Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Apa Saja Gelar Magister Manajemen Luar Negeri?

Apa Saja Gelar Magister Manajemen Luar Negeri?

Beranda / Perkuliahan / Apa Saja Gelar Magister Manajemen Luar Negeri?

Gelar Magister Manajemen luar negeri dikenal dengan sebutan Master Internasional In Management. Mahasiswa yang mengambil jurusan ini berwawasan luas serta berpeluang berkarir pada berbagai bidang. Beberapa kampus menawarkan program jurusan manajemen internasional dengan berbagai pilihan sesuai kurikulum yang ditawarkan.

Perkuliahan gelar master jurusan Manajemen cenderung menawarkan pendidikan bisnis lanjutan untuk menghadapi persaingan Global diiringi dengan studi spesifik tentang ekonomi dan pemerintahan. Selama menjadi mahasiswa internasional, kamu akan dihadapkan pada lingkungan asing, harus beradaptasi mempelajari berbagai budaya beragam.

Daftar Gelar Magister Manajemen di Luar Negeri

Jika kamu penasaran apa saja pilihan jurusan juga gelar Magister Manajemen luar negeri yang kamu peroleh, berikut adalah beberapa opsi tersedia serta nama kampus sebagai contohnya:

MSc – Master of Science

Program jurusan ini menawarkan keahlian supaya kamu berhasil menghadapi tantangan baru dengan pendekatan transdisipliner. Kamu juga akan belajar mengembangkan skill kepemimpinan utama serta paham bagaimana melakukan pendekatan bisnis berkelanjutan.

Dengan memperoleh gelar magister pada perkuliahan ini, akan mendidik kamu agar mempunyai wawasan global tentang keberlanjutan. Juga, bagaimana melakukan praktek bisnis pada lingkungan multibudaya. Salah satu contoh kampus yang menawarkan Master of Science dalam jurusan manajemen internasional dan berkelanjutan adalah ESSCA School of Management, Paris, Perancis.

MA – Master Of Applied Sciences

Salah satu contoh kampus yang menawarkan program magister manajemen adalah International University Of Applied Science di Berlin, Jerman. Memperoleh gelar magister pada jurusan tersebut membuat kamu mampu mempunyai keahlian spesialis atau materi belajar inovatif.

Lembaga pendidikan tersebut juga menyediakan Magister Manajemen Teknik untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah teknis para mahasiswanya sekaligus memberikan wawasan bisnis untuk kebutuhan karir masa depan. Tidak hanya skill kepemimpinan, komunikasi, atau koordinasi, kamu juga akan belajar menggunakan teknologi.

IMAC dan IMEC

Gelar Magister Manajemen luar negeri berikutnya ditawarkan oleh Toulouse School of Management, gelar ganda dengan perkuliahan 2 tahun. IMAC atau Master dalam manajemen internasional konteks Asia merupakan gelar ganda penuh waktu 2 tahun yang ditawarkan dalam sistem belajar bahasa Inggris serta dikhususkan bagi mahasiswa internasional juga Perancis pendidikan tersebut.

Sama halnya dengan gelar IMEC, Master management International konteks Eropa. Dengan memperoleh gelar ganda, mahasiswa mampu mempunyai skill memecahkan masalah jika menganalisis internasional pada Ekonomi Eropa dan Asia. Tidak hanya itu, kamu juga dididik agar mampu menggunakan berbagai alat metodologi, termasuk kerangka kerja pengembangan bisnis.

Baca juga : Gelar Sarjana Manajemen Luar Negeri, Apa Saja?

Perkuliahan Gelar Magister Manajemen Luar Negeri

Sekarang, kamu mempunyai beberapa pilihan gelar Magister Manajemen luar negeri untuk kamu pertimbangkan jika tertarik mengambil jurusan kuliah di luar negeri. Kamu juga dapat melakukan konsultasi kuliah luar negeri dengan ICAN Education Consultant untuk memperoleh informasi lebih spesifik tentang masing-masing gelar.

Dunia perkuliahan S2 manajemen internasional mempunyai kelebihan besar terhadap kesadaran budaya dan pengembangannya dalam kehidupan profesional atau pribadi setiap mahasiswa. Tidak hanya belajar tradisi juga praktik, kamu juga mampu mengembangkan potensi diri dan mengadopsi berbagai gagasan baru.

Biaya perkuliahan agar memperoleh gelar Magister Manajemen ini bervariasi tergantung setiap lembaga dan lokasi perkuliahan. Jika sebelumnya kamu mengambil jurusan di luar manajemen, beberapa kampus memberikan syarat tambahan seperti harus mengikuti kursus tambahan.

Setelah lulus, kamu dapat mempunyai skill kepemimpinan dan paham tentang berbagai isu global, sehingga mampu mengambil keputusan lebih baik. Peluang berkarir setelah memperoleh gelar magister juga lebih banyak dan beragam apalagi dengan jurusan manajemen internasional. Kamu bisa bekerja di kantor termasuk kantor luar negeri, atau menjadi manajer internasional dengan kemampuan khusus pada bidang perjalanan, pelayanan makanan, atau ritel.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan