Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ranking dan akomodasi nanyang institute of management, singapore

Ranking dan Akomodasi Nanyang Institute of Management, Singapore

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ranking dan Akomodasi Nanyang Institute of Management, Singapore

Didirikan pada tahun 2001, Nanyang Institute of Management, Singapore adalah penyedia pendidikan terkemuka di wilayah ini. NIM berupaya untuk berpusat pada siswa agar bisa memenuhi kebutuhan belajar mereka.

NIM bangga pada kemampuan untuk menawarkan lingkungan yang diarahkan untuk mencapai keunggulan akademik dan pengajaran, sambil membina siswa secara keseluruhan. Kampus ini sendiri menawarkan berbagai kursus yang mengarah pada Sertifikat, Diploma, Diploma Lanjutan, Sarjana, serta Gelar Magister dan kursus Pascasarjana lainnya.

Ranking dan Prestasi Nanyang Institute of Management, Singapore

NIM menawarkan kualitas pendidikan melalui enam sekolahnya, yakni School of Turism & Hospitality, School of Business, School of Engineering, School of Childhood Education, School of Logistics dan School of Languages.

Sebagai bagian dari Private Education Act di Singapura; Institut Manajemen Nanyang (NIM) harus terdaftar di Committee for Private Education (CPE). Hal ini menunjukkan bahwa NIM telah memenuhi tata kelola akademik dan perusahaan yang diperlukan sebagaimana ditetapkan oleh CPE berdasarkan Private Education Act.

Selain itu, NIM telah memperoleh Sertifikasi Sementara EduTrust 1 tahun, karena berhasil memenuhi jaminan kualitas, proses dan prosedur yang diwajibkan. Untuk institusi yang mendaftarkan pelajar asing, NIM telah memenuhi syarat tersebut dengan mendapatkan sertifikat EduTrust.

Selain itu, NIM secara sukarela telah disertifikasi ISO untuk memastikan bahwa kampus ini telah  memiliki sistem manajemen kualitas yang diperlukan untuk penyelenggaraan kursus dan pelatihan pendidikan swasta.

Menurut data yang dirilis oleh Webometric, NIM berhasil berada di peringkat ke-8 dalam ranking universitas di Singapura.

Lembaga ini dibentuk untuk menyediakan fasilitas pendidikan utama di dalam dan sekitar wilayah. Lembaga pendidikan swasta tersebut memiliki sertifikasi ISO 9001 dan terdaftar di Komite Pendidikan Swasta. 

Selain itu, institut ini menawarkan program gelar yang disertifikasi oleh universitas yang diakui. Lembaga ini menawarkan sejumlah program di berbagai bidang. Ini menyediakan sertifikat, diploma, diploma lanjutan, sarjana, master dan program pascasarjana lainnya. Lembaga ini memiliki empat sekolah untuk menawarkan pendidikan tingkat tinggi, termasuk Sekolah Pariwisata & Perhotelan, Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini, Sekolah Bisnis, dan Sekolah Bahasa.

Baca juga:
Jurusan Dan Fasilitas Kuliah Nanyang Institute Of Management, Singapore

Pilihan Akomodasi

Untuk para siswa yang mencari akomodasi terbaik selama masa perkuliahan di Singapura, NIM menawarkan berbagai pilihan akomodasi.

Meski tak memiliki akomodasi resmi yang dikelola oleh kampus, NIM menghadirkan tim khusus untuk membantu para siswa mendapatkan akomodasi terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Beberapa pilihan akomodasi yang tersedia adalah:

Hostels

Ini adalah akomodasi yang dikelola secara pribadi untuk siswa. Setiap siswa bisa memilih untuk tinggal sendiri di satu kamar atau berbagi kamar dengan rekan mahasiswa lainnya. Fasilitas dasar di akomodasi ini termasuk kamar mandi umum, tempat tidur dan meja belajar. Beberapa akomodasi mungkin memiliki fasilitas untuk ruang makan umum, layanan binatu dan fasilitas olahraga atau rekreasi.

HDB Apartments

Tipe akomodasi ini adalah apartemen perumahan umum dengan 2-4 kamar tidur di setiap flat. Satu ruangan biasanya dilengkapi dengan tempat tidur, meja, kursi dan kipas angin. Biaya di akomodasi ini umumnya sudah termasuk penggunaan listrik, air dan gas. Untuk fasilitas lainnya, kamu akan dikenakan biaya tambahan

Private Apartments / Condominiums / Terrace Houses

Akomodasi ini tak berbeda jauh dengan tip sebelumnya dengan menghadirkan 2-4 kamar tidur di setiap flat. Sedangkan, untuk kondominium biasanya membutuhkan biaya lebih mahal dibandingkan dengan apartemen pribadi.

Baca juga:
Ini Rincian Biaya Kuliah di Nanyang Singapore

Penutup

Untuk pemilihan akomodasi, kamu bisa menghubungi tim Nanyang Institute of Management atau juga melalui ICAN Education Consultant. Kami memiliki layanan konsultasi perkuliahan luar negeri, termasuk juga pemilihan akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan kamu.

Layanan konsultasi dan lainnya bisa didapatkan dengan menghubungi tim konselor kami atau berkunjung langsung ke kantor-kantor kami.

Untuk tarif sewa akomodasi di Singapura akan bergantung pada beberapa faktor seperti lokasi dan fasilitas yang disediakan, serta jenis hunian yang kamu pilih.

Biasanya untuk akomodasi hostel membutuhkan biaya sekitar S$350-800 per bulan. Sedangkan, untuk HDB Apartments membutuhkan biaya berkisar S$300-800 per bulannya.

Sementara, untuk kamu yang berencana tinggal di private apartments, condominiums & terrace houses, kamu harus mempersiapkan anggaran sebesar S$400-1500.

Umumnya, setiap siswa harus membayar biaya biaya sewa untuk bulan pertama secara langsung. Sementara, jika kamu berencana untuk mengakhiri masa sewa atau pindah akomodasi, kamu harus memberikan pemberitahuan setidaknya satu bulan sebelumnya.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan