Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat dan cara daftar florida international university, amerika

Syarat dan Cara Daftar Florida International University, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat dan Cara Daftar Florida International University, Amerika

Florida International University adalah salah satu universitas terbesar di Amerika Serikat. Kota Miami, Florida sendiri terkenal unik karena keberagaman budayanya.  Tak heran, jika banyak mahasiswa internasional di universitas ini. Banyak dari mereka yang mencari informasi mengenai syarat dan cara daftar Florida International University, Amerika.

Cuaca yang ideal dan kedekatannya dengan Amerika Selatan dan Karibia menjadikan Miami sebagai pusat Amerika Latin, serta rumah bagi orang-orang dari seluruh dunia. Hampir 3.800 siswa datang ke FIU dari 142 negara atau bahkan lebih, sebagian besar dari China, Venezuela, India, Kolombia, Arab Saudi dan Brasil.

Sebagai siswa internasional, kamu akan memulai proses aplikasi seperti semua siswa FIU lainnya. Proses aplikasi dapat diselesaikan sepenuhnya secara online. Ikuti panduan ini untuk memulai. Perlu diketahui bahwa panduan ini dikhususkan untuk siswa internasional yang mengambil jenjang Sarjana atau Undergraduate.

Syarat Pendaftaran Florida International University

Proses aplikasi FIU tidak merepotkan. Penerimaan didasarkan pada nilai rata-rata (IPK) Anda dikombinasikan dengan skor SAT atau ACT.

FIU ingin memberikan kesempatan sebanyak mungkin untuk bergabung. Itulah mengapa universitas ini menawarkan beberapa jalur masuk. Tertarik? Siamk dulu syaratnya!

  • Aplikasi online dengan biaya $30
  • Transkrip resmi dari jenjang sekolah menengah
  • SAT atau ACT Scores

Sementara itu, beberapa dokumen yang dibutuhkan adalah

Aplikasi Online

Untuk mendaftar, kamu perlu membuat akun di halaman aplikasi utama FIU. Setelah kamu membuat informasi login dan menyelesaikan aplikasi, kamu akan diminta untuk mengirimkan biaya aplikasi $30 (langkah-langkah pembayaran akan diberikan saat membuat akun). Untuk pemrosesan cepat, harap siapkan kartu kredit utama (Visa, Master Card, American Express, atau Discover). Setelah berhasil mengirimkan aplikasi, email konfirmasi akan dikirim dan mencakup langkah yang harus dilakukan selanjutnya.

Transkrip Resmi Sekolah Menengah Atas

Kantor Penerimaan Internasional hanya akan menerima transkrip elektronik sekolah menengah jika dikirim langsung dari sekolah atau konselor. Jika transkrip yang dimiliki tidak dalam bahasa Inggris, kamu juga harus menyerahkan terjemahan resmi transkrip bersama dengan dokumen aslinya.

CATATAN: Transkrip menjadi milik FIU setelah diserahkan dan tidak akan dikembalikan ke pemohon atau diteruskan ke lembaga lain. Harap tidak mengirimkan transkrip / ijazah asli kepada universitas jika tidak ada salinan lain.

SAT atau ACT Scores

Semua pelamar mahasiswa baru diminta untuk menyerahkan skor SAT atau ACT untuk dipertimbangkan penerimaan. Ini termasuk siswa dalam negeri, luar negeri, dan internasional.

Persyaratan Bahasa Inggris

Pelamar dari negara-negara yang tidak berbahasa Inggris, termasuk siswa domestik yang berpendidikan internasional, harus menunjukkan kemahiran berbahasa Inggris. Untuk masuk langsung ke FIU, siswa internasional pertama kali di perguruan tinggi tidak diharuskan menyerahkan skor TOEFL atau IELTS. Siswa diminta untuk memenuhi persyaratan Dewan Gubernur Florida untuk kesiapan perguruan tinggi yang sebagian besar ditentukan oleh skor sub-bagian SAT atau ACT mereka di bagian Verbal / Membaca dan Bahasa Inggris. Jika siswa memenuhi skor sub-bagian ini dan memiliki IPK yang sesuai, mereka secara akademis memenuhi syarat untuk masuk ke FIU.

Jika masih ragu dengan kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki, kamu bisa mendaftarkan diri di kursus Bahasa Inggris professional untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki.

Cara Daftar Florida International University

Setiap tahun universitas ini menerima ribuan lamaran dari siswa dengan profil akademik yang bervariasi. Pihak universitas mempertimbangkan setiap siswa untuk masuk ke kelas yang paling sesuai berdasarkan keseluruhan profil akademik mereka. Untuk alasan ini FIU membuat beberapa jalur masuk.

Sekarang kamu dapat memperoleh gelar FIU di mana saja dan kapan saja dengan FIU Online, pemimpin dalam pendidikan online. Dengan FIU Online, kamu dapat belajar sesuai keinginan sambil mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dari negara asal dan mengurangi biaya pendidikan A.S.

Bergantung pada jurusan, kamu bahkan dapat menyelesaikan tahun terakhir di kampus. Pembina akan hadir setiap saat untuk membantu kamu mencapai persyaratan inti gelar sarjana dan mendapatkan akses langsung ke program master.

Selain melalui online, kamu juga bisa mendaftarkan diri dengan beberapa cara, seperti

Baca juga:
Jurusan Dan Jadwal Kuliah Florida International University, Amerika
Ranking Dan Biaya Kuliah Florida International University, Amerika

Daftarkan Diri Sekarang!

Karena FIU menetapkan cara pendaftaran yang beragam, ada kemungkinan kamu akan sedikit bingung dengan cara pendaftaran yang benar-benar tepat dan mudah untukmu. Untuk itu, kamu diperbolehkan untuk mendaftarkan diri melalui agen pendidikan.

ICAN Education Consultant memiliki layanan agen pendidikan yang mencakup proses pendaftaran ke universitas tujuan. Dengan begitu, proses pendaftaran akan lebih mudah dan kamu bisa masuk ke FIU sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dengan kuliah di luar negeri, kamu akan memiliki banyak pengalaman luar biasa dalam bidang pendidikan dan kehidupan mahasiswa.

Daftarkan dirimu sekarang untuk pengalaman mahasiswa yang luar biasa di universitas tujuan kamu di luar negeri.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan