apa saja universitas swasta di kuala lumpur

Apa Saja Universitas Swasta Di Kuala Lumpur?

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Apa Saja Universitas Swasta Di Kuala Lumpur?

Bisa menjadi mahasiswa universitas di Malaysia adalah kebanggaan tersendiri. Melanjutkan perkuliahan di Negeri Jiran tersebut tentu saja membutuhkan perencanaan matang. Universitas swasta di Kuala Lumpur menyediakan kualitas pendidikan bermutu, tidak kalah dengan kualita spendidikan universitas negeri.

Menurut Quacquarelli Symonds (QS), berikut adalah daftar universitas swasta di Kuala Lumpur dengan reputasi terbaik dunia. Dengan menerima pendidikan di lembaga perguruan tinggi berkualitas, maka kamu punya peluang besar untuk meraih kesuksesan setelah lulus nanti.

Universitas Swasta Kuala Lumpur Terbaik Versi QS

Kuala Lumpur, Malaysia adalah negara tetangga, menawarkan kualitas pendidikan taraf internasional dengan biaya lebih terjangkau. Itulah salah satu alasan mengapa banyak pelajar Indonesia memilih kuliah di berbagai lembaga perguruan tinggi Kuala Lumpur.

Untuk memudahkan rencana kuliah di Kuala Lumpur, ICAN Education Consultant menyediakan daftar nama lembaga perguruan tinggi swasta terbaik sebagaimana berikut. Kamu juga bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri agar perkuliahan lebih mudah.

UCSI University

Memiliki berbagai cabang kampus di Malaysia, Universitas UCSI adalah salah satu lembaga perguruan tinggi dengan kampus utama di Kuala Lumpur. UCSI University juga populer karena jurusan terbaiknya, bidang bisnis.

Mahasiswa jurusan Bisnis bisa menikmati pengalaman pendidikan teknik Blue Ocean Strategy, cara sistematis dan kreatif untuk memperoleh nilai tinggi dalam karir bisnis. Kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai mahasiswa jurusan kedokteran, farmasi, ilmu komputer, psikologi, dan arsitektur di UCSI University.

Taylor’s University Malaysia

Universitas swasta di Kuala Lumpur berikutnya yaitu Taylor’s University Malaysia. Berada di Selangor, universitas ini memperoleh perangkat terbaik Malaysia, termasuk employability, kelayakan kerja lulusan, dan relasi antara perusahaan dan antarsiswa.

Banyak mahasiswa internasional memperoleh pekerjaan setelah lulus kuliah. Bahkan, sebagian mahasiswanya yang telah lulus dan telah bekerja berhasil menjadi karyawan terbaik di perusahaan. Beberapa jurusan populer di universitas tersebut adalah kedokteran, culinary arts, perhotelan, ilmu komputer, interior, dan arsitektur.

Universiti Tenaga Nasional, Malaysia

Populer dengan sebutan UNITEN Malaysia, lembaga perguruan tinggi ini berada dalam kawasan sama dengan Taylor’s University, tepatnya di Selangor, Malaysia. UNITEN juga terkenal sebagai universitas swasta Malaysia dan merupakan milik Tenaga Nasional Berhad (TNB), perusahaan penyedia listrik di Asia Tenggara.

UNITEN Malaysia juga mampu menyiapkan para mahasiswa berwawasan, sehingga dapat langsung bekerja setelah lulus. Kampus ini juga berhasil memperolehh nilai dari industry outcome atau hasil kerja para lulusan yang mencapai 73,4 dari penilaian tertinggi 100.

Baca Juga: Pendaftaran Universitas di Malaysia

Biaya Hidup dan Biaya Kuliah di Kuala Lumpur

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja universitas swasta di Kuala Lumpur. Sangat penting mencari informasi tentang berapa biaya kuliah dan biaya hidup di Kuala Lumpur. Jika dibandingkan dengan berbagai negera lainnya, menjadi mahasiswa Malaysia artinya kamu masih berpeluang bekerja hingga 20 jam setiap minggunya.

Biaya kuliah tergantung jenjang pendidikan dan jurusan apa yang kamu pilih. Misalnya, untuk jenjang pendidikan S1 jurusan Fakultas Kesehatan membutuhkan biaya kuliah hingga Rp 970 juta, sedangkan jurusan S1 Farmasi mencapai biaya Rp 186 juta. Biaya kuliah reguler juga berbeda dengan biaya kuliah program gelar Twinning.

Untuk memperoleh informasi lebih valid tentang perkuliahan di Kuala Lumpur, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri dengan agen pendidikan terpercaya. Misalnya, dengan berkonsultasi berapa rincian biaya hidup selama di Kuala Lumpur, Malaysia. Kebutuhan tempat tinggal adalah hal penting karena selalu naik setiap tahunnya.

Pastikan pula bahwa kamu mendaftar kuliah di Kuala Lumpur, dengan mencari universitas terbaik yang tidak hanya memberikan fasilitas pendidikan. Tetapi juga menyediakan bantuan pendidikan bagi mahasiswa internasional, termasuk memberikan layanan komunitas pelajar internasional agar mempermudah rencana kuliah selama berada di universitas swasta Kuala Lumpur.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan