Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas jurusan bioteknologi terbaik di dunia

Universitas Jurusan Bioteknologi Terbaik di Dunia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Jurusan Bioteknologi Terbaik di Dunia

Bioteknologi adalah salah satu bidang studi populer sebagai bagian dari revolusi Biologi, Informati, Kimia, dan Teknik, dengan banyak pilihan jurusan Bioteknologi di dunia. Bioteknologi berhubungan dengan penelitian bagaimana menggunakan organisme hidup dan prosesnya untuk kebutuhan pertanian, kedokteran, teknologi, dan teknik.

Ilmu Bioteknologi sangat penting untuk menghasilkan berbagai Bioproducts, termasuk berbagai makanan hasil modifikasi geetik menggunakan perangkat mutakhir. Bioteknologi sangat besar kontribusinya dalam bidang studi tradisional dan mampu membawa pengembangan drastis untuk kebutuhan berbagai industri saat ini.

Daftar Universitas Top Dunia Dengan Jurusan Bioteknologi

Jika kamu sangat tertarik bidang Bioteknologi dan ingin memperdalam ilmu tersebut pada dunia perkuliahan, maka berikut adalah pilihan universitas jurusan bioteknologi yang dapat kamu pertimbangkan:

Lund University

Menyediakan program S2 Bioteknologi, Lund University meyakini bahwa Bioteknologi merupakan bagian dari teknologi, membawa pengaruh besar terhadap semua sektor. Bioteknologi dibutuhkan dalam industri farmasi, makanan dan pakan, produksi bahan kimia, biofuel, pertanian, dan perbaikan lingkungan.

Dalam perkuliahan di Lund University, kamu akan belajar teknologi dan aspek ilmiah proses bioteknologi, teknologi gen, biokatalis dari enzim dan mikro-organisme, pemulihan produk, dan desain proses. Setelah lulus, kamu akan mempunyai skill dan pengetahuan tentang bagaimana mengembangkan biokatalis, bioproses membuat produk, bagaimana mengolah air limbah, dan bagaimana membuat alat untuk pengobatan.

University of Helsinki

University of Helsinki juga merupakan salah satu universitas dengan jurusan bioteknologi terbaik di dunia. Secara spesifik, perguruan tinggi ini menawarkan Magister Mikrobiologi dan Bioteknologi. Dengan menjadi mahasiswanya, kamu akan tahu banyak tentang pentingnya mikroba sebagai organisme, bagaimana mikrobiologi berguna untuk industri, kedokteran, dan produksi makanan.

Selama perkuliahan, kamu juga akan belajar tentang global mikroba untuk mengolah lingkungan dan kehidupan. Kamu juga akan memperoleh potensi juga alat pengembangan inovatif untuk industri pakan, atau juga belajar obat-obatan sebagai bentuk penerapan bioteknologi.

HTW Berlin University of Applied Sciences

Pelajari Bioteknologi dalam jurusan MBA dan Teknik Manajemen Ilmu Kehidupan. Universitas di Jerman ini telah memperoleh akreditsi internasional. Tujuannya mendidik mahasiswanya dengan keahlian manajemen ilmu hayati di masa depan, dengan kombinasi skill manajemen dan pengetahuan komprehensif.

Pendekatan program integral memberi peluang supaya kamu berwawasan luas dalam bidang sains dan manajemen setelah mengambil program jurusan ini. Seluruh materi perkuliahan diajarkan dalam Bahasa Inggris.

University of Groningen

Salah satu universitas di Belanda ini menawarkan ilmu Biomolekuler dengan reputasinya sebagai universitas taraf internasional, unggul pada bidang biologi sintesis, kimia, dan sistem.

Kamu juga akan belajar penelitian dan bisnis taraf internasional yang berhubungan dengan rekayasa genetik. Fakultas ini juga merupakan rumah bagi para peraih nobel dalam kimia yaitu Ben Feringe pada tahun 2016.

Temukan lebih banyak informasi mengenai universitas di luar negeri dengan melakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant. Dengan konsultasi, kamu akan lebih siap untuk menempuh pendidikan di luar negeri.

Keahlian Dan Pengetahuan Jurusan Bioteknologi

Sekarang, kamu sudah memiliki beberapa daftar jurusan bioteknologi terbaik di dunia. Dengan memperdalam jurusan ini, maka kamu dapat mempelajari berbagai hubungan terkait bagaimana memanfaatkan mikroorganisme sebagai makhluk hidup penting untuk melakukan proses biologis.

Fokus jurusan bioteknologi memastikan supaya kamu mampu mengembangkan teknologi supaya bisa menghasilkan penemuan berdaya guna. Jika suatu peradaban manusia mampu berkembang, maka salah satu faktornya adalah adanya perkembangan baik dalam bidang bioteknologi.

Skill lainnya yang akan kamu pelajari dari jurusan bioteknologi terbaik di dunia adalah melakukan obseervasi, detil, dan mempunyai kemampuan analisis. Kamu juga bisa belajar banyak hal, termasuk tentang memahami ilmu biologi serta semua turunannya, termasuk biokimia, mikrobiologi, dan fisiologi.

Di Indonesia, ahli pada ilmu bioteknologi masih terbatas. Sehingga, sangat penting untuk mengambil kesempatan tersebut dengan memulai memilih lembaga pendidikan terbaik dengan jurusan bioteknologi sebagai pilihannya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan