Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di monash university australia

Daftar Jurusan Kuliah di Monash University Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Monash University Australia

Ada banyak universitas di Australia yang diminati siswa internasional, salah satunya Monash University Australia. Berdiri pada 1958, universitas ini telah tumbuh menjadi jaringan kampus, pusat pendidikan, dan kemitraan yang membentang di seluruh dunia. Kini, anggota Group of Eight ini telah memiliki lebih dari 60.000 mahasiswa dan 300.000 alumni dari lebih dari 170 negara dan menempati peringkat ke-59 universitas terbaik dunia, seperti dimuat dalam QS World University Rangkings 2018-2019.

10 Program Studi dan Spesialisasimonash

Berangkat dari pemahaman cara belajar setiap orang yang berbeda-beda, Monash University menawarkan beragam pilihan jurusan atau program studi. Apa pun bidang minat para calon mahasiswa, Monash memastikan setidaknya ada satu program studi yang sesuai! Mereka dapat memilih pengalaman pendidikan yang akan mempersiapkan mereka untuk meraih karier yang cemerlang.

Berikut daftar jurusan untuk semua program jenjang di Monash University Australia, mulai dari program sertifikat, diploma, sarjana, hingga pascasarjana. Jurusan-jurusan tersebut dikemas dalam pendidikan dan riset kelas dunia dengan rekor global terdepan dalam inovasi dan keunggulan, yang terbagi dalam 10 fakultas berbeda, seperti dimuat dalam platform resminya.

1. Fakultas Seni, Desain dan Arsitektur

Kreativitas akan menjadi salah satu dari tiga keterampilan terbaik yang dibutuhkan pekerja di masa depan. Fakultas ini meliputi Jurusan Seni Rupa, Desain, dan Arsitektur. Mahasiswa akan dibimbing oleh para praktisi industri untuk mengembangkan keterampilan yang dihargai oleh para pengusaha seperti pemikiran kritis dan reflektif, pemecahan masalah, dan ketangkasan mental.

2. Fakultas Seni

Fakultas ini membentuk perubahan sosial untuk masa depan yang lebih adil, berkelanjutan, dan sejahtera bersama demi terwujudnya ruang global yang lebih baik. Fakultas ini tersedia dalam program gelar diploma (Bahasa dan Seni Liberal), sarjana (Seni, Kriminologi, Studi Global, Komunikasi Media, Musik, dan Seni), serta master (Seni).

3. Fakultas Bisnis dan Ekonomi

Fakultas BIsnis dan Ekonomi terdiri dari sejumlah departemen dan pusat riset yang melingkupi Jurusan Perbankan dan Keuangan, Akuntansi, Hukum Bisnis dan Perpajakan, Ekonometrika dan Statistik Bisnis, Ekonomi, Manajemen, dan Pemasaran.

Baca juga:
Program, Biaya, dan Cara Mendaftar di Accounting and Finance Monash University

4. Fakultas Pendidikan

Di fakultas ini diajarkan bagaimana cara membina generasi pemimpin berikutnya, mengembangkan cara baru untuk mengajar, menjadi seorang guru, serta mengeksplorasi studi lebih lanjut dalam pendidikan, psikologi, dan konseling. Fakultas inilah yang mengembangkan dan menyediakan penelitian dan pengajaran inovatif dengan menanggapi secara serius tuntutan global. Berfokus pada kegiatan-kegiatan yang memajukan disiplin dan praktik pendidikan melalui penelitian asli, pengembangan, dan kemitraan. Monash University mempersiapkan dan mengembangkan staf profesional dan praktisi untuk berbagai spesialisasi pendidikan dan manajemennya di semua jenjang.

5. Fakultas Teknik

Fakultas ini ditujukan bagi para peminat kreatif, imajinatif, analitis, dan teknis yang ingin mengembangkan diri dan membantu membangun masa depan. Kualifikasi teknik untuk beragam program jenjang ini sangat diminati. Terdapat sejumlah pilihan jurusan seperti Teknik Kimia, Teknik Sipil, Rekayasa Sistem Listrik dan Komputer, Ilmu dan Teknik Material, serta Teknik Mekanik dan Dirgantara.

Baca juga : Daftar Kuliah Engineering Di Monash University Australia

6. Fakultas Teknologi Informasi

Penerapan bidang Teknologi Informasi (TI) kini ada di semua lini. Setiap hari, teknologi ini mampu mengubah dunia. Dengan mempelajari TI di Monash University, mahasiswa akan didorong untuk mewujudkan transformasi tersebut. Monash adalah satu-satunya anggota Group of Eight yang memiliki fakultas TI terlengkap.

Jurusan-jurusan yang tersedia di fakultas ini, di antaranya—Sistem Informasi Bisnis, Jaringan Komputer dan Keamanan, Pengembangan Game, Media Interaktif, Pengembangan Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Keamanan Cyber, Basis Data, Humaniora Digital, Desain Game, Bisnis TI, Pengembangan Aplikasi Mobile, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Pengembangan Web.

7. Fakultas Hukum

Fakultas ini menawarkan Program Studi Hukum yang lebih dari sekadar gelar. Monash University juga dikenal sebagai salah satu penyedia sekolah hukum terbaik di dunia. Universitas akan menginspirasi mahasiswa untuk mendengarkan, menganalisis, bertanya, dan menjadi unggul.

8. Fakultas Kedokteran, Ilmu Kesehatan dan Keperawatan

Fakultas ini terdiri dari 10 sekolah, berbagai lembaga pusat riset, yang masing-masing memiliki tujuan dan fokus yang unik. Monash berkomitmen untuk mewujudkan pengaruh kemajuan maksimal melalui program unggulan dan inovasi yang berkelanjutan.

Jurusan-jurusan yang ditawarkan, di antaranya—Klinik Sentral, Ilmu Klinis, Klinik Kesehatan, Kedokteran, Keperawatan dan Kebidanan, Perawatan Kesehatan Dasar, Kesehatan Masyarakat dan Pencegahan Penyakit, Kesehatan Pedesaan, Ilmu Biomedis, dan Ilmu Psikologi.

9. Fakultas Farmasi

Fakultas ini didirikan untuk memajukan ilmu kedokteran. Di sini, diajarkan bagaimana merancang obat-obatan baru dan membuat obat-obatan yang telah ada berfungsi lebih baik. Fakultas ini terbuka untuk kualifikasi jenjang diploma, sarjana, hingga pascasarjana.

Baca juga : Biaya Pendaftaran Dan Syarat Kuliah Di Monash University Australia

10. Fakultas Sains

Fakultas ini mendukung bidang minat sains, mulai dari ruang perkuliahan hingga praktik lapangan. Di sini, Monash menawarkan pengalaman unik dalam mengeksplorasi bidang sains dalam semangat petualangan dan jiwa kreatif mahasiswa.

Ada lima jurusan bidang minat, yaitu: Ilmu Hayati dan Biologi, Ilmu Biomedis dan Tingkah Laku, Ilmu Bumi dan Lingkungan, Ilmu Matematika dan Komputasi, serta Ilmu Fisika dan Kimia.

Segera tentukan pilihan program dari daftar jurusan yang ditawarkan Monash University Australia. Untuk detailnya, Anda dapat menghubungi tim konsultan agen pendidikan kuliah luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan