Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
program postgraduate di victoria university of wellington

Program Postgraduate di Victoria University of Wellington

Beranda / Perkuliahan / Program Postgraduate di Victoria University of Wellington

Victoria University of Wellington postgraduate Bisa menjadi opsi terbaik bagi kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana. Victoria University of Wellington merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki wawasan global dan menghargai keterlibatan dekat dengan kehidupan sosial, budaya, dan ekonomi kota dan wilayahnya.

Kualitas pengajaran dan penelitian di kampus ini sudah setara dengan Universitas top di dunia dan banyak lulusan terbaik yang menerima pengakuan serta penghargaan dalam berbagai macam bidang. Kamu sini juga memiliki identitas khas dan sangat penting untuk membangun reputasi secara internasional dengan landasan identitas tempat asalnya.

Program Postgraduate

Post graduate merupakan program pascasarjana dikhususkan untuk S2 maupun S3. Victoria University of Wellington memiliki berbagai macam tingkatan postgraduate yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelajar. Berikut ini beberapa program postgraduate yang bisa kamu pilih.

1. Postgraduate Certificates

Postgraduate sertifikat atau sertifikat pascasarjana dirancang untuk membantu meningkatkan pengetahuan serta Keterampilan mahasiswa pada tingkatan pascasarjana. Pada program ini keterampilan kamu akan diasah dan menjadi langkah awal untuk melanjutkan studi pascasarjana lanjut.

Pihak kampus juga memberikan opsi pengembangan profesional dalam bidang studi pilihan. Biasanya mahasiswa akan menyelesaikan program kredit sertifikat dalam satu trimester studi penuh waktu atau dua trimester jika belajar paruh waktu.

2. Postgraduate Diplomas

Ada program postgraduate Diploma yang memberikan pilihan bagi pelajar untuk mengembangkan keterampilan dan keahlian lebih lanjut pada tingkatan pascasarjana. Diploma pascasarjana biasanya diselesaikan dengan khusus bahkan termasuk proyek penelitian.

Mahasiswa dapat memiliki kemampuan dan kualifikasi secara mandiri. Beberapa program Diploma pascasarjana juga mengarah pada gelar master. Pelajar akan membutuhkan waktu sekitar 1 tahun sudah penuh atau hingga 4 tahun studi paruh waktu untuk menyelesaikan program postgraduate diploma.

3. Master Degrees

Program Masters Victoria University of Wellington postgraduate program perkuliahan penuh waktu untuk diselesaikan. Durasi pendidikan bisa disesuaikan dengan kualifikasi pelajar sebelumnya dan gelar tertentu yang akan didapatkan. Ada dua jenis program masters postgraduate, seperti berikut;

  • Master by Coursework, Masker dengan kursus akan diajarkan dengan menghadiri kuliah dan kelas untuk menyelesaikan tugas. Mahasiswa mungkin akan mendapatkan penempatan kerja maupun proyek penelitian. Program ini terbuka bagi para pelajar yang memiliki gelar sarjana apapun dan ingin mempelajari mata pelajaran baru untuk mengubah karir. Atau beberapa program yang mungkin masuk Berdasarkan pengalaman profesional para mahasiswa.
  • Master by Research, Program Master dengan penelitian memberikan kesempatan untuk belajar mandiri tanpa adanya  jadwal kuliah maupun kelas. Jadi para siswa bisa bekerja dengan pengajar untuk mempresentasikan penelitian asli mereka sebagai tesis. Penelitian pelajar biasanya dalam disiplin yang sama dengan apa yang sudah dipelajari pada tingkatan sarjana.

Beberapa program Master yang disediakan oleh Victoria University of Wellington postgraduate bisa menjadi pilihan bagi setiap pelajar internasional.

4. Doctoral Degrees

Gelar doctor of philosophy atau PHD merupakan bahan serat tinggi yang ditawarkan dalam program post graduate. Program ini melibatkan penelitian atau free dan independen di bawah pengawasan akademik dengan hasil penelitian yang disajikan dalam tesis.

Tidak hanya itu tetapi juga diikuti dengan ujian lisan. Jangka waktu rata-rata untuk bisa menyelesaikan program ini sekitar 3 – 4 tahun.

Baca juga : Syarat Masuk Kuliah Di Victoria University Of Wellington

Jurusan Terbaik Postgraduate

Setelah mengetahui berbagai macam program yang ditawarkan oleh Victoria University of Wellington untuk program postgraduate, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan study. Berikut ini beberapa jurusan yang banyak diminati oleh mahasiswa internasional.

Architecture and Design

Fakultas arsitektur dan inovasi desain dari Victoria University of Wellington akan membantu mahasiswa untuk mempelajari tentang arsitektur. Bahkan fakultas ini merupakan pusat arsitektur, ilmu bangunan, dan desain terkemuka di Selandia Baru.

Ada Berbagai macam program terbaik akan membantu mengarahkan mahasiswa untuk mengembangkan pandangan kritis, membuat koneksi, serta mendapatkan pengalaman praktis dalam lingkungan multidisiplin.

Business

Apakah kamu memiliki cita-cita untuk melanjutkan pendidikan di bidang bisnis? Program postgraduate dalam bidang bisnis dari Victoria University of Wellington menyediakan berbagai macam program terbaik.

Kamu akan belajar dari beberapa bidang bisnis tingkat atas. Pada program bisnis kamu juga akan mengetahui kemampuan diri dan mengasah kemampuan tersebut agar bisa membuka jalan kesuksesan dimasa depan. 

Fakultas bisnis ini sudah bekerja sama dengan berbagai macam industri yang memiliki profil internasional kuat serta target dalam proyek penelitian yang signifikan. Jadi, hal ini bisa memberikan kamu banyak pembelajaran.

Education

Bagi yang tertarik untuk menjadi seorang tenaga pendidik, Victoria University of Wellington juga menyediakan bidang education yang akan membantu para pelajar untuk menjadi guru berkualitas.

Fakultas Pendidikan di kampus ini menyediakan program pas graduate dengan program yang komprehensif dan menjembatani berbagai macam beasiswa , penelitian, dan praktik profesional loh. Tertarik untuk bergabung?

Engineering

Belakangan ini program di bidang engineering juga banyak diminati oleh kalangan anak muda karena memberikan prospek pekerjaan cukup luas di masa depan. Kampus ini juga menyediakan program postgraduate untuk bidang teknik.

Setiap mahasiswa yang bergabung dengan Fakultas Teknik memiliki partisipasi dalam berbagai macam penelitian mutakhir dalam teknologi yang dirancang untuk dunia digital modern. Kamu memiliki kesempatan besar untuk menciptakan penemuan baru dalam dunia teknologi.

Health

Mahasiswa yang tertarik untuk mengambil program postgraduate di bidang kesehatan bisa bergabung dengan fakultas kesehatan di kampus ini. Saat ini tenaga kesehatan terus berkembang dan membutuhkan seseorang yang profesional serta berkualitas.

Fakultas kesehatan di kampus ini menawarkan gelar pascasarjana yang komprehensif dalam berbagai macam spesialis. Berbagai macam kesehatan dan kesejahteraan, penelitian kesehatan, keperawatan, dan kebidanan.

Humanities and Social Science

Selanjutnya ada fakultas humaniora dan ilmu sosial Victoria University of Wellington yang menawarkan mata pelajaran terluas di Selandia Baru. Program ini memanfaatkan kekuatan pengajaran dan penelitian dari staf akademik serta peluang unik yang ditawarkan oleh lokasi di daerah Wellington.

Law

Untuk Fakultas Hukum di berbagai macam program postgraduate menyediakan pembelajaran fleksibel sesuai dengan kebutuhan para pelajar. Jika kamu memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengacara dan mencari pengembangan profesional, maka bisa ditemukan di Fakultas Hukum kampus ini.

Fakultas Hukum merupakan salah satu departemen yang memiliki peranan penting dalam kehidupan intelektual ibukota Wellington. Banyak keterampilan yang akan kamu pelajari di fakultas tersebut.

Science

Untuk pembelajaran dalam bidang sains, Victoria University of Wellington postgraduate yang satu ini memiliki konsentrasi ilmuwan dan organisasi sains tertinggi di Selandia Baru. Bahkan banyak lulusan yang sudah berhasil menjalin hubungan dekat dengan organisasi-organisasi tersebut.

Fakultas sains di kampus ini membantu mahasiswa untuk memiliki pengawasan serta penelitian tingkat atas dalam berbagai macam disiplin ilmu, serta berbagai macam fasilitas terbaik.

Baca juga : Cari Tahu Lebih Banyak Tentang Victoria University Footscray Park Campus!

Penutup

Bergabung dengan Victoria University of Wellington postgraduate, kamu bisa merasakan berbagai macam keunggulan dalam mengembangkan kemampuan. Ada banyak program yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan