Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas di inggris yang menyediakan kuliah online

Universitas di Inggris yang Menyediakan Kuliah Online

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas di Inggris yang Menyediakan Kuliah Online

Kuliah online di Inggris merupakan sistem kuliah menggunakan akses internet untuk media pembelajaran yang dirancang khusus dari Universitas. Selama kuliah, kamu juga memperoleh modul perkuliahan, rekaman video, audio juga tulisan dari pihak kampus.

Berbagai kegiatan mayoritas dilakukan secara online. Sehingga, meskipun kamu dirumah, kamu bisa mengikuti perkuliahan dan menyandang gelar dari universitas di Inggris.

5 Daftar Universitas di Inggris Untuk Kuliah Online

Jika kamu ingin menjadi lulusan mahasiswa dari salah satu kampus terbaik Inggris, kamu bisa mengikuti perkuliahan secara online pada beberapa Universitas berikut:

1. University of Portsmouth

Jadi bagian dari University of portsmouth dengan mengikuti perkuliahan online. Lembaga perguruan tinggi ini mampu membuka pendaftaran hingga 52.00 pelajar internasional dan pelajar Eropa perwakilan dari 150 negara. Total pelajar di Universitas ini mencapai 31.000 mahasiswa.

Menurut QS Top University Guide 2021, University of Portsmouth berhasil memperoleh bintang 5 pada bidang pengajaran, internasionalisasi, prospek kerja, seni budaya, inklusivitas, juga fasilitas. Seluruh program pendidikan termasuk dalam program jarak jauh atau online juga dirancang agar dapat mencapai kebutuhan pasar kerja Global kompetitif. Setelah lulus, kamu sudah siap berkarir secara sukses terbukti bahwa 94% lulusan Portsmouth bisa langsung kerja setelah lulus.

Baca juga : Universitas di Inggris Jurusan Psikologi

2. Lancaster University

Lembaga perguruan tinggi berbasis penelitian ini merupakan salah satu penyedia kuliah online di Inggris terbaik. Keunggulan lembaga perguruan tinggi ini adalah komunitas internasionalnya, juga komitmen lembaga dalam menyediakan pengalaman Global bagi seluruh mahasiswa. Sampai saat ini, lembaga perguruan tinggi tersebut telah berhasil menarik perhatian hingga pelajar dari 100 negara punya pengalaman kuliah di Lancaster University.

Menurut Times and Sunday Times Good University Guide, lancaster University International University of The Year pada tahun 2020. Jaringan pengajaran penelitian ekstensif pada berbagai belahan dunia membuat kamu berpeluang berkuliah maupun bekerja lebih mudah.

3. University of Leicester

Pilihan berikutnya, Universitas Leicester menawarkan sektor pendidikan berbasis riset internasional terutama pada pendidikan lintas sains, kedokteran, humaniora, hukum, bisnis dan seni. Para mahasiswa dan stafnya sering berkolaborasi dalam berbagi.

Kuliah juga mengajarkan bagaimana menerapkan wawasan di dalam atau di luar lingkungan Universitas. Seluruh program yang ditawarkan termasuk perkuliahan online diberikan oleh para staf inovatif melalui riset. Sehingga mampu membawa pengaruh Global pada berbagai area dan penerapan kehidupan nyata.

4. Queen Mary University of London

Inggris juga mempunyai salah satu lembaga perguruan tinggi terkemuka bertaraf Internasional sekaligus menyediakan program kuliah jarak jauh atau online yaitu Queen Mary University of London. Berdiri pada tahun 1785, kamu bisa belajar banyak hal termasuk ilmu pengetahuan budaya, hukum, ilmu pengetahuan sosial, kedokteran, dan lainnya.

Queen Mary University of London juga memberikan lingkungan belajar sempurna karena didukung fasilitas terbaru setelah melakukan investasi senilai 105 juta GBP. Terdapat hingga lebih dari 27.000 mahasiswa perwakilan lebih dari 160 negara dan 50% komunitas mahasiswanya merupakan pelajar internasional.

5. King’s College London

Berdiri pada tahun 1829, King’s College London adalah salah satu perguruan tinggi tertua di London dan saat ini telah menjadi rumah bagi 19.700 mahasiswa. Terdapat 5 kampus dengan total 6.200 mahasiswa pascasarjana.

King’s College London menawarkan beberapa jurusan termasuk biomedis dan ilmu kesehatan, ilmu fisika dan teknik psikiatri, Ilmu Sosial dan kebijakan publik, kedokteran, hukum, dan lainnya.

Keuntungan Kuliah Online Di Inggris

Sekarang, kamu sudah mengetahui apa saja terkait kuliah online di Inggris. ICAN education consultant memberikan peluang pelajar Indonesia untuk bisa kuliah ke Inggris secara online karena agen pendidikan ini menawarkan layanan konsultasi kuliah luar negeri. Kamu bisa menggunakannya untuk berkonsultasi tentang jurusan, pilihan kampus, dan tips lainnya seputar pendaftaran perkuliahan.

Sangat penting mengetahui alasan kuliah bisa secara online. Selain memberikan kemudahan biaya perkuliahan lebih murah, kuliah online sangat berguna terutama apabila kamu adalah seorang karyawan yang tidak bisa meninggalkan kantor tetapi juga ingin meningkatkan pendidikan untuk memperoleh jenjang karir lebih baik.

Kuliah online juga membantu supaya kamu belajar lebih disiplin dan mandiri. Sama seperti kuliah reguler, kamu juga wajib memperhatikan disiplin dan mengatur waktu semaksimal mungkin supaya bisa cepat lulus.

Baca Juga: Peringkat Terbaru Universitas di Inggris

Estimasi Biaya Kuliah Online di Inggris

Dalam kursus online di Inggris, kamu hanya perlu membayar biaya universitas karena kehadiran dapat dilakukan dari rumah. Karena universitas diizinkan untuk menetapkan biaya internasional mereka sendiri, biaya untuk mendapatkan gelar online sangat bervariasi. Secara keseluruhan, variabel biaya tersebut adalah universitas pilihan dan jenis program studi yang ingin kamu ambil.

Jika durasi kursus yang kamu ambil cenderung singkat dan memberikan sertifikat tertentu daripada gelar akademis, biayanya akan jauh lebih rendah daripada gelar biasa. Misalnya, jika mengikuti kursus singkat di Oxford University, biayanya sekitar $200. Namun, seperti disebutkan sebelumnya, bahwa biaya kuliah akan sangat tergantung pada universitas dan program studi.

Perhatikan bahwa di beberapa universitas dapat menetapkan biaya yang lebih tinggi untuk kursus tertentu. Misalnya, gelar MBA online di salah satu universitas terbaik di Inggris untuk pembelajaran jarak jauh, University of Essex, biaya kuliah internasional untuk gelar MBA mencapai $19,000.

Di sisi lain, program gelar berikut adalah salah satu gelar online termurah di Inggris, Health degree studies, Environmental Studies dan Sport Sciences.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan