggris ini inovatif dan dirancang oleh para ahli merupakan solusi yang sangat baik bagi mereka yang ingin mempersiapkan diri dengan baik saat mengambil tes tertentu. Program ini menawarkan beberapa manfaat, seperti berikut:

  • Kursus ini telah disusun oleh para ahli yang memiliki pengetahuan mendalam tentang tes yang akan diambil. Mereka memiliki wawasan tentang jenis pertanyaan, format tes, dan strategi yang efektif.
  • Program ini menggunakan presentasi multimedia untuk menjelaskan berbagai aspek tes. Hal ini mencakup penjelasan tentang kemampuan yang diuji, strategi yang efektif, dan teknik penting yang diperlukan untuk sukses dalam tes tersebut.
  • Manfaat lain dari kursus ini akan membantu peserta memahami jenis kemampuan yang diuji dalam tes. Termasuk pemahaman bagaimana tes mengukur kemampuan tertentu dan apa yang diharapkan dari peserta.
  • Kamu bisa tahu strategi menghadapi tes bahasa Inggris. Jadi kursus ini membagikan strategi dan teknik penting yang dapat membantu peserta dalam menghadapi berbagai jenis pertanyaan tes.
  • Lembaga kursus memberikan program persiapan seringkali menyertakan latihan soal-soal sesuai dengan format tes yang sebenarnya. Hal ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk berlatih dan mengukur kemajuan mereka.

Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan, termasuk untuk membantu mendapatkan skor yang terbaik dalam tes bahasa Inggris pilihan.

4. Business English

Business English merupakan salah satu program yang akan membantu karyawan untuk membuka peluang karir menjadi lebih luas. Kesempatan bersaing di dunia Global tentu membutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni.

Apalagi sekarang semakin banyak perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia dan membutuhkan karyawan dengan kemampuan berbahasa Inggris, terutama dalam konteks bisnis.

Program Business English adalah solusi yang tepat untuk para profesional yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka untuk keperluan bisnis.

  • Business English membantu para profesional untuk berkomunikasi secara efektif dalam konteks bisnis. Mereka akan mempelajari kosakata dan frasa yang umum digunakan dalam dunia bisnis, sehingga dapat berbicara dengan percaya diri.
  • Membantu untuk memberikan pemahaman budaya bisnis yang berbeda. Jadi kamu akan membantu para profesional untuk berinteraksi dengan mitra bisnis dari berbagai negara dengan lebih baik, menghindari kesalahpahaman budaya, dan membangun hubungan yang lebih kuat.
  • Dari program Business English kamu akan mendapatkan pelatihan dalam kemampuan negosiasi dan presentasi. Bagian ini sangat penting untuk para profesional yang terlibat dalam negosiasi kontrak, penawaran, atau presentasi kepada klien atau mitra bisnis.
  • Program ini akan membantu para profesional dalam menulis surat bisnis, email, dan dokumen-dokumen resmi lainnya dalam bahasa Inggris dengan benar.
  • Dengan meningkatnya kemampuan berbahasa Inggris, para profesional akan merasa lebih percaya diri saat berhadapan dengan situasi bisnis yang melibatkan bahasa Inggris. Mereka akan lebih nyaman berbicara dengan klien atau rekan bisnis dalam bahasa Inggris.
  • Kemampuan beradaptasi juga akan menjadi manfaatnya. Program Business English membantu para profesional untuk beradaptasi dengan perubahan dalam lingkungan bisnis global. Mereka akan siap menghadapi tantangan dalam bisnis yang semakin terhubung secara global.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dapat membuka peluang karir yang lebih luas, terutama dalam perusahaan multinasional. Para profesional dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik lebih mungkin dipertimbangkan untuk promosi atau tanggung jawab yang lebih besar.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan setelah mengikuti program business english bagi karyawan.

Baca juga : Alasan Belajar Bahasa Inggris Untuk Orang Dewasa

Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Untuk mendapatkan lembaga kursus bahasa Inggris terbaik yang menyediakan berbagai macam program, kamu bisa bergabung dengan ICAN English yang sudah profesional dan memiliki banyak cabang di beberapa daerah.

ICAN English menyediakan banyak program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan berbagai macam fasilitas modern, kurikulum terbaru, dan tutorial profesional serta ahli dalam bidangnya.

Banyak kesempatan bisa didapatkan dengan memilih program yang disesuaikan dengan kebutuhan dan banyak pengalaman menarik yang bisa dirasakan. Tunggu apalagi segera bergabung dengan ICAN English untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan