Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
sekilas tentang studi teknologi informasi di new era institute, sydney

Sekilas tentang Studi Teknologi Informasi di New Era Institute, Sydney

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Sekilas tentang Studi Teknologi Informasi di New Era Institute, Sydney

New Era Institute adalah organisasi pelatihan terdaftar, menyediakan kampus di Windsor (Regional NSW) dan (Sydney CBD), kedua kampus sangat dekat dengan pusat kota Sydney yang indah. Dari semua program studi, Teknologi Informasi di New Era Institute layak untuk kamu pilih.

New Era Institute menyambut pelajar yang tertarik menciptakan masa depan baru bagi diri sendiri, memajukan keterampilan dan pengetahuan saat ini, dan mengubah jalur karier.

Visi universitas Australia ini adalah untuk menciptakan gerbang ke masa depan, dengan misi menyediakan keterampilan kejuruan individual yang berkelanjutan dan solusi layanan pelatihan untuk menghasilkan manfaat karir jangka panjang bagi pelajar.

Tujuan New Era Institute adalah mempersiapkan pelajar untuk era baru. Sehingga, dapat membawa banyak kesempatan dalam melayani masyarakat dan lingkungan, hingga meningkatkan nilai ekonomi.

Studi Teknologi Informasi New Era Institute

Advanced Diploma of Information Technology merupakan tawaran kuliah Teknologi Informasi di New Era Institute yang dapat kamu pertimbangkan. Durasi kursus berjalan selama 104 minggu, bertempat di kampus Sydney CBD dan Windsor. Pembelajaran berlangsung dengan mode tatap muka. Berikut adalah informasi penting lainnya yang dapat kamu simak terkait perkuliahan di lembaga tersebut:

Baca Juga: Jurusan Kuliah dan Jadwal Masuk di New Era Institute, Australia

1. Spesialisasi Jurusan

Mahasiswa yang berada di Regional NSW atau di jantung kota Sydney, lulusan program studi teknologi informasi yang berkualifikasi profesional sangat dibutuhkan. Diploma Lanjutan Teknologi Informasi (TI) adalah kualifikasi yang diakui secara nasional yang berpeluang besar untuk berbagai industri.

Di New Era Institute, terdapat sejumlah tawaran program Diploma Lanjutan IT dengan dua spesialisasi, yaitu: Keamanan cyber dan Rekayasa Jaringan Telekomunikasi. Kedua pilihan kursus disusun untuk mencerminkan persyaratan dan tanggung jawab di berbagai peran teknologi informasi dan komunikasi.

Perkuliahan ini akan mendidik pelajar agar mempunyai keterampilan teknis sesuai permintaan termasuk pemrograman, keamanan dunia maya, komputasi cloud, dan analisis bisnis. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai keterampilan manajemen bisnis dan orang yang penting untuk mengelola tim teknologi dan memimpin proyek yang kompleks.

Advanced Diploma akan mempersiapkan mahasiswa melaksanakan tugas TI yang rumit dalam bidang spesialis. Mahasiswa juga dididik agar mempunyai keahlian menjalankan proyek maupun mengarahkan strategi bisnis. Advanced Diploma in IT akan membantu mahasiswa mengembangkan berbagai keterampilan teknis yang sangat dihargai oleh pemberi kerja di berbagai industri.

2. Keterampilan yang Diperoleh

Program spesialisasi Keamanan cyber dan Rekayasa Jaringan Telekomunikasi mencerminkan persyaratan dan tanggung jawab di berbagai peran teknologi informasi dan komunikasi. Perkuliahan ini akan memberi mahasiswa keterampilan teknis sesuai permintaan termasuk pemrograman, keamanan dunia maya, komputasi awan, dan analisis bisnis.

Selain itu, studi TI di New Era Institute juga akan memberi mahasiswa berbagai keterampilan manajemen bisnis, belajar mengelola tim teknologi, serta belajar menjadi memimpin proyek yang kompleks. Advanced Diploma akan mempersiapkan mahasiswa melaksanakan tugas TI yang rumit dalam bidang spesialis, menggunakan keahlian mahasiswa dalam menjalankan proyek dan mengarahkan strategi bisnis.

Advanced Diploma in IT akan membantu Anda mengembangkan berbagai keterampilan teknis yang sangat dihargai oleh pemberi kerja di berbagai industri. Ini termasuk Manajemen data lanjutan, Keamanan siber, Pengembangan web dan pemrograman, Pengembangan dan analisis sistem, hingga Analisis bisnis dalam lingkungan TIK.

3. Syarat Masuk

Tidak ada persyaratan masuk yang ditentukan untuk kualifikasi ini yang ditentukan dalam Paket Pelatihan Industri Sumber Daya dan Infrastruktur. Berikut adalah syarat masuk kuliah bagi mahasiswa internasional yang ingin belajar TI di New Era Institute:

  • Telah mencapai usia 18 tahun atau lebih
  • Mampu mengawasi bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik
  • Bukti terverifikasi IELTS Level 5.5 atau setara
  • Telah menyelesaikan tingkat sekolah menengah yang setara dengan Higher School Certificate (tahun 12 di sekolah Australia) atau dapat menunjukkan pengalaman kerja atau hidup yang sesuai
  • Memenuhi persyaratan Visa Pelajar (Sub-kelas 500)

Setelah mencapai kualifikasi tersebut, mahasiswa dapat memilih mengikuti Sarjana Teknologi Informasi atau gelar Sarjana lainnya atau kualifikasi Diploma Lanjutan lainnya.

Baca Juga: Syarat Masuk Dan Cara Daftar New Era Institute, Australia

Proses Pendaftaran Jurusan TI di New Era Institute

Formulir pendaftaran harus dilengkapi secara lengkap dan diserahkan melalui email Departemen Penerimaan. Email: acceptance[@]newerainstitute.edu.au

Formulir pendaftaran harus disertai dengan:

  • Salinan paspor dan Visa Pelajar (Khusus Pelajar onshore)
  • Salinan resmi mahir bahasa Inggris (harus diperoleh dalam 2 tahun terakhir, jika diperlukan)
  • Salinan Transkrip Akademik dan Sertifikat yang dilegalisir
  • Mengisi Formulir Pendaftaran mahasiswa
  • Baca International Student Handbook di website
  • Kirim Formulir Pendaftaran ke New Era Institute

Perwakilan/Agen NEI akan menghubungi mahasiswa untuk mengumpulkan dokumen dalam memenuhi penilaian GTE.

Visa Pelajar dinyatakan berhasil jika aplikasi visa pelajar disetujui, kamu harus menghubungi New Era Institute dan memberikan bukti persetujuan. New Era Institute akan menghubungi untuk mengonfirmasi jadwal, tanggal mulai, dan semua informasi lain untuk kebutuhan studi di New Era Institute.

Visa Pelajar dinyatakan tidak berhasil jika aplikasi visa pelajar tidak disetujui. Kamu harus menghubungi New Era Institute dan memberi tahu lembaga dan mengajukan permohonan secara tertulis. Tujuannya agar ada pengembalian semua biaya yang dibayarkan sesuai dengan Kebijakan Biaya dan Pengembalian Dana lembaga.

Itulah penjelasan lengkap tentang kuliah Teknologi Informasi di New Era Institute. Kamu dapat menghubungi ICAN Education Consultant. Konsultan profesional akan membantu mengurus semua kebutuhan kuliah agar kamu bisa fokus dengan jadwal masuk.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan