Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan universitas swasta di inggris, bukan hanya negeri

Pilihan Universitas Swasta di Inggris, Bukan Hanya Negeri!

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Pilihan Universitas Swasta di Inggris, Bukan Hanya Negeri!

Universitas swasta di Inggris adalah pilihan terbaik untuk kamu yang belum tertarik ke universitas negeri. Universitas swasta berada di luar pendanaan negara dan memiliki biaya kuliah yang cukup tinggi.

Kampus swasta memiliki kekuatan pemberian gelar yang sama dan terikat oleh banyak standar yang sama untuk universitas negeri. Namun, universitas ini dijalankan oleh badan amal atau perusahaan terbatas dan tidak menerima apapun dari negara.

Rekomendasi Universitas Swasta di Inggris

Universitas swasta menyambut siswa internasional setiap tahunnya. Dengan mengambil kelas di universitas ini, kamu akan memiliki lingkaran pertemanan yang sangat luas. Kamu akan mengenal berbagai budaya asing dan menjalani pengalaman internasional yang maksimal.

Selain itu, karena keunggulan pengajaran dan penelitian, universitas swasta di Inggris telah membangun reputasi yang kuat di kalangan pengusaha. Setelah kamu mendapatkan gelar dari universitas swasta, kamu akan memiliki peluang karir yang sangat banyak.

Beberapa universitas swasta di Inggris yang bisa jadi pilihan adalah

University of Law

University of Law menerapkan standar pendidikan tinggi dan menjadi institusi pendidikan tinggi yang sangat bereputasi di Inggris. Gelar hukum di universitas yang luar biasa ini akan membekali siswa dengan pemahaman mendalam tentang berbagai masalah hukum.

University of Buckingham

University of Buckingham adalah universitas yang luar biasa. Terletak di lokasi yang menakjubkan, kampus ini adalah rumah bagi banyak siswa internasional. Kampus yang satu ini menawarkan pendidikan berkualitas tinggi untuk mencapai tujuan professional.

Regent’s University London

Regents University London mempunyai 4500 mahasiswa S1 dan menyediakan banyak pilihan jurusan terkait bisnis, psikologi, dan bahasa Inggris. Pada jurusan bisnis, kamu bisa belajar tentang film, media, dan juga pertunjukan.

Regency University London juga mempunyai reputasi cukup baik sebagai perguruan tinggi dengan sistem pendidikan berkualitas sehingga menarik mahasiswa internasional perwakilan lebih dari 140 negara. Para lulusannya mampu menghasilkan gaji diatas rata-rata dan telah mencapai peran tinggi berkarir dalam instansi pemerintahan dan bekerja di media.

Richmond The American university in London

Richmond mempunyai kurang dari 2 ribu mahasiswa pada dua kampus di Richomond dan Kensington. Lembaga perguruan tinggi swasta tersebut menyediakan program jurusan bisnis, hubungan internasional, seni dan ilmu pengetahuan, humaniora dan ilmu pengetahuan sosial, juga olahraga. American University Richmond memberikan kebijakan para mahasiswanya bisa memperoleh gelar sarjana yang sah baik di Inggris ataupun di Amerika.

Pendaftaran di lembaga perguruan tinggi ini dibuka tiga periode berbeda yaitu pada saat musim gugur, semi, dan dan panas. Bagi mahasiswa berprestasi bisa masuk pada program dan menyelesaikan pendidikan hanya dalam waktu 3 tahun saja sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Plymouth College of Art

Plymouth College of Art adalah tempat berkumpulnya seniman terkemuka dan siswa yang menjanjikan. Rumah bagi mahasiswa berprestasi dari berbagai negara dan akademisi, universitas ini menyediakan lingkungan belajar yang menarik dan memotivasi.

The London Institute of banking and Finance

pilihan berikutnya untuk sekolah swasta yaitu banking and Finance berada di kota London, dikelilingi oleh lembaga-lembaga keuangan dunia. Sistem pendidikannya difokuskan supaya kamu bisa memenuhi permintaan Perbankan dan Keuangan.

Setelah menyelesaikan kuliah selama 6 bulan, kamu bisa langsung bekerja. Begitu kamu menjadi mahasiswanya, kamu akan menjadi bagian dari komunitas alumni Global sebagai bentuk usaha membangun jaringan alumni. Dari jaringan tersebut kamu bisa meningkatkan karir baik secara nasional ataupun Global.

European School of Economics

European School of Economics adalah universitas swasta luar biasa yang bertujuan untuk menetapkan konsep modern pendidikan tinggi. Universitas ini memiliki tiga kampus lain yang berlokasi di Roma, Milan, Florence.

ESE memelihara hubungan yang kuat dengan organisasi yang relevan di mana kamu dapat menghadiri berbagai program magang dan juga mendapatkan perhatian dari calon pemberi kerja.

Untuk informasi lebih lanjut seputar universitas di Inggris, kamu bisa menghubungi tim konselor dari ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan di Inggris.

Tim kami juga akan memberikan konsultasi universitas luar negeri agar kamu bisa mengetahui berbagai informasi lengkap seputar kuliah di Inggris.

Keuntungan Memilih Universitas Swasta di Inggris

Perguruan tinggi swasta memiliki lebih banyak kebebasan dan peluang untuk mendukung persaingan yang sehat dan membuat program yang relevan dengan kebutuhan industry.

Universitas negeri tradisional menyediakan pendidikan yang berfokus pada penelitian umum dengan penelitian ilmiah menjadi prasyarat untuk mendapatkan dana dari pemerintah, tetapi memiliki sedikit relevansi dengan industry.

Keuntungan lain dari universitas swasta adalah pelayanan pastoral individu lebih banyak dan diberikan melalui kelompok mahasiswa yang lebih kecil.

Beberapa universitas swasta memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman biaya kuliah dari Student Finance England dan beberapa tidak. Sampai sekarang, pinjaman biaya kuliah universitas swasta adalah sebesar £ 6.000 per tahun tetapi akan meningkat menjadi £ 9,000 dalam waktu dekat.

Sebagai siswa di universitas swasta di Inggris, kamu akan mendapatkan perhatian yang lebih maksimal dari para dosen, sebab biasanya kampus ini memiliki kelas yang lebih kecil. Jumlah siswa di kelas biasanya dibatasi agar para siswa bisa mendapatkan pembelajaran yang lebih maksimal.

Sistem Universitas Swasta Inggris

Salah satu alasan mengapa sampai saat ini banyak mahasiswa memilih kuliah di universitas swasta di Inggris adalah karena fasilitas lengkap dan memberikan pengalaman pendidikan lebih tinggi. Hal ini karena pihak kampus memperoleh dana langsung dari pembayaran mahasiswanya.

Sehingga bisa langsung menggunakannya untuk memperbaiki sistem pendidikan dan layanan termasuk fasilitas. Jika kamu masih bingung memutuskan apakah akan melanjutkan kuliah di Inggris dengan menjadi mahasiswa pada Universitas Negeri ataupun Universitas Negeri swasta, kamu bisa konsultasi Universitas Negeri bersama agen pendidikan terbaik.

Secara tradisional, di UK, Universitas harus punya dibiayai oleh pemerintahan Inggris jadi bukan sebagai lembaga profitable. Berbeda dengan universitas di Eropa, negara tidak mempunyai seluruh universitas di UK dan Para stafnya juga dipekerjakan oleh Universitas sehingga bukan bagian dari pegawai pemerintah.

Lembaga perguruan tinggi swasta berada di luar pembiayaan pemerintah sehingga mereka harus mengumpulkan uang yang melalui biaya kuliah. Lembaga swasta yang mempunyai kewenangan dalam memberikan gelar bagi para mahasiswanya serta mempunyai aturan berlaku sama seperti Universitas Negeri tetapi berjalan dengan dukungan badan amal atau perusahaan terbatas sehingga tidak menerima pembiayaan apapun dari negara bagian.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan