Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kenapa kuliah di le cordon bleu new zealand

Kenapa Kuliah Di Le Cordon Bleu New Zealand?

Beranda / Perkuliahan / Kenapa Kuliah Di Le Cordon Bleu New Zealand?

Le Cordon Bleu New Zealand bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tertarik untuk kuliah dengan fokus bidang memasak. Le Cordon Bleu merupakan institusi dengan lebih 20.000 siswa yang sudah dilatih setiap tahun dan memiliki 35 Institut di 20 negara.  Institut Seni kuliner dan manajemen perhotelan tersebut sudah mendunia dengan kualitas pembelajarannya.

Kuliah di Le Cordon Bleu di New Zealand bisa menjadi keputusan yang tepat. Berlokasi di Wellington yang merupakan tempat fantastis untuk tinggal para pelajar internasional. New Zealand dikenal sebagai salah satu negara yang sangat ramah terhadap warga asing.

Beradaptasi di New Zealand bukan hal yang sulit untuk dilakukan, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam pengalaman dengan bertemu banyak orang berlatar belakang berbeda. Belum lagi kualitas Le Cordon Bleu yang sudah terkenal, tentu membuat kamu berhasil menjadi seorang ahli dalam memasak maupun manajemen perhotelan.

Tentang Le Cordon Bleu New Zealand

Le Cordon Bleu New Zealand didirikan pada tahun 2012 dan dikenal sebagai sekolah memasak canggih dengan berbagai macam kualitasnya. Kampus ini sudah memiliki tim tutor koki terlatih dari Prancis secara langsung dan didampingi fasilitas terbaik, seperti Paco-Jets, oven pembuat roti injeksi uap, sous-vide kompor dan dapur kue dengan bangku batu komposit sembilan meter.

Sekolah memasak ini memiliki hampir 200 siswa internasional dari 23 negara berbeda sehingga terkenal dengan multikultural seperti New Zealand. 

Le Cordon Bleu Selandia Baru berada dalam jarak berjalan kaki dari beberapa restoran, kafe, bar, bioskop, museum, galeri seni, dan tempat musik live terbaik di kota. Untuk transportasi umum sebenarnya sangat efisien, sehingga mahasiswa internasional tidak perlu memiliki mobil. Kamu hanya perlu berjalan di kota dengan nuansa nyaman dan bertemu dengan masyarakat yang ramah. 

Program studi yang ditawarkan mencerminkan sejarah Le Cordon Bleu, sambil memberikan tingkat studi yang lebih tinggi dan banyak dicari Le Grand Diploma, unggulan dari pelatihan Kuliner ke Diploma de Cuisine (diploma dalam masakan), Diploma de Pastry (diploma dalam pastry) dan diploma kuliner lanjutan baru .

Bukan hanya itu, tetapi ada Diploma Culinaire, ada kursus untuk semua Koki Masakan dan Patisserie (pastry) pemula. Sarjana Seni Kuliner dan Bisnis, program studi tiga tahun, mempersiapkan siswa untuk dunia bisnis dan keahlian memasak.

Sekolah modern ini dibangun khusus mencakup lebih dari tiga lantai dan masih terus berkembang. Masakan Khusus, Patisserie (pastry), dan dapur demonstrasi dimana sudah dikelola oleh tim Koki internasional kelas dunia.

Staf akademik di sekolah ini berasal dari hampir keempat penjuru dunia dengan tujuan membawa banyak pengetahuan dan pengalaman.

Baca Juga :
Lulusan Le Cordon Bleu, Ada Yang Juara Masterchef!

10 Alasan Kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand

Jika memiliki cita-cita untuk menjadi seorang yang ahli dalam dunia memasak maupun manajemen perhotelan maka memutuskan untuk kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand menjadi pilihan tepat. 

Mungkin kamu masih ragu untuk melanjutkan pendidikan di sekolah memasak ini. Nah, berikut ini beberapa alasan tepat untuk membantu kamu yakin melanjutkan sekolah memasak di Le Cordon Bleu New Zealand.

1. Belajar dari ahli bidang kuliner dan perhotelan

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Belajar dari ahli bidang kuliner dan perhotelan

Kuliah di sekolah memasak yang satu ini ternyata bisa memberikan keuntungan  setiap pelajar bisa menguasai ahli bidang kuliner dan perhotelan sesuai bidangnya masing-masing. Menariknya lagi ke sekolah masa kini sudah menghasilkan para profesional yang ahli di bidang kuliner serta perhotelan terbaik.

Bahkan pihak Le Cordon Bleu New Zealand juga mendatangkan beberapa ahli dari Perancis. Hal ini tentu membantu kamu untuk Memiliki gambaran pekerjaan yang nanti akan dihadapi sesuai dengan bidang yang dipilih.

Materi akademis yang ditawarkan sudah disusun secara eksklusif oleh para ahli sesuai dengan bidangnya dan telah dikonsultasikan secara langsung pada industri yang terlibat. Belum lagi berbagai macam fasilitas sudah bisa dijamin, kamu akan menerima edukasi terbaik dan berkualitas.

2. Memiliki Banyak Program Berkualitas 

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Memiliki Banyak Program Berkualitas 

Sekalipun fokus pada bidang  kuliner dan perhotelan, tetapi  Le Cordon Bleu New Zealand juga menyediakan berbagai macam pilihan program berkualitas yang bisa dipilih oleh calon pelamar.

Ada berbagai macam jenis program yang bisa kamu pilih untuk bisa menyelesaikan sekolah kuliner dan manajemen perhotelan. Selain menyediakan banyak program studi berkualitas, ternyata juga ada jenjang pendidikan yang beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan, misalnya seperti Diploma, sarjana, hingga program magister.

Hal tersebut tentu membuat kamu lebih mudah untuk menyesuaikan durasi belajar sesuai yang diinginkan.

3. Menjadi Bagian dari Jaringan Alumni Seluruh Dunia

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Menjadi Bagian dari Jaringan Alumni Seluruh Dunia

Bergabung di Le Cordon Bleu ternyata bisa membantu kamu untuk menjadi bagian dari jaringan alumni sekolah memasak tersebut di seluruh dunia. Sekolah ini sudah terhubung dengan Exclusive World Wide Alumni Association yang tersebar di seluruh dunia.

Bergabung dengan jaringan tersebut tentu bisa membantu kamu untuk merancang kesuksesan karir jangka panjang. Tidak hanya itu, tetapi sekolah memasak dan perhotelan ini juga bisa mendukung kamu bergabung dengan jaringan alumni serta layanan alumni untuk mendapatkan karir profesional.

Kamu bisa belajar dari para alumni lain dengan berbagai macam ahli dan latar belakang yang berbeda untuk bisa membuka peluang karir.

Ada berbagai macam alasan kenapa memutuskan untuk melanjutkan sekolah kuliner dan perhotelan di universitas New Zealand ini menjadi pilihan tepat. Berbagai macam alasan tersebut tentu bisa menjadi pertimbangan untuk memilih sekolah kuliner dan perhotelan berkualitas.

5. Fasilitas Kampus yang Lengkap

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Fasilitas Kampus yang Lengkap

Kampus Le Cordon Bleu Selandia Baru menawarkan peralatan dan fasilitas mutakhir.

  • Ruang kuliah dengan area demonstrasi dan teknologi audio visual
  • Masakan khusus dan dapur toko kue
  • Restoran Pelatihan Berlisensi penuh Brasserie Le Cordon Bleu
  • Perpustakaan buku manajemen kuliner, wine dan perhotelan
  • Area belajar yang tenang dan akses komputer

6. Sistem pendidikan yang luar biasa

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Sistem pendidikan yang luar biasa

New Zealand terkenal memiliki sistem pendidikan terbaik di dunia menurut Legatum Prosperity Index Institute. Indeks ini didasarkan pada pendapatan rumah tangga, pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup. Tak heran jika banyak kampus di New Zealand selalu diincar oleh banyak siswa internasional.

Baca juga :
Pilihan Akomodasi Di Le Cordon Bleu New Zealand

7. Akses kota yang memadai

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Akses kota yang memadai

Le Cordon Bleu terletak tepat di jantung kota, sementara penyedia layanan tersier dan sekolah lainnya berjarak 15-30 menit berjalan kaki. Berkeliling Wellington sangat efisien karena sistem transportasi umum yang terstruktur dengan baik. Itulah sebabnya Wellington memiliki penggunaan transportasi umum per kapita tertinggi di Selandia Baru.

8. Peluang karir yang terbuka lebar

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Peluang karir yang terbuka lebar

Pemandangan yang menakjubkan dan gaya hidup yang santai mungkin membuat kamu ingin tetap tinggal setelah lulus. Jika kamu menyelesaikan gelar Bachelors of Culinary Arts and Business dari Le Cordon Bleu New Zealand, kamu berhak mendapatkan Vsia Kerja Pasca Studi selama 3 tahun. Untuk rincian lebih lanjut seputar hak kerja selama atau setelah studi, kamu bisa mengunjungi situs web Immigration New Zealand.

9. Tinggal di Kota dengan kualitas hidup terbaik

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Tinggal di Kota dengan kualitas hidup terbaik

Untuk tahun kedua berturut-turut, Wellington menduduki puncak daftar 50 kota dengan kualitas hidup terbaik menurut Deutsche Bank, menjadikannya kota paling layak huni di dunia. Wellington berada di peringkat paling sedikit polusinya, terbaik keempat dalam hal rasio properti terhadap pendapatan dan perjalanan pulang pergi, serta terbaik kelima dalam hal iklim – menjadikannya posisi teratas secara keseluruhan.

10. Tinggal di kota yang aman

Alasan kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand - Tinggal di kota yang aman

Wellington menduduki peringkat ke-16 kota terbaik di dunia dalam hal keamanan berdasarkan Indeks Kota Aman Economist 2017. Wellington juga menempati peringkat ke-2 dunia dalam hal keamanan pribadi. Tinggal di kota yang rendah dengan tingkat kriminal membuat hidup kamu lebih aman dan nyaman. Sebagai siswa internasional, kamu mungkin sedikit takut dengan lingkungan sekitar yang asing. Di kota ini, keamanan yang terjaga membuat kamu lebih nyaman dalam menjalani masa kuliah.

Baca juga:
Tertarik Kuliah Di Le Cordon Bleu New Zealand Cuisine? Yuk Baca Ini!

Kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand bersama ICAN Education

Jika tertarik untuk kuliah di Le Cordon Bleu New Zealand, kamu bisa mempelajari berbagai persyaratan, cara masuk dan biaya kuliah yang ditetapkan oleh universitas. Untuku kuliah di kampus bergengsi ini, pelamar harus berusia minimal 16 tahun pada awal program. 

Persyaratan bahasa Inggris minimum untuk Le Cordon Bleu New Zealand Certificates, Grand Diplôme, Diplôme de Cuisine and Diplôme de Pâtisserie adalah IELTS 5.0 tingkat Dasar dan IELTS 5.5 Atau setara untuk sertifikat tingkat Menengah dan Unggul. 

Untuk memasuki gelar Sarjana Seni Kuliner dan Bisnis, pelamar harus memberikan bukti IELTS 6.0 (Akademik), dengan nilai tidak lebih rendah dari 5.5 & setidaknya 6.0 secara tertulis atau setara.

Untuk memudahkan kamu mempersiapkan semua persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran, tim ICAN Education Consultant akan membantu semua tahap yang harus kamu lalui. Sebelum memutuskan untuk mendaftar, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri dengan tim konselor berpengalaman kami. Setelah itu, tim kami akan membantu proses pendaftaran hingga permohonan visa. Dengan begitu, kamu bisa mempersiapkan diri lebih maksimal, karena persiapan lainnya akan dibantu oleh ICAN Education. 

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan