Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kampus dengan jurusan pariwisata di kanada

Kampus Dengan Jurusan Pariwisata Di Kanada

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Kampus Dengan Jurusan Pariwisata Di Kanada

Industri pariwisata di Indonesia terus berkembang pesat dengan kekayaan alam melimpah serta keindahan alamnya. Bahkan pariwisata di Indonesia menjadi salah satu sektor penting untuk perekonomian secara nasional. Jika ingin mengembangkan pariwisata di Indonesia, kamu bisa coba kuliah di luar negeri untuk mengemban ilmu pariwisata.

Ada banyak perguruan tinggi di luar negeri yang menyediakan jurusan pariwisata dan membantu kamu memahami bagaimana cara mengelola manajemen pariwisata agar lebih baik.

Jurusan pariwisata di Kanada adalah salah satunya. Ada banyak kampus bergengsi di Kanada yang bisa dijadikan pilihan. Apalagi Kanada dikenal sebagai salah satu tempat yang ideal untuk menjalankan studi bagi pelajar internasional. 

Keunggulan akademik di beberapa perguruan tinggi Kanada tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, serta biayanya yang terjangkau sehingga menjadikan Kanada sebagai tuan rumah lebih dari 250.000 pelajar internasional.

Tentang Jurusan Pariwisata di Kanada

Mengambil jurusan pariwisata di Kanada kamu akan mempelajari tentang pariwisata dari sisi bisnis, serta manajemennya. Jurusan ini akan menggabungkan antara bisnis manajemen dan pariwisata.

Kamu akan mempelajari fungsi berbagai macam jenis manajemen pada bidang pariwisata yang memiliki sifat dinamis dan selalu berubah sesuai dengan tren serta keadaan ekonomi dunia yang tidak langsung akan mempengaruhi keinginan orang-orang untuk menikmati liburan.

Kamu juga akan mempelajari bagaimana cara mengembangkan serta membangun industri pariwisata, melakukan pengelolaan sumber daya pariwisata, melakukan pengembangan atraksi wisata, memperhatikan kuliner tempat wisata serta pelayanan untuk wisatawan. 

Jadi intinya kamu akan mempelajari pariwisata melalui perspektif bisnis dan bisa mendapatkan pengetahuan pada dunia pariwisata, sektor operasional bisnis, serta berfokus pada teori, prinsip serta topik-topiknya yang berhubungan dengan pariwisata.

Baca juga : Seputar Kuliah Desain Di Kanada

Kampus Terbaik di Kanada untuk Jurusan Pariwisata

Ada beberapa perguruan tinggi terbaik yang bisa kamu pilih di Kanada jika ingin mengambil Program pariwisata, seperti berikut;

Vancouver Island University

Kuliah di Vancouver Island University, kamu bisa mendapatkan program pariwisata untuk jenjang pendidikan undergraduate maupun postgraduate. Untuk program gelar Undergraduate bisa bergabung dengan Bachelor of Hospitality Management. 

Jadi program ini akan memberikan keterampilan serta konsep terapan yang memiliki kaitannya dengan desain produk pariwisata dan pengelolaan layanan pariwisata. Pembelajaran akan fokus pada perkembangan keterampilan manajemen dan kewirausahaan yang dibutuhkan sehingga dapat memikul tanggung jawab yang lebih besar dalam sebuah organisasi atau bagi kamu yang tertarik memulai usaha pariwisata baru.

Program Bachelor Hospitality Management di Vancouver Island University ditempuh dengan durasi perkuliahan 4 tahun. 

Program Postgraduate, kamu bisa memilih Graduate Diploma in Hospitality Management. Prinsip perkuliahan sekitar 2 tahun penuh waktu. 

Thompson Rivers University

Universitas Kanada yang memiliki program studi pariwisata selanjutnya adalah Thompson Rivers University. Ada program undergraduate yang bisa dipilih yaitu Bachelor of Tourism Management.

Melalui gelar ini kamu bisa mengetahui bagaimana cara mengembangkan dan mengelola bisnis pariwisata dengan semangat kewirausahaan dan memiliki kontribusi pada pengembangan masyarakat melalui cara yang berkelanjutan pada lingkungan, sosial dan ekonomi.

Program ini membutuhkan durasi perkuliahan selama 4 tahun dan biasanya dibuka pada bulan September, Januari, dan Mei. 

University of Waterloo

Selanjutnya University of Waterloo juga patut dipertimbangkan untuk mendapatkan program studi pariwisata di Kanada. Program pariwisata di kampus ini akan melatih kamu untuk mengembangkan keterampilan manajemen yang kuat dan mengembangkan organisasi di sektor publik, nirlaba, dan komersial.

Bisa bergabung dengan beberapa orang teman kewirausahaan pariwisata yang dinamis sehingga bisa menciptakan atau menemukan hal baru milik sendiri. University of Waterloo benar-benar sadar bahwa pariwisata merupakan industri besar di dunia banyak orang yang tertarik untuk mengelola serta melindungi destinasi pariwisata.

Tersedia Tourism Development untuk program undergraduate dan MA Tourism Degree untuk postgraduate.

Royal Roads University

Royal Roads University bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang tertarik kuliah di Kanada dengan jurusan pariwisata. Dalam Program pariwisata, kamu akan belajar tentang persinggungan pariwisata, manajemen dan bagaimana cara untuk mempengaruhi perubahan sosial secara positif.

Sebagai seorang siswa kamu juga bisa memperoleh berbagai macam keterampilan untuk memajukan karir melalui pengalaman. Jadi kamu akan belajar bagaimana cara membuat, mengelola, dan bekerja dalam bisnis pariwisata hingga mempelajari topik, seperti manajemen destinasi, atraksi wisata, museum, dan acara.

Untuk program undergraduate, kamu bisa bergabung dengan Bachelor of Arts in Global Tourism Management. Sedangkan untuk program Postgraduate, tersedia Master of Arts in Tourism Management.

Baca Juga : Peluang Kerja Di Kanada Untuk Siswa Internasional

University of Guelph

Kemudian ada University of Guelph yang termasuk salah satu perguruan tinggi dengan kualitas baik di Kanada. Kampus ini menyediakan program manajemen perhotelan dan pariwisata yang akan fokus pada pembelajaran pengalaman, di mana teori akan diterapkan pada situasi secara nyata.

Siswa akan dihadapkan pada prinsip dan praktek terbaru, seperti kebijakan pariwisata, perencanaan, pengembangan, operasi hotel, dan layanan makanan.

Untuk jenjang pendidikan Undergraduate, bisa mengambil Hospitality and Tourism Management. Sedangkan untuk postgraduate, bisa menggunakan Tourism and Hospitality MSc.

Kuliah jurusan pariwisata di Kanada disediakan oleh beberapa kampus unggulan yang bisa dipilih oleh pelajar internasional. Hampir semua perguruan tinggi di Kanada menyediakan kurikulum terbaik untuk program pariwisata. Kamu juga akan belajar dengan fasilitas canggih dan modern, sehingga proses pembelajaran menjadi lebih mudah.

Jika ingin kuliah di Kanada untuk jurusan pariwisata, kamu bisa mencoba berkomunikasi atau berkonsultasi secara langsung dengan agen pendidikan luar negeri ICAN Education Consultant. Berkonsultasi dengan agen pendidikan luar negeri akan membantu kamu mendapatkan berbagai macam pelayanan dan informasi pada seputar jurusan pariwisata di Kanada.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan