Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
program psychology di the university of queensland

Program Psychology di The University of Queensland

Beranda / Perkuliahan / Program Psychology di The University of Queensland

The University of Queensland Psychology merupakan salah satu program studi di kampus ini dengan jenjang pendidikan mulai dari sarjana, hingga doctoral. Program studi ini bisa dipilih oleh kamu yang memiliki cita-cita menjadi seorang psikolog atau bekerja di bidang terkait. Selain itu, program Psychology di The University of Queensland juga terbuka untuk pelajar internasional.

University of Queensland bisa kamu pilih sebagai salah satu pertimbangan untuk melanjutkan pendidikan, sebab kampus ini merupakan salah satu lembaga penelitian terkemuka di Australia. Kualitas pendidikan yang ada di University of Queensland sudah tidak usah diragukan lagi, karena kampus ini berhasil menempati peringkat ke-47 di dunia menurut QS World Ranking University.

Seputar Program di University of Queensland Psychology

Fakultas psikologi yang ada di Un of Queensland adalah salah satu yang terbaik di Australia. Program studi ini senantiasa menerapkan pengajaran yang berbasis penelitian, pengajaran, serta pelayanan kepada masyarakat yang luar biasa. Terdapat berbagai program yang bisa diikuti di fakultas psikolog. Berikut merupakan informasi seputar university of Queensland Psychology.

Undergraduate Program

Ada tiga gelar undergraduate program atau program pendidikan jenjang S1 di University of Queensland yang bisa kamu pilih, diantaranya, Bachelor of Arts (BA), Bachelor of Science (BSc), or Bachelor of Psychology Science (Honours) (BPsy(Hons). Ketika program tersebut telah mendapatkan akreditasi dari Australian Psychology Accreditation Council (APAC).

Gelar Honours merupakan program pendidikan intensif yang bisa diselesaikan dengan waktu 4 tahun. Kemudian, untuk BA dan BSc merupakan program pendidikan 3 tahun sarjana. Program ini menawarkan fleksibilitas bagi kamu yang ingin memiliki gelar ganda. Setelah menyelesaikan gelar tersebut, kamu juga bisa melanjutkan ke gelar Honours, tapi bukan jadi keharusan.

Ketika belajar di fakultas psikologi yang ada di kampus tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai hal. Pertama, pengetahuan tentang ilmu psikologi dasar dan secara luas, membentuk siswa agar lebih siap untuk melakukan penelitian mandiri, memberikan kesempatan bagi siswa untuk bisa berkarir di bidang yang terkait dengan psikologi.

Baca juga : Faculty of Science di The University of Queensland

Postgraduate Program

Bagi yang telah menyelesaikan pendidikan psikologi untuk program empat tahun, selanjutnya kamu dapat melanjutkan Pendidikan di University of Queensland Psychology juga terdapat program postgraduate. Dalam jenjang pendidikan tingkat ini University of Queensland menawarkan berbagai pilihan konsentrasi sebagai studi lanjutan.

Bagi kamu yang sebelumnya memilih program tiga tahun, sebaiknya memilih program Honour terlebih dahulu. Adapun, berbagai program tersebut diantaranya, Magister Psikologi Klinis, Magister Psikologi Bisnis atau psikologi Organisasi, Psikologi Konseling, Psikologi Kesehatan, serta Psikologi Olahraga & Latihan.

Namun, bagi kamu yang sebelumnya tidak belajar di University of Queensland tidak usah khawatir. Karena, kampus ini juga menerima siswa internasional yang hendak melanjutkan pendidikan pascasarjana di kampus dan jurusan ini. Jadi, sebaiknya persiapkan dirimu dari sekarang.

Doctor Of Psychology

Terakhir, University of Queensland juga memiliki program studi tingkat doktoral di bidang psikologi. Program ini bisa kamu pilih jika memiliki cita-cita menjadi lebih unggul dalam profesi psikologi klinis. Pada program ini memerlukan tesis penelitian empiris yang substansial. Selain itu, penempatan spesialis dan course yang ditawarkan juga berorientasi professional lanjutan.

Selama belajar di jenjang ini, kamu akan menyelesaikan berbagai course yang mencakup penilaian klinis, kompetensi profesional, etika dan interpersonal, serta praktik berbasis bukti. Selain itu selama belajar, kamu akan menerima pelatihan lanjutan dalam dalam penalaran serta penelitian klinis untuk lebih mengembangkan pemahaman tentang psikologi klinis dan praktek terapi efektif.

Program doktor psikologi di University of Queensland menawarkan spesialisasi di bidang Neuropsikologi Klinis dan Psikologi Klinis. Bagi kamu yang hendak mendaftar, sebelumnya harus sudah menyelesaikan pendidikan psikologi di bidang tertentu.

Baca Juga: Universitas Populer di Queensland Australia

Itulah berbagai informasi seputar The University of Queensland Psychology yang bisa kamu ikuti. Bagi kamu yang memiliki cita-cita untuk kuliah di kampus ini, bisa menggunakan bantuan konsultan kuliah luar negeri seperti ICAN Education Consultant.

Lewat agen kuliah ini, kamu akan dibimbing dan dibantu untuk mengurus segala kebutuhan yang diperlukan agar bisa lolos dalam seleksi.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan