Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas bisnis terbaik di london

Universitas Bisnis Terbaik di London, Sudah Tahu Belum?

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Bisnis Terbaik di London, Sudah Tahu Belum?

Jurusan bisnis mencakup banyak aspek, seperti keuangan, akuntansi dan ekonomi hingga penjualan, pemasaran dan manajemen. London menjadi salah satu kota terbaik untuk belajar bisnis. Universitas bisnis terbaik di London kerap kali menjadi favorit banyak siswa, terutama siswa internasional.

Bisnis sendiri adalah salah satu bidang studi paling populer di universitas di seluruh dunia, dan karir dengan gelar bisnis sangat beragam. Banyak industry membutuhkan lulusan bisnis di setiap kantor mereka.

Universitas Terbaik di London Untuk Jurusan Bisnis

London telah menjadi pusat perdagangan dan keuangan global selama berabad-abad. Kota ini adalah pusat perbankan modern dan merancang pasar modal internasional modern pertama. London menjadi wadah inovasi dari fintech dan blockchain.

Kamu bisa mempelajari berbagai mata pelajaran terkait bisnis di London, dengan banyak sekolah dan universitas yang menawarkan gelar dalam segala hal mulai dari Studi Bisnis dan Administrasi Bisnis hingga Ekonomi Bisnis dan Komunikasi Bisnis.

Beberapa universitas bisnis terbaik di London yang bisa menjadi pilihan adalah

Imperial Business School

Imperial College London adalah universitas terbaik kesembilan di dunia dalam QS World University Rankings 2020. Kampus ini adalah rumah bagi Imperial Business School, yang menawarkan program MBA, MSc, dan Pendidikan Eksekutif.

Sekolah memiliki akses ke pakar industri dan pengalaman langsung dari perusahaan besar, konsultan, bank investasi, pemodal ventura dan organisasi sektor public. Hal ini membuat pengajaran dan penelitian menjadi praktis dan relevan.

London School of Economics and Political Science (LSE)

London School of Economics and Political Science (LSE) adalah pusat kelas dunia, yang dikenal untuk pengajaran dan penelitian di berbagai ilmu sosial, mulai dari ekonomi, politik dan hukum hingga sosiologi, antropologi, akuntansi, dan keuangan. LSE sering muncul dalam peringkat dunia baik dalam ranking internasional maupun nasional.

City’s Business School

Terletak di dalam City University of London, City’s Business School adalah salah satu sekolah bisnis elit global yang memegang standar emas akreditasi dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), Association of MBAs (AMBA) dan Sistem Mutu Eropa (EQUIS). Sekolah ini menawarkan program sarjana, MBA, MSc dan PhD.

London Business School

London Business School mendapat peringkat di antara tiga sekolah bisnis teratas di dunia untuk program bisnis dan manajemennya. Sekolah menawarkan campuran program master dan non-master yang sesuai dengan siswa dan eksekutif di setiap tahap karir mereka, dari MBA hingga EMBA-Global, Magister Manajemen hingga PhD.

Dengan siswa berasal dari lebih dari 200 negara yang belajar di London, kamu akan memiliki kesempatan unik untuk menciptakan jaringan pertemanan global dan kontak bisnis masa depan yang akan bertahan lama.

Dapatkan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant untuk mengetahui universitas bisnis terbaik lainnya yang berlokasi di London.

Universitas dan sekolah bisnis di London menawarkan berbagai pilihan program studi termasuk gelar sarjana, master pascasarjana, MBA dan program penelitian PhD. Kamu hanya perlu mencari gelar yang tepat dan universitas bisnis terbaik di London agar mendapatkan perkuliahan yang maksimal.

Baca juga:
Pengalaman Kuliah di London School of Economics Inggris
City University of London: World University Ranking

Bisakah Bekerja di Inggris Setelah Lulus Kuliah?

Memulai karir di London tentu menjadi hal yang sangat baik. Universitas di London memiliki hubungan yang baik dengan ribuan bisnis di kota ini termasuk

  • Google
  • Morgan Stanley
  • GlaxoSmithKline

Banyak universitas di Inggris juga memberikan kesempatan untuk bekerja selama satu tahun di industri sebagai bagian dari program studi siswa.

Inggris juga memiliki Graduate Route di mana mereka mempertahankan siswa internasional yang paling cerdas dan terbaik untuk berkontribusi pada masyarakat dan pasca-studi ekonomi di bawah sistem imigrasi berbasis poin.

Jalan ini tersedia untuk siswa internasional yang telah menyelesaikan gelar sarjana di tingkat sarjana atau lebih tinggi dengan rekam jejak kepatuhan, dan yang memiliki izin Tier 4 atau Siswa yang valid pada saat melamar.

Pelamar yang berhasil pada rute ini di tingkat sarjana atau master akan dapat tinggal di Inggris dan bekerja, atau mencari pekerjaan selama dua tahun. Mahasiswa doktoral akan dapat tinggal selama tiga tahun.

Cara ini akan memudahkan kamu untuk mencari pekerjaan dan memulai karir di London. Dengan lebih dari 3.000 perusahaan di 70 negara yang terdaftar di dalamnya, London Stock Exchange adalah bursa saham paling internasional di dunia dan terbesar di Eropa.

Memiliki pengalaman kerja di London akan membuat kamu lebih unggul daripada kompetitor lainnya.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan