Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas terbaik di kampus anu australia

Fasilitas Terbaik di Kampus ANU Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Terbaik di Kampus ANU Australia

Kampus ANU Australia atau Australian National University merupakan salah satu kampus favorit yang berlokasi di beberapa kota di Australia seperti Canberra, Kiola Coastel. Kampus ini berhasil menempati posisi teratas sebagai kampus negeri di Australia. Selain itu, kampus ini juga terbuka untuk mahasiswa internasional yang ingin belajar di Australia.

Selain menjadi universitas terbaik di Australia, ANU juga berhasil menempati peringkat ke-29 sebagai universitas terbaik di dunia menurut QS World University Ranking. Sehingga, tak heran banyak calon mahasiswa dari berbagai negara yang ingin kuliah disini. Lulusan dari kampus ini juga diakui secara global dan dapat bersaing di berbagai sektor seperti industry, bisnis, dan pemerintahan.

9 Fasilitas Terbaik Di Kampus ANU Australia

Memiliki peringkat teratas di Australia dan masuk kedalam salah satu universitas terbaik di dunia, Australian National University juga didukung oleh beragam fasilitas yang dapat membantu mahasiswanya dalam proses pembelajaran agar lebih baik. di bawah ini merupakan ragam fasilitas terbaik yang dimiliki oleh kampus ANU Australia.

1. Studio fakultas rekaman suara musik dan teknologi musik

Fasilitas pertama yang dimiliki oleh kampus ANU yakni, memiliki studio fakultas suara musik dengan teknologi musik yang terbaik. Studio rekaman ini merupakan studio paling mutakhir yang ada di Australia. Selain itu, studio rekaman ini juga termasuk kedalam salah satu yang terbaik di dunia.

2. Pusat Perlengkapan Teknologi Canggih

Berikutnya, Australian National University juga memiliki berbagai perlengkapan teknologi canggih. Berbagai teknologi tersebut menjadi bagian dari perlengkapan teknologi di Australia untuk berbagai kepentingan seperti beragam aktivitas astronomi dan luar angkasa. Termasuk juga di dalamnya uji coba satelit sebelum diorbitkan.

3. Perpustakaan

Fasilitas berikutnya mungkin sudah tidak asing lagi yakni, perpustakaan. Layaknya kampus lain di seluruh dunia Australian national University juga memiliki perpustakaan dalam kampus dengan beragam koleksi buku yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswanya untuk membantu proses pembelajaran secara lebih baik dan terus berkembang.

4. Berbagai laboratorium

Australian National University juga memiliki berbagai laboratorium yang digunakan untuk mengembangkan pemahaman pembelajaran. Laboratorium yang dimiliki oleh kampus ini cukup lengkap dan bisa membantu mahasiswanya dalam proses pembelajaran. Selain itu, peralatan yang ada di laboratorium nya juga merupakan yang terbaik.

5. Konsentrator Lempeng Solar Paraboloidal

Fasilitas unggulan lain yang dimiliki oleh kampus ini yaitu, Konsentrator Lempeng Solar paraboloidal. Konsentrator ini merupakan yang terbesar di dunia dan digunakan untuk mengumpulkan data eksperimental dari investigasi proses konversi energy untuk menyempurnakan desain juga mendukung pembuatan izin dan pemasaran teknologi.  

6. Kafe

Selain berbagai fasilitas pendukung pembelajaran seperti yang telah disebutkan diatas, Australian National University juga memiliki fasilitas kafe. Mahasiswa bisa sejenak bersantai di kafe dalam kampus ketika sedang jeda berkuliah. Sehingga, kamu tidak perlu pergi jauh untuk sekadar nongkrong di kafe sesaat sedang jeda kuliah.

7. Bar

Selain kafe, Australian National University juga memiliki bar yang terbuka untuk mahasiswanya. Layaknya kafe, bar ini juga bisa dimanfaatkan oleh mahasiswanya yang sejenak ingin menghilangkan penat selama berkuliah tanpa harus pergi jauh-jauh ke tempat lain.

8. Supermarket

Berikutnya, di kampus ini juga tersedia fasilitas supermarket untuk para mahasiswanya. Supermarket ini tentu saja merupakan tempat yang cukup penting, terlebih lagi untuk mahasiswa yang merantau. Sehingga, untuk memenuhi kebutuhan hariannya, mahasiswa tidak perlu pergi jauh-jauh karena ada supermarket di dalam kampus.

9. Pusat medis

Fasilitas penting lain yang harus selalu ada di kampus yakni, pusat medias. Pusat medis ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa ataupun staf kampus yang merasa kurang sehat ketika sedang berada dalam kampus. Terlebih lagi untuk mahasiswa internasional yang masih kurang familiar dengan negara ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar Australian National University, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim konselor kami akan memberikan informasi dan konsultasi lengkap seputar universitas ini atau universitas lainnya di Australia.

Baca Juga: Kebiasaan Unik Orang Australia

Selain beberapa fasilitas yang telah disebutkan diatas, masih ada beragam fasilitas lainnya yang dimiliki oleh kampus ANU Australia yang mendukung proses pembelajaran mahasiswanya. Selain memiliki fasilitas yang mumpuni, ANU juga didukung oleh tenaga pengajar profesional yang sangat ahli di bidangnya.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan