Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
trik temukan kursus ielts terbaik di jakarta

Trik Temukan Kursus IELTS Terbaik di Jakarta

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Trik Temukan Kursus IELTS Terbaik di Jakarta

Kursus IELTS Jakarta merupakan salah satu rencana penting agar kamu bisa berhasil memperoleh skor tes IELTS resmi sesuai harapan. Ada beberapa hal yang wajib kamu pertimbangkan sebelum ikut IELTS preparation atau cari tempat kursus terbaik di Jakarta.

Mencari tempat les merupakan hal penting karena tempat kursus bisa mempengaruhi keberhasilan kamu dalam memperoleh nilai IELTS sesuai tujuan. Berikut adalah beberapa hal yang wajib kamu pertimbangkan sebagai trik terbaik menemukan tempat kursus IELTS, khususnya di Jakarta:

Cara Cari Tempat Kursus IELTS Jakarta

Pertama, berhati-hatilah dalam penawaran garansi pada tempat kursus. Artinya, tempat kursus tersebut tampak memberikan penawaran lebih sehingga bagi kamu mungkin adalah hal lumrah apabila dengan adanya fasilitas ini membuat biaya kursus jadi lebih mahal dibandingkan tempat kursus lainnya. Padahal, belum tentu kamu bisa menggunakan fasilitas garansi karena sudah tidak punya waktu.

Selanjutnya, Lembaga Kursus persiapan IELTS di Jakarta adalah dengan memperhatikan ketersediaan placement test. Ujian penempatan diadakan di awal merupakan informasi berkaitan dengan kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki. Tes tersebut membantu supaya kamu bisa mengetahui dimana kelebihan dan kekurangan kemampuan bahasa Inggris termasuk dalam skill listening reading, speaking, dan writing.

Ketiga, perhatikan pula bagaimana sumber daya manusia yang menentukan kualitas dalam tempat kursus IELTS Jakarta yang kamu pilih. Tentu saja kamu ingin berada pada Lembaga Kursus yang memiliki pengajar berkualitas sehingga tidak hanya memiliki kemampuan akademik tinggi tetapi juga mampu mentransfer ilmu supaya kamu juga mempunyai pengalaman memperoleh skor IELTS tinggi.

Akan lebih baik jika kamu juga bertanya tentang sumber belajar pada tempat kursus persiapan IELTS tersebut. Karena kamu sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit maka kamu juga punya hak memperoleh fasilitas belajar terbaik pada kelas tersebut.

Akan sangat beruntung apabila kamu belajar pada tempat kursus IELTS seperti ICAN English, karena materi pembelajaran juga berasal dari berbagai buku import. Hal ini sebagai bukti keseriusan lembaga dalam menyediakan kurikulum dan kualitas pengajaran kepada seluruh pelajar di Lembaga Kursus ini.

Baca juga: Tempat Tes IELTS Resmi Di Jakarta

Cara Belajar IELTS Efektif Hingga Skor Tinggi

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja trik dalam mencari tempat kursus IELTS Jakarta. Sangat penting juga mengetahui seperti apa apa supaya skor IELTS bisa mencapai 6,5. Skor tersebut sudah cukup untuk membantu mengurus beasiswa maupun daftar kuliah ke luar negeri.

Hampir semua universitas meminta syarat sertifikat ialah bahkan bagi karyawan yang ingin meningkatkan posisi pekerjaan di sebuah perusahaan. Dengan biaya hingga jutaan rupiah dalam mengikuti tes IELTS, maka kamu wajib mengetahui bagaimana cara belajar efektif supaya skor bisa tinggi.

Apabila kamu bertujuan menggunakan sertifikat untuk kuliah, maka pelajari dahulu Seperti apa persyaratannya. Masing-masing Universitas pasti punya persyaratan berbeda terkait sertifikat ini. Tentukan juga dari awal berapa skor yang kamu inginkan. Misalnya, kamu ingin mendaftar pada universitas di Asia Timur termasuk Korea dan Jepang, maka skor IELTS minimal yang kamu butuhkan adalah 6,0 hingga 6,5.

Perhatikan pula batas minimal pada setiap section karena biasanya terdapat universitas yang memberlakukan Aturan ini mulai dari section listening, speaking, reading, dan writing. Belajar pada Lembaga Kursus saja tidak cukup, apabila kamu masih mempunyai waktu luang maka gunakan waktu tersebut untuk latihan sendiri di rumah.

Misalnya, dengan menonton podcast untuk meningkatkan skill bahasa Inggris speaking, mendengarkan musik dan latihan menulis liriknya untuk mengasah kemampuan listening. Atau, membaca berbagai jurnal untuk belajar struktur kalimat dalam meningkatkan kemampuan reading dan writing.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan