Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tips bisa kuliah billy blue college of design australia

Tips Bisa Kuliah Billy Blue College of Design Australia

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Tips Bisa Kuliah Billy Blue College of Design Australia

Billy Blue College of Design Australia dikenal sebagai salah satu universitas di Australia swasta terbaik dengan jurusan desain. Kampus ini sebenarnya juga telah berafiliasi dengan Universitas Torrens.

Kampus yang satu ini juga sebenarnya sudah lama didirikan pada tahun 2013. Bahkan diketahui bahwa nama Billy Blue saat ini berasal dari seorang tokoh sejarah dari Australia yang merupakan salah satu keturunan Afrika-Amerika. Dia sendiri merupakan salah satu penemu pantai utara Sydney.

Kenali Billy Blue College of Design

Untuk kampusnya sendiri, saat ini memang Billy Blue College of Design Australia sudah memiliki berbagai macam kampus yang berada di Sydney, Melbourne serta Brisbane. Kampus ini juga kini telah mendapatkan berbagai macam penghargaan yang berasal di dunia desain, misalnysa saja seperti Southern Cross Packaging Award. Selain itu, event desain yang ternama juga seringkali diadakan di kampus ini.

1. Program yang tersedia

Tidak perlu ragu dalam memilih Billy Blue College of Design, karena program dan jurusannya sangatlah banyak dan pastinya  mengasyikkan. Pelajaran yang dapat diselesaikan hanya berkisar dari diploma hingga sarjana dan master.

Departemen itu sendiri biasanya meliputi desain grafis dan komunikasi, media digital, fashion branding, desain interior, fotografi, game, desain perangkat lunak, serta adanya desain umum. Kampus ini juga sebenarnya mendapatkan  julukan “Surganya Mahasiswa Desain” karena tidak hanya menawarkan jenjang magister, melainkan juga memiliki beberapa jurusan.

Baca juga : Kuliah Desain Di Australia

2. Manfaat dari belajar desain

Billy Blue College of Design Australia satu ini telah menawarkan perkuliahan dalam lingkungan yang interaktif dan energik. Selain itu, kamu juga akan langsung mendapatkan ilmu industri sehingga bisa langsung terjun ke dunia kerja setelah lulus.

Kampus ini juga telah menawarkan mahasiswanya akses ke peralatan dan fasilitas teknis terkini, sehingga nantinya akan dapat benar-benar belajar. Terakhir, kampus ini juga sudah memiliki hubungan dengan nama-nama top di industri ini, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan karir desain di masa depan.

Tidak heran jika Billy Blue College of Design Australia ini menjadi salah satu tujuan mahasiswa lokal dan internasional.

3. Karir dari Billy Blue College of Design

Seperti yang telah disebutkan di atas, mahasiswa di universitas Australia ini memperoleh pengetahuan khusus industri. Jadi jangan heran jika kamu nantinya akan lulus dari kampus ini.

Hal ini karena tidak lama lagi kamu akan mendapatkan pekerjaan. Bicara soal karir, lulusan kampus ini juga akan berpeluang menjadi creative director, animator, UX designer, fashion designer dan masih banyak lagi.

Selain itu, pihak kampus seringkali mengadakan pameran-pameran yang akan menampilkan hasil karya mahasiswa. Hal ini agar mereka terbiasa melakukan pekerjaan yang dibutuhkan industri.

Baca juga:
Kelebihan Kuliah di Billy Blue College of Design Sydney
Universitas Desain Terbaik di Australia

Tips Mudah Kuliah di Billy Blue College of Design

Tentunya akan ada banyak sekali persiapan sebelum menjadi mahasiswa di Billy Blue College of Design Australia ini. Dari melamar serta memenuhi persyaratan bahasa Inggris hingga mengajukan visa, residensi, dan masih banyak lagi.

Untuk persiapan ini kamu tidak perlu khawatir lagi, jika Anda sudah berkonsultasi dengan ICAN Education, yang pasti akan membantumu dalam segala hal. Selain itu, kamu juga bisa langsung mempersiapkan diri dengan membaca informasi kuliah di luar negeri di website ICAN Education.

Selain informasi yang ditujukan untukmu, ternyata ada juga informasi untuk para orang tua yang saat ini sedang mempersiapkan anaknya melanjutkan studi ke luar negeri. Informasi ICAN nantinya akan diberikan secara GRATIS untuk digunakan dimanapun dan kapanpun kamu membutuhkannya!

Di sini kamu nantinya akan langsung menemukan informasi terkini tentang belajar di luar negeri dan juga tentang berbagai kursus. Jadi bisa lebih mudah untuk masuk ke Billy Blue College of Design Australia.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan