IELTS Sebagai Syarat Kuliah di Luar Negeri

Home » Uncategorized » IELTS Sebagai Syarat Kuliah di Luar Negeri

IELTS adalah uji coba kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan bersama oleh Universitas Cambridge dan British Council. Pada tes IELTS, bahasa Inggris yang digunakan adalah bahasa Inggris internasional.

Saat ini, IELTS Sebagai Syarat Kuliah di Luar Negeri. Pada umumnya tes IELTS diterima oleh institusi di negara Australia, Inggris dan Selandia Baru. Bahkan sekarang IELTS sudah menjadi standart di seluruh dunia khususnya Eropa dan USA. 

Standart Untuk Nilai Kelulusan dalam IELTS 

Nilai IELTS berkisar dari range 0 – 9. Hm.. sedangkan kategori nilai kompeten atau baik (good), kamu harus memperoleh skor 5.5 hingga 7 . Namun biasanya setiap universitas menetapkan minimum score yang berbeda beda . Rata-rata Untuk program S1 membutuhkan sekitar 5.5 – 6.5 . Sedangkan program S2 membutuhkan 6 – 7.5. 

Melihat IELTS Sebagai Syarat Kuliah di Luar Negeri kami dari ICAN English yang merupakan salah satu lembaga penyedia kursus bahasa ingris IELTS di Tangerang dan Jakarta menyediakan kelas – kelas kursus Bahasa Inggris dengan menyelenggarakan IELTS Class Preparation. Kami merancang kurikulum berdasarkan standar dari Cambridge University untuk IELTS. Kami juga menjadi salah satu tempat resmi yang dapat meyelenggarakan tes ielts. Ayoo tunggu apa lagi, silahkan hubungi kami sekarang juga…..!!!

FORM REGISTRATION

Artikel Terbaru :

Profil Lengkap University of Waikato

Profil Lengkap University of Waikato

University of Waikato merupakan perguruan tinggi  berlokasi di Hamilton, Selandia Baru yang berdiri pada tahun 1964. Universitas ini menjadi institusi progresif dan inovatif dalam pendidikan. Selain

Read More »

Sebelum Anda Konsultasi
Isi Data Diri Anda Di Bawah Ini

Setelah mengisi formulir, kami akan menyambungkan anda ke konselor kami.

mau dapat Informasi mengenai universitas dan kuliah di luar negeri terbaru dari ICAN Education Consultant ?

Daftar Semua Jurusan