Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 universitas terkemuka di inggris

3 Universitas Terkemuka di Inggris

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / 3 Universitas Terkemuka di Inggris

Melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris bukan sesuatu hal yang mustahil, kamu bisa mencapai hal tersebut dengan mempersiapkan diri sejak awal. Ada banyak Universitas terkemuka di Inggris yang bisa menjadi pilihan. Untuk bisa masuk ke salah satu universitas di Inggris memang tidak mudah sebab ada banyak tantangan dan persaingan ketat.

Inggris dikenal sebagai salah satu negara di benua Eropa yang maju dalam sistem pendidikan, karena telah mencetak banyak lulusan terbaik dunia. Pendidikan di Inggris memiliki kualitas yang sangat baik dengan proses pendekatan secara inovatif. Dengan alasan tersebut tentu banyak mahasiswa internasional yang tertarik untuk menjadi mahasiswa di beberapa Universitas Inggris yang berkualitas.

Pilihan Universitas Terkemuka di Inggris

Inggris memiliki banyak sekali perguruan tinggi dan bisa disesuaikan dengan bidang jurusan yang diinginkan oleh calon mahasiswa internasional. Ada beberapa perguruan tinggi yang sangat terkenal dan mendunia sehingga sering dijadikan tujuan, tetapi proses untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus tersebut tidaklah mudah. 

Berikut ini kampus terkemuka di Inggris yang bisa kamu pilih.

Oxford University

Universitas Oxford merupakan salah satu perguruan tinggi tertua di Inggris yang paling banyak diminati oleh mahasiswa internasional, salah satunya dari Indonesia. Terbukti ada beberapa artis tanah air yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Oxford dan kampus tersebut telah mencetak alumni terkemuka di dunia sehingga berhasil melahirkan 58 penerima hadiah Nobel. 

Tidak hanya itu, tetapi Universitas aktor juga menyediakan beasiswa yang banyak kepada mahasiswa internasional sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk kuliah tanpa mengeluarkan banyak biaya. 

Selain mendapatkan pendidikan berkualitas, mahasiswa internasional juga bisa merasakan berbagai macam fasilitas terbaik yang diberikan oleh Universitas Oxford kepada para mahasiswanya. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan akomodasi, makan, dan fasilitas lainnya yang bisa membantu mempermudah proses pendidikan selama di Universitas Oxford.

University of Cambridge 

Pilihan  universitas terkemuka di Inggris selanjutnya adalah universitas Cambridge. Universitas Cambridge  merupakan universitas tertua di Inggris kedua dan sudah memiliki persaingan dengan Universitas Oxford dari dulu. Persaingan yang dimaksud adalah peningkatan kualitas pendidikan dan berbagai macam inovasi dalam pendidikan tersebut.

Universitas ini juga sangat terkenal sebagai Universitas elit dan bergengsi di Inggris. Ada banyak afiliasi dari Universitas Cambridge yang berhasil meraih penghargaan Nobel dan kampus ini merupakan anggota dari Russell Group, sebuah jaringan besar di mana Universitas Britania yang memiliki orientasi pada riset. 

Universitas ini sering dijadikan acuan oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris. Ada banyak jurusan yang bisa kamu pilih loh, jadi kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

London School of Economics and Political Science

London School of Economics and Political Science atau LSE adalah perguruan tinggi berbasis riset negeri. Kampus tersebut merupakan Universitas khusus dalam ilmu sosial yang terletak di London, Inggris. Universitas ini memiliki mahasiswa internasional paling banyak sekitar 70%. Kampus ini terbilang cukup unggul di bidang ekonomi, hukum, filsafat, sejarah, dan politik sehingga sangat cocok untuk mahasiswa yang tertarik mengambil jurusan tersebut. LSE membantu para pelajar internasional secara finansial melalui LSE Undergraduate Support Scheme. 

Jika kamu merasa tertarik untuk masuk di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Inggris maka bisa meminta bantuan ICAN Education Consultant, sebagai salah satu agen pendidikan luar negeri profesional, kami telah berhasil menangani  mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan di Inggris.

Baca Juga: Seperti Apa Perkuliahan di Inggris?

Keuntungan Kuliah di Inggris

Jika tertarik untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, sebenarnya banyak sekali negara yang dijadikan tujuan. Tetapi Inggris bisa menjadi pilihan yang tepat, karena kualitas pendidikan nya sudah mendunia dan berkualitas. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memutuskan kuliah di Inggris, berikut ini beberapa diantaranya;

  • Institusi di Inggris secara konsisten masuk dalam universitas terbaik di dunia dan sudah diakui. Kampus terkemuka tersebut sering menjadi sorotan sehingga bisa menjadi pilihan terbaik bagi calon mahasiswa internasional.
  • Inggris menjadi World Scientific Research di mana banyak penelitian dan penemuan baru setiap waktunya. 
  • Kuliah di Inggris membuat kamu merasakan sistem pendidikan yang fleksibel dan mahasiswa internasional juga bebas memilih akademik dan vokasional atau penjurusan yang sesuai dengan impian serta gaya hidup.
  • Proses belajar mengajar di kampus terkemuka Inggris menggunakan metodologi yang bisa memicu kreativitas dan rasa percaya diri mahasiswa.
  • Inggris masih menjadi negara paling ideal untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dan membantu meningkatkan kualitas berbahasa tersebut. 

Masih banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika memutuskan untuk kuliah di Inggris. Matikan kamu memilih salah satu Universitas terkemuka di Inggris agar bisa merasakan kualitas pendidikan dalam proses belajar mengajar. Persiapkan semua persyaratan dari awal sehingga proses pendaftaran bisa berjalan dengan lancar.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan