Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 universitas penerbangan terbaik di dunia

Universitas Penerbangan Terbaik Di Dunia yang Bisa Dipilih

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Penerbangan Terbaik Di Dunia yang Bisa Dipilih

Saat kamu bercita-cita ingin berkeliling langit sekaligus menjadi seorang pilot profesional, maka salah satu cara mewujudkannya adalah dengan mengambil pendidikan pada Universitas penerbangan terbaik di dunia. Kamu juga bisa belajar banyak hal termasuk memimpin tim pada penelitian laboratorium propulsi jet dengan mengambil perkuliahan ini.

Jurusan penerbangan juga berhubungan erat dengan industri penerbangan sebagai sektor dengan peluang karir pada berbagai bidang. Tidak hanya berhubungan dengan layanan pelanggan, kamu juga bisa mengambil konsentrasi agar dapat bidang teknis yang lebih rumit.

3 Daftar Universitas Jurusan Penerbangan Top Dunia

Seluruh proses kerja pada jurusan penerbangan juga bergantung terhadap konsentrasi yang kamu pilih. Agar tidak salah jurusan, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu menggunakan layanan konsultasi universitas luar negeri. Hal ini penting sebagai upaya supaya kamu bisa mengetahui bagaimana perkuliahan pada jurusan penerbangan dan apa saja Universitas penerbangan terbaik di dunia seperti berikut:

1. Purdue University

Universitas Purdue berada di Lafayette Barat, sebagai salah satu perguruan tinggi jurusan penerbangan bergengsi di dunia. Salah satu buktinya adalah karena lembaga perguruan tinggi tersebut merupakan tempat dimana Neil Armstrong, manusia yang pertama menginjakkan kaki di bulan pernah belajar.

Ada banyak program studi dengan gelar penerbangan tersedia. Kamu juga bisa mengambil bidang teknologi teknik penerbangan, manajemen penerbangan, atau belajar teknologi penerbangan profesional.

Baca Juga : 3 Universitas Penerbangan Terbaik Di Dunia

2. University of North Dakota

Pilihan selanjutnya jika kamu sedang mencari Universitas jurusan penerbangan terbaik di dunia, University of North Dakota berada di Grand Forks, North Dakota. Sekolah penerbangan ini merupakan milik John D. Odegard sekaligus tersedia John Odegard School Of Aerospace Studies.

Tidak sedikit ahli ruang angkasa populer merupakan jebolan University of North Dakota. Kamu bisa mengambil jenjang pendidikan sarjana, pascasarjana, dan doktoral. Setelah lulus, kamu juga bisa mengikuti program sertifikasi minor dan khusus untuk meningkatkan peluang karir.

3.  Ohio State University

Ohio State University merupakan perguruan tinggi negeri di Columbus, Ohio. Universitas di Amerika ini menawarkan jurusan penerbangan top dunia dan paling populer di negara ini.

Seluruh mahasiswa internasional yang tertarik jurusan penerbangan bisa mengambil perkuliahan sarjana atau pascasarjana.Jurusan penerbangan di Ohio State University juga telah berhasil menarik perhatian hingga 45.800 mahasiswa sarjana.

Itulah daftar terbaik di dunia yang berhasil menyediakan jurusan penerbangan bagi seluruh pelajar yang tertarik pada bidang ini. Perkuliahan berjalan dengan adanya pelatihan pilot pada banyak tingkatan termasuk pilot swasta yang fokus terhadap pesawat kecil untuk kebutuhan pribadi sedangkan jika mengambil pelatihan kita transportasi maskapai lebih cenderung pada Bagaimana mahasiswa belajar mengemudikan pesawat untuk kebutuhan komersial.

Baca Juga : Keuntungan Sekolah Pilot di Luar Negeri

Mengapa Harus Mengambil Jurusan Penerbangan?

Perguruan tinggi yang menawarkan jurusan penerbangan menyediakan berbagai pilihan pendidikan. Sehingga, tidak hanya belajar tentang uji coba tetapi juga bisa belajar program management bandara. Atau kamu juga bisa mempelajari seperti apa teknik pesawat, pelayanan penerbangan, kontrol lalu lintas udara.

Jurusan penerbangan menawarkan banyak sekali konsentrasi dengan pertumbuhan lapangan kerja meningkat. Sebagai lulusan Universitas penerbangan terbaik di dunia, kamu juga dapat berpeluang memperoleh gaji tinggi setiap tahunnya mencapai $105,720 sebagai seorang pilot maskapai profesional.

Sedangkan lapangan kerja pada sektor tersebut terus meningkat dan bahkan bisa mencapai hingga 5% per tahun 2024. Jika kamu tertarik menjadi seorang teknisi mekanik gaji rata-rata yang dapat kamu peroleh setiap tahunnya mencapai $60, 270.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan