Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
sekolah negeri di amerika, apa saja yang terbaik

Sekolah Negeri di Amerika, Apa Saja yang Terbaik?

Beranda / Sekolah / Sekolah Negeri di Amerika, Apa Saja yang Terbaik?

Sekolah negeri adalah sekolah yang menggunakan dana publik, biasanya pajak yang dikenakan oleh pemerintah. Ini gratis untuk semua orang atau menetapkan biaya sekolah yang cukup terjangkau. Sekolah negeri di Amerika cukup popular di kalangan siswa dengan kualitas yang sangat mumpuni.

Di Amerika, sekolah negeri adalah gratis dan terbuka untuk semua orang. Namun, di Inggris, sekolah negeri membebankan biaya dan memiliki persyaratan masuk.

Sekolah Negeri Terbaik di Amerika

Sekolah negeri biasanya menyediakan kursus persiapan perguruan tinggi, kursus pendidikan umum, dan kursus remedial. Beberapa distrik sekolah menyediakan sekolah menengah persiapan perguruan tinggi untuk siswa berprestasi. Sekolah menengah ini biasanya mengklasifikasikan kursus sebagai Honours, Advanced Placement atau International Baccalaureate.

Menurut National Center for Education Statistics (NCES), Amerika Serikat memiliki lebih dari 24.000 sekolah menengah negeri. Beberapa sekolah terbaik yang berlokasi di Amerika adalah

Thomas Jefferson High School for Science and Technology

Sekolah yang satu ini didirikan dalam kemitraan antara Fairfax County Public Schools dan komunitas bisnis untuk meningkatkan pendidikan siswa dalam matematika, sains, dan teknologi. Sekolah menengah tersebut berfungsi sebagai Sekolah Gubernur regional untuk Sains dan Teknologi di Virginia Utara.

Keterampilan inti dan nilai-nilai kurikulum menekankan keterampilan pemecahan masalah, penyelidikan kritis dan penelitian. Sekolah menengah tersebut mengajarkan semua kursus di tingkat Honours, Gifted, AP, atau Post-AP.

Baca juga :
Syarat Untuk Mendapatkan Student Loan Di Amerika

Carnegie Vanguard High School

Carnegie Vanguard High School berpusat pada komunitas, memiliki kurikulum yang terdiri dari kursus AP, kursus pra-AP, dan pilihan Honours. Semua siswa di sekolah diidentifikasi sebagai yang berbakat di bidang akademik. Selain itu, 100 persen siswa mengikuti ujian AP dan lulus, serta 98 persen siswa masuk ke perguruan tinggi atau universitas di Amerika yang bergengsi.

Persyaratan kelulusan termasuk melakukan 100 jam pelayanan masyarakat dan mengambil sepuluh kursus Penempatan Lanjutan. Carnegie Vanguard High School menawarkan berbagai klub yang berfokus pada layanan masyarakat dan akademisi.

Design and Architecture Senior High School

Sekolah ini memberi siswa dasar yang kuat dalam mode, komunikasi visual, seni rupa, hiburan, desain industri, dan arsitektur. Siswa juga mengikuti kursus sains tradisional, matematika, dan seni bahasa.

Sekolah yang berlokasi di Florida ini menawarkan kursus di tingkat AP dan Honours serta kursus pendaftaran ganda dengan perguruan tinggi lokal. Sebanyak 98 persen siswa mendaftar di kursus AP.

Stanton College Preparatory School

Sekolah ini menawarkan kelas Honours, Advanced Placement dan International Baccalaureate. Stanton College Preparatory School menyediakan semua mata kuliah inti baik di tingkat Honours atau Advanced Placement. Ada 99 persen mahasiswa mengikuti program IB dengan tingkat kelulusan 100 persen.

Siswa dapat memperoleh kredit perguruan tinggi selama waktu mereka di Stanton College Preparatory School melalui kemitraan dengan dua universitas lokal: University of North Florida dan Florida State College di Jacksonville.

Baca juga :
Syarat Pertukaran Pelajar SMA ke Amerika

Kelebihan Sekolah Menengah di Amerika

Mendaftar ke universitas di Amerika bisa sangat rumit dan memakan waktu. Ini adalah proses yang membutuhkan banyak penelitian, kunjungan universitas, serta tes, esai, dan pernyataan pribadi untuk ditulis.

Jika sebelumnya kamu bersekolah di negara ini, maka prosesnya akan semakin mudah. Kamu akan mendapat dukungan dari penasihat ahli, sehingga prosesnya akan menjadi lebih sederhana. Proses yang lebih mudah juga bisa kamu dapatkan dengan mendaftar di agen pendidikan luar negeri. ICAN Education Consultant bisa jadi salah satu yang kamu pilih.

Selain mendapatkan kefasihan yang lebih dalam dalam bahasa Inggris, siswa internasional yang belajar di sekolah Amerika akan mengalami pengajaran gaya Amerika. Hal ini seringkali sangat berbeda dengan pembelajaran sekolah menengah di banyak negara.  Penekanan yang lebih besar ditempatkan pada interaksi dan partisipasi, argumen dan pendapat daripada belajar dengan hafalan.

Belajar di sekolah negeri Amerika dapat menghemat biaya dan membantu kamu melakukan transisi yang baik ke universitas.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
UTS College
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan