Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di macquarie university, australia

Fasilitas Kuliah di Macquarie University, Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Macquarie University, Australia

Macquarie University yang didirikan pada 1964 telah berkembang menjadi salah satu universitas yang banyak diminati, dengan jumlah mahasiswa lebih dari 44.000 orang dari sekitar 100 negara berbeda di dunia.

Universitas yang terletak di jantung kawasan teknologi tinggi terbesar di Australia ini memiliki kampus yang tampak seperti taman seluas 126 hektar dengan ruang terbuka dan fasilitas canggih yang memungkinkan para mahasiswanya untuk berpikir, tumbuh, mencapai target, dan memberikan perubahan. Hanya berjarak 15 km dari pusat kota Sydney, Macquarie University merupakan kampus yang sempurna untuk berkuliah.

8 Fasilitas yang Dimiliki Macquarie University

Berada di peringkat satu persen teratas universitas dunia menurut QS World Ranking 2019, Macquarie University diakui secara global sebagai universitas terkemuka. Dengan tradisi inovasi dan eksplorasi yang kuat, Macquarie secara konsisten berada di antara peringkat universitas terbaik di dunia.

Berikut sejumlah fasilitas kuliah dan layanan kampus di Macquarie University Australia, seperti dimuat dalam platform resminya, www.mq.edu.au.

1. Layanan Kampus

Fasilitas yang tersedia di dalam kampus Macquarie University terbilang lengkap. Universitas ini menawarkan semua yang mahasiswa butuhkan untuk menjalani hari-hari kehidupan kampusnya, termasuk pilihan makanan di food court, kafe, toko serba ada, toko buku, layanan pos, agen perjalanan, penitipan anak, layanan konseling, bar dan salon rambut, klinik medis dan farmasi, serta rumah sakit.

Lebih dari 1 miliar dollar baru-baru ini diinvestasikan untuk membangun fasilitas-fasilitas kampus luar biasa dengan teknologi digital termutakhir dan sejumlah infrastruktur kampus sehingga para mahasiswa dapat berkembang dalam lingkungan yang menginspirasi.

Baca juga:
Cara Mendaftar Kuliah di Macquarie University, Australia

2. Perpustakaan Masa Depan

Perpustakaan yang dimiliki Macquarie University sungguh luar biasa! Mahasiswa yang berkunjung ke perpustakaan ini dapat menyaksikan dengan takjub ketika crane robot berteknologi tinggi mengirimkan buku yang akan dipinjamnya dalam hitungan menit.

Universitas ini memang dilengkapi dengan perpustakaan canggih dengan sistem pengambilan buku robotik. Mahasiswa yang berkunjung juga memiliki akses ke jutaan sumber daya cetak dan elektronik, fitur kelompok dan area belajar yang tenang, komputer, printer dan mesin fotokopi, serta pod untuk latihan presentasi.

3. Ruang Belajar yang Inovatif

Macquarie University Spatial Experience (MUSE) adalah ruang belajar baru yang merangsang para mahasiswa; apakah mereka lebih suka belajar secara individu atau berkelompok.

Ruang pengajaran dan penelitian Universitas yang luar biasa tersebut meliputi:

  • Ruang standar industri untuk produksi dan kinerja media,
  • Laboratorium sains digital dilengkapi dengan teknologi terbaru,
  • Australian Hearing Hub – layanan pendengaran pertama di dunia yang dirancang untuk memfasilitasi penelitian kolaboratif dalam pendengaran dan gangguan bicara dan bahasa terkait.

4. Episentrum Olahraga

Fasilitas olahraga Macquarie University termasuk deretan fasilitas universitas terbaik di Australia. Pusat Olahraga dan Akuatik memiliki klub kesehatan yang canggih; kolam renang 25 meter (indoor); kolam renang air hangat 50 meter (outdoor); lapangan sepak bola, tenis, bola basket, dan squash; area seni bela diri; aula senam; dan sebagainya.

Klub-klub olahraga juga menyelenggarakan beragam program tarian, scuba diving, dayung, polo air, ski, kriket dan rugby untuk pertandingan tingkat pemula.

5. Rumah Sakit Kampus

Ini merupakan satu-satunya rumah sakit pendidikan swasta di kampus universitas Australia. Rumah Sakit Macquarie University adalah fasilitas teknologi tinggi yang mencakup klinik untuk mahasiswa dan staf, dan berada di lokasi yang sama dengan Australian School of Advanced Medicine untuk memastikan bahwa pasien adalah pusat cara menyembuhkan, belajar, dan menemukan. Rumah sakit ini mengkhususkan diri untuk menyatukan ilmu dan keahlian guna memberikan layanan kesehatan yang komprehensif.

6. Laboratorium Keuangan

Macquarie University memiliki sebuah laboratorium khusus dimana para ahli industri, universitas internasional, dan pemerintah dapat berdiskusi tentang proyek penelitian gabungan dan relevansinya terhadap dunia nyata.

7. Hiburan dan Kehidupan Sosial

Macquarie University menyediakan lebih dari 170 klub dan perkumpulan mahasiswa dalam beragam bidang seperti olahraga, budaya, dan seni. Ini adalah tempat-tempat sempurna di mana mahasiswa dapat mengembangkan keahlian dan jaringan sosial yang baru.

Baca juga: Akomodasi Kuliah Di Macquarie University, Australia

8. Pusat Studi Anak dan Keluarga

Ini merupakan pusat penitipan anak dan fasilitas penelitian yang terkenal secara internasional.

Nah, dengan berbagai fasilitas kuliah yang lengkap dan terkini, Anda tak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan diri di Macquarie University, Australia.

Mengapa Memilih Macquarie University, Australia?

Macquarie University terkenal dengan keahliannya dalam berbagai disiplin ilmu termasuk seni, bisnis, teknik, kesehatan, humaniora, kedokteran, dan sains. Selain itu, institut ini menawarkan beberapa program gelar sarjana, pascasarjana, dan penelitian lanjutan yang luar biasa.

Universitas Macquarie berada di peringkat 130 menurut peringkat dunia QS. Universitas ini juga dianggap sebagai salah satu universitas negeri terbaik yang berbasis di Sydney, Australia. Salah satu keunggulan universitas ini adalah kampusnya yang indah dan luas, terletak di tengah taman dan cagar alam yang indah.

Lingkungan ini menyediakan lingkungan yang menginspirasi untuk pembelajaran, penelitian, dan pengembangan pribadi.

Menurut Survei Pascasarjana Australia, Macquarie University secara konsisten mencatat tingkat kepuasan mahasiswa yang tinggi, dengan lebih dari 85% mahasiswa menilai keseluruhan pengalaman mereka secara positif.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan