Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
gelar pascasarjana populer di australia

Gelar Pascasarjana Populer di Australia

Beranda / Perkuliahan / Gelar Pascasarjana Populer di Australia

Gelar pascasarjana di Australia, termasuk sertifikat dan diploma dapat ditawarkan sebagai tambahan gelar magister dan doktor. Program magister tersedia pada berbagai disiplin ilmu termasuk ilmu-ilmu sosial, bisnis, ilmu kesehatan, teknik, dan ekonomi. Gelar magister melibatkan kuliah, penelitian, dan kombinasi keduanya.

Australia punya komitmen memberikan pengalaman pendidikan baik bagi pelajar internasional di negara ini. Lembaga yang menerima mahasiswa internasional harus patuh pada peraturan ketat tentang kegiatan pemasaran, fasilitas, pemberian kuliah, dan layanan siswa termasuk pelayanan kesehatan dan hukum.

Gelar Pascasarjana di Australia

Berikut adalah beberapa gelar pascasarjana di Australia yang bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan populer:

Master of Business Administration (M.B.A.)

Belajar manajemen yang efektif adalah apa saja yang membuat bisnis berjalan sukses, dan tolak ukur keberhasilan dapat dilihat dari performa manajemen. Setiap bisnis membutuhkan para ahli yang terampil yang bisa mengurus bisnis.

Master of Administrasion menghasilkan para lulusan yang mampu mengambil keputusan, mempunyai akuntabiitas, dan keterampilan manajerial serta keterampilan pemasaran. Durasi perkuliahan bervariasi, mulai dari 1 tahun 4 bulan sampai 2 tahun.

Medical Science (M.A./ Masters)

Australia adalah destinasi pendidikan yang paling populer untuk jurusan kesehatan medis. Universitas di Australia menawarkan banyak pilihan program studi termasuk kesehatan dan sekolah bedah.

Pemerintah Australia memprioritaskan penelitian pada bidang kesehatan medis untuk mempersiapkan dan melindungi masyarakat melawan pandemic, epidemic dan seluruh jenis penyakit yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

M. Eng

Australia mampu menunjukkan adanya peningkatan minat dan pendaftaran gelar pascasarjana di negaranya hingga 82% menurut data Australian National Engineering Taskforce atau ANET. Separuh populasi mahasiswa internasional yang studi di Australia merupakan mahasiswa teknik dan bekerja pada berbagai bidang seperti mekanik, telekomunikasi, aviasi, elektronik, mekatronik, dan lainnya.

Dengan pilihan sangat banyak membuat para pelajar internasional memilih Australia sebagai tempat terbaik belajar teknik. Gelar yang diperoleh pada jurusan teknik S2 adalah M. Eng atau Master of Engineering dengan waktu kuliah dari satu hingga dua tahun.

Baca Juga: Jurusan Populer untuk Kuliah S1 di Australia

Perkuliahan di Australia

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja gelar pascasarjana di Australia. Negara kangguru tersebut adalah tempat paling populer, unik, dan destinasi pendidikan luar negeri kaya budaya. Sehingga, banyak pelajar internasional merasa betah tinggal dan kuliah di Australia.

Australia juga merupakan rumah dari beberapa universitas top ranking dunia, dengan beberapa kota pelajar terbaik di dunia. Australia mampu menawarkan salah satu dari lima destinasi pendidikan populer di dunia dengan sistem pendidikan internasional.

Ada begitu banyak program perkuliahan di berbagai universitas Australia, termasuk penempatan kerja atau program intership. Peluang-peluang unik ini membantu agar kamu bisa mendapatkan pengalaman bekerja secara nyata, sekaligus menemukan apa yang bisa kamu harapkan dari sebuah profesi pekerjaan atau karir.

Bagian penting dari Australia adalah bentuk dukungannya terhadap mahasiswa internasional. Beberapa kota bahkan sudah mempunyai student centres, layanan untuk membantu para pelajar terkait permasalahan hak-hak secara legal, memperoleh pekerjaan, jaringan, mencari akomodasi, dan sebagainya.

Melbourne juga punya reputasi tinggi yang sering dipilih secara berulang-ulang sebagai salah satu kota pelajar terbaik di dunia. Terdapat lebih dari 40 universitas ada untuk berbagai pilihan perkuliahan, termasuk jika kamu ingin melanjutkan studi S2 gelar pascasarjana disana. Kamu bisa mencari informasi lebih lanjut tentang perkuliahan di Australia dengan menghubungi ICAN Education Consultant.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan