Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
faculty of science di the university of queensland

Faculty of Science di The University of Queensland

Beranda / Perkuliahan / Faculty of Science di The University of Queensland

The University of Queensland Faculty of Science bisa kamu pilih sebagai jenjang pendidikan lanjutan. Kampus ini bisa dijadikan sebagai salah satu pertimbangan untuk dipilih bagi kamu yang tertarik di bidang science. Sebab, University of Queensland merupakan salah satu kampus terbaik Australia dan dunia menurut berbagai lembaga survei pendidikan.

Selain itu, University of Queensland juga membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa internasional, termasuk Indonesia. Jadi buat kamu yang memiliki cita-cita bisa kuliah di luar negeri, segera persiapkan diri dari sekarang, karena persaingannya tidaklah mudah.

Informasi Seputar The University 0f Queensland Faculty of Science

Fakultas Science yang ada di Queensland berhasil menjadi salah satu kelompok pengajar dan peneliti sains dan matematika tersier terbesar juga tersukses di Australia. Sehingga, tak heran banyak calon mahasiswa yang ingin bisa kuliah di fakultas ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar University of Queensland Faculty of Science, kamu bisa simak informasi di bawah ini.

Profile Faculty Of Science Di University Of Queensland

Fakultas Science yang ada di Queensland University menawarkan kesempatan belajar, penelitian, serta kerja sama untuk berbagai disiplin ilmu yang luas serta beragam. Saat menjadi mahasiswa di kampus ini, nantinya selain akan mempelajari berbagai teori seputar ilmu yang terkait, juga akan mendapatkan kesempatan untuk bisa menerapkan teori tersebut dalam bentuk penelitian.

Selain itu, pengalaman belajar juga akan semakin menyenangkan, karena didukung oleh berbagai fasilitas yang lengkap dan sesuai standar. Kemudian, lingkungan kampus ini juga sangat mendukung kamu untuk bisa melakukan berbagai kegiatan akademis lainnya. Sehingga, akan jadi bekal yang sangat berguna untuk diterapkan di dunia kerja.

Baca juga:
Program Psychology Di The University Of Queensland

Program Studi Undergraduate Di Faculty Of Science

Selanjutnya, mengenai program studi undergraduate atau jenjang sarjana di fakultas Science University of Queensland. Program studi di fakultas Science University of Queensland dibagi menjadi tiga jenis, diantaranya; Single & Honours dengan jenjang studi 1 – 5 tahun, Dual programs, dan Bachelor of Science majors.

Kampus ini menawarkan lebih dari 20 jurusan untuk masing-masing program Single & Honours, juga Dual programs yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat dan bakat. Kemudian, untuk program studi Bachelor of Science menawarkan 16 program extended majors, 24 majors, dan 31 minors.

Program Studi Postgraduate di Faculty of Science

Selain program sarjana, University of Queensland untuk fakultas Science juga memiliki jenjang pendidikan postgraduate (pascasarjana). Kampus ini menawarkan dua pilihan masa studi, mulai dari enam bulan (sertifikasi pascasarjana), dan dua tahun (gelar master). Selain itu, kamu juga bisa memilih waktu kuliah full time dan part time yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian, untuk jenjang pascasarjana di University of Queensland pada Faculty of Science ada lebih dari 20 jurusan yang bisa kamu pilih. Program pascasarjana di kampus ini akan memperluas keahlian kamu agar bisa jadi seorang profesional. sehingga, kamu jadi makin matang untuk berkarir di bidang terkait.

Baca Juga:
Faculty Of Science Di The University Of Queensland

Peringkat dan Penghargaan University of Queensland

Di tahun 2022, fakultas ini semakin membuktikan kualitasnya lewat berbagai penghargaan yang berhasil diraih. Pertama, ranking ke-4 dalam NTU Performance Ranking of Scientific Papers for World Universities, untuk beberapa jurusan. Lalu, untuk Shanghai Rankings Global Ranking of Academic Subjects jurusan Bioteknologi berhasil menempati posisi ke-9 tingkat dunia.

Kemudian, berdasarkan QS World University Ranking by Subject, salah satu yang paling membanggakan adalah, berhasil menempati posisi ke-19 dunia dan pertama di Australia untuk Environmental studies. Selain beberapa prestasi yang disebutkan, masih banyak prestasi lain yang telah berhasil diraih oleh fakultas science di University of Queensland.

Bagi kamu yang berminat untuk kuliah di The University of Queensland Faculty of Science, kamu bisa menggunakan bantuan dari konsultan kuliah luar negeri, seperti ICAN Education Consultant.

Karena, lembaga ini akan senantiasa memberikan bimbingan, pengarahan, menyiapkan persyaratan, dan membantu kamu untuk bisa lolos dan berkuliah di kampus impianmu.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan