Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas di london jurusan hukum

Universitas di London Jurusan Hukum

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas di London Jurusan Hukum

Dengan pusat hukum Inggris yang terletak di London, universitas di London jurusan hukum selalu menawarkan wawasan dan peluang jaringan yang tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Universitas di London umumnya bermitra erat dengan banyak lembaga hukum di kota ini dan seluruh dunia untuk memberikan kesempatan yang relevan terkait penempatan kerja dan magang selama masa kuliah siswa.

3 Universitas Hukum di London

Dengan Royal Courts of Justice, The Law Society, dan banyak pengadilan di sekitar kota, universitas-universitas London secara teratur menyelenggarakan acara networking dengan para profesional hukum terkemuka di negara ini.

Gelar hukum yang kamu dapatkan di kota ini akan menjadi langkah terbaik untuk mendapatkan karir di bidang hukum. Nah, berikut ini beberapa universitas di London jurusan hukum yang bisa kamu pilih.

1. London School of Economics and Political Science

Selama lebih dari 10 tahun, kampus yang satu ini telah menjadi pioner dalam pendidikan hukum. Universitas yang terkenal juga dengan nama LSE ini telah memiliki reputasi internasional untuk kualitas dalam QS World University Rankings 2020.

Rangkaian LLB, LLM, MSc dan program eksekutif lainnya tersedia di kampus ini. Selain itu, LSE juga menyediakan LSE Careers yang memastikan siswa didukung sepenuhnya selama dan setelah masa studi ketika memulai karir.

Baca juga: Universitas Di Jerman Jurusan Hukum

2. Kings College London

Kings College London terkenal secara global sebagai salah satu sekolah hukum di UK pertama dengan mahasiswa yang diajarkan secara internasional. Kursus LLB di universitas ini berfokus terhadap pelajaran hukum sebagai disiplin intelektual.

Setelah tahun pertama di universitas, kamu akan memiliki pilihan untuk mendaftarkan diri di dual degree atau sekolah di luar negara. Semua siswa dilengkapi dengan tutor profesional yang akan membantu dalam masalah akademis.

3. University College London

Terkenal dengan nama UCL, universitas Inggris ini tidak hanya berada di peringkat kedua di Ingris, namun juga memiliki peringkat ke-16 di dunia menurut data dari The World Rankings 2021.

Siswa internasional akan belajar dalam akademik kelas dunia. Semua siswa akan menerima pendidikan hukum kelas dunia, serta mempelajari prinsip-prinsip dasar hukum agar dapat mempraktikannya dalam kehidupan nyata.

4. University of Law

University of Law membanggakan dirinya sebagai salah satu institusi pendidikan tertua di Inggris untuk studi hukum. Yayasan mereka berasal dari tahun 1876 ketika perusahaan tutorial terkemuka Gibson and Weldon didirikan. Sejak itu peran dan kontribusi mereka dalam sistem hukum nasional sangat besar, menghasilkan beberapa anggota parlemen yang paling terkenal.

Kampus ini sendiri menawarkan program studi yang bervariasi dalam bidang hukum dan bisnis. Apapun spesifikasi yang kamu inginkan, kampus ini memiliki program yang akan sesuai dengan minat kamu.

Baca Juga: Jurusan Terbaik di Berbagai Universitas London

Mengapa Memilih London?

Sistem pendidikan di Inggris terkenal sangat baik dan didesain sangat tepat untuk mahasiswa internasional. Selain itu, beberapa universitas juga memiliki biaya kuliah yang cukup rendah.

London sendiri memiliki 96 universitas dan insitusi pendidikan tinggi yang terkenal menawarkan lingkungan yang ramah terhadap siswa internasional. Untuk informasi lebih lanjut seputar universitas di Inggris, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant dengan tim konselor profesional.

Umumnya, pada tahun pertama gelar sarjana hukum, siswa akan mendapatkan wawasan tentang aspek fundamental dunia hukum. Pengetahuan ini kemudian akan diasah dan dikembangkan selama dua tahun ke depan, dengan siswa memilih modul yang secara khusus menarik bagi mereka.

Setelah menyelesaikan gelar sarjana hukum, kamu akan siap untuk melanjutkan ke tahap berikutnya menjadi seorang pengacara yang berkualitas. Namun, gelar sarjana hukum tidak hanya memberikan pengetahuan dasar bagi mereka yang ingin melanjutkan karir sebagai pengacara. Ada banyak karir lain, di dalam dan di luar sektor hukum, di mana gelar sarjana hukum bisa bermanfaat.

Menjadi rumah bagi banyak universitas dan pusat hukum di Inggris, London memiliki sekolah hukum dan universitas terbaik yang dapat membantu kamu mendapatkan kualitas pendidikan terbaik.

Selain itu, London memiliki sejarah budaya yang sangat kaya, yang memastikan bidang hukum ditangani oleh mereka yang berpengalaman.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan