Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tiga universitas seni terbaik di luar negeri

Universitas Seni Terbaik di Luar Negeri

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Seni Terbaik di Luar Negeri

Universitas seni di luar negeri memiliki banyak fasilitas dan alat memadai agar keterampilan dan bakat dapat berkembang sesuai karir yang kamu sukai. Menjadi mahasiswa pada sekolah seni, kamu dapat belajar bagaimana berpikir kreatif lintas disiplin, menggali potensi artistik untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, juga belajar berpikir maju.

Ada banyak universitas terbaik luar negeri yang sudah memiliki reputasi internasional serta memberikan masa depan cerah bagi seluruh alumninya melalui jaringan pekerjaan dan bantuan karir. Selain bantuan karir, fasilitas canggih membantu supaya kamu dapat mewujudkan visi serta memberikan metode pembelajaran praktik.

Daftar Universitas Luar Negeri Terbaik Jurusan Seni

Jika kamu masih bingung dengan mana Universitas seni di luar negeri terbaik, ICAN education consultant memberikan rekomendasi beberapa pilihan lembaga perguruan tinggi berikut:

Royal College Of Art

Universitas yang berada di Inggris, daerah Kensington Selatan serta Battersea London. Royal College of Art menawarkan banyak jurusan favorit dengan fasilitas pelajaran terbaik, salah satunya adalah jurusan seni dan desain. Terdapat hingga 29 program pascasarjana pada jurusan seni dan desain.

Untuk mendukung pendidikan, Royal College Of Art menawarkan pinjaman pascasarjana bagi mahasiswa dalam negeri dan mahasiswa Uni Eropa melibatkan pemerintah Inggris serta menyediakan beasiswa pra masuk sesuai kekuatan portofolio dan pendaftaran bagi seluruh mahasiswanya termasuk kebutuhan keuangan dan bakat juga janji akademik.

Baca juga :
Kuliah Design Interior Terbaik Di Luar Negeri

University of the Arts London

Berikutnya untuk pilihan universitas seni di luar negeri yaitu University of the Arts London, menawarkan sistem pendidikan berkualitas pada jurusan seni dan desain. Beberapa alumni populer dari perguruan tersebut adalah lucian Freud Seorang pelukis, Stella McCartney seorang perancang busana, dan Quentin Black seorang ilustrator.

Pratt Institute

Sekolah seni pratt Institute adalah perguruan tinggi swasta di Brooklyn, New York city, Amerika Serikat. Lembaga perguruan tinggi tersebut menyediakan jurusan seni dan desain dengan kurikulum terintegrasi. Artinya, sebagai mahasiswa yang kuliah di Amerika khususnya di kampus ini kamu akan belajar teori pembelajaran, belajar di studio, dan belajar melalui penelitian di lapangan.

Sekarang, kamu sudah tahu banyak hal tentang universitas seni di luar negeri. Jika masih bingung memilih Universitas mana sebagai tempat belajar kedepannya, kamu dapat menghubungi ICAN Education Consultant dan menggunakan layanan konsultan perkuliahan luar negeri sesuai dengan kebutuhan belajar dan tujuan studi lanjut yang kamu lakukan.

Baca juga:
Kampus Seni Terbaik di Dunia Versi QS Top Universities

Mengapa Memilih Jurusan Seni

Salah satu alasan mengapa kamu harus mengambil jurusan seni adalah karena peluang karir sangat luas. Di era globalisasi ini, penggunaan komputer, tablet, atau smartphone memudahkan kamu dalam membangun bisnis online.

Sehingga kebutuhan periklanan online terus meningkat. Banyak perusahaan besar banyak membutuhkan perancang web, perancang grafis, Ilustrator digital, produser video, penerbit online, dan karir digital lainnya.

Permintaan seniman multimedia terus meningkat hingga tahun 2021. Jurusan seni juga menjadi salah satu jurusan favorit, banyak dipilih oleh mahasiswa karena ingin berkarir secara kreatif tradisional. Termasuk jurusan arsitektur atau desain interior.

Ada banyak hal yang dapat kamu pelajari ketika menjadi mahasiswa seni. Misalnya jika kamu mengambil jurusan seni rupa, kamu dapat melukis, menggambar animasi, membuat desain, atau lainnya. Jurusan seni menawarkan banyak prospek karir mulai dari fotografi, desain kostum, animasi, hingga pembuatan besi tempa.

Selain keterampilan, mahasiswa yang masuk jurusan seni dapat memuaskan hobi dan minatnya untuk belajar dalam lingkungan bebas dan mengendalikan kreativitasnya. Kamu kamu bisa melakukan banyak hal untuk mengekspresikan diri di universitas seni di luar negeri pilihan.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan