Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tips masuk australian national university phd programs

Tips Masuk Australian National University PHD Programs

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Tips Masuk Australian National University PHD Programs

Australian National University PHD Programs adalah salah satu institusi penelitian di Australia yang dikenal dengan kelasnya berukuran kecil dan berkelas dunia. Selain dapat memberikan kelas kecil untuk membantu mahasiswa memahami pembelajaran, ternyata proses penelitian dan pengajarannya juga lebih unggul di mata dunia.

Kampus ini berada di Canberra, yang merupakan pusat kota di Australia. Di mana kota ini menjadi peringkat ke-5 sebagai kota paling sehat yang wajib ditempati di dunia.

Penerimaan Mahasiswa Australian National University PHD Programs

Siswa internasional yang diterima di Australian National University PHD Programs ini melalui berbagai macam proses seleksi yang ketat setiap tahun. Pendaftaran ini biasanya telah dibuka untuk mahasiswa baru mulai dari 1 Maret 2023.

1. Syarat Akademik

Apabila kamu tertarik dengan program PhD, maka harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan akademik yang telah ditetapkan. Persyaratan akademik minimum untuk program ini yaitu pendidikan sekolah menengah atas atau pasca sekolah menengah.

Bagi kamu yang telah menyelesaikan pelatihan kejuruan, perguruan tinggi terakreditasi,  dabassociate certificate atau degree course. Dengan semua  itu, kamu bisa langsung mendaftarkan diri ke program sarjana di Australian National University PHD Programs.

Baca juga : Biaya Dan Keunggulan Australian National University Economics PHD

2. Syarat Lainnya

Apabila kamu mengenyam di universitas ini maka akan mendapatkan standar studi penuh waktu yang diakui oleh lembaga internasional yang setara. Namun selain menyiapkan persyaratan akademik, kamu juga harus bisa menyiapkan visa pelajar, paspor dan masih banyak lagi persyaratan yang lainnya.

Dikarenakan banyaknya persyaratan untuk mempersiapkan penerimaan sebagai seorang mahasiswa internasional di Australian National University, maka disarankan untuk mempersiapkan jauh-jauh hari. Biasanya, minimal 6 bulan sebelum menyelesaikan proses pendaftaran kamu sudah bisa mempersiapkan semua berkasnya.

Persyaratan Studi Pascasarjana

Badi mahasiswa internasional yang tertarik dengan program pasca sarjana maka harus mendapatkan gelar sarjana terlebih dahulu. Biasanya , gelar tersebut harus sudah diakui setidaknya oleh Australian National University.

Gelar ini juga memiliki kualifikasi yang setara dengan Kerangka Kualifikasi Australian National University PHD Programs. Selain mempersiapkan persyaratan akademik, ternyata calon mahasiswa juga harus bisa memenuhi persyaratan bahasa Inggris.

Untuk bisa mendaftar di universitas Australia, siswa internasional juga harus memberikan bukti kemampuan mereka dengan menggunakan bahasa Inggris secara baik dan benar.

Kamu juga harus bisa membuktikan bahwa diri sendiri telah memenuhi persyaratan bahasa Inggris dengan lulus serangkaian tes. Misalnya saja seperti program IELTS, Cambridge C1 Advance serta TOEFL.

Setiap program gelar ini tentunya sudah memiliki skor persyaratan bahasa Inggris yang berbeda. Informasi ini juga nantinya akan dapat ditemukan di situs resmi Australian National University.

Baca Juga : Update Terbaru Australian National University Fee

Temukan informasi sebanyak mungkin jika kamu memang tertarik untuk menjadi anggota Australian National University PHD Programs. Selain harus mempersiapkan berbagai macam persyaratan, kamu juga perlu mengetahui evaluasi pendaftaran.

Kampus ini biasanya akan melakukan evaluasi rekrutmen mahasiswa internasional dalam tiga tahap, yaitu pertama, studi kelayakan, review penempatan dan kinerja mahasiswa potensial, serta penawaran.

Oleh karena itu, status siswa internasional yang telah terdaftar akan diperbarui secara berkala. Jika perlu, juga diberikan informasi untuk melengkapi status siswa.

Nantinya dalam proses performance dan offer, pihak kampus ini akan langsung mengupdate hasil pendaftaran mahasiswa dan cara daftar ulang untuk gelombang yang selanjutnya.

Kamu juga bisa langsung bergabung bersama ICAN Education Consultant untuk mendapatkan pelatihan secara khusus. Jadi bisa lebih mudah masuk ke Australian National University PHD Programs.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan