Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kursus bahasa inggris dengan biaya murah

Kursus Bahasa Inggris dengan Biaya Murah

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Kursus Bahasa Inggris dengan Biaya Murah

Trend kursus bahasa Inggris murah terus meningkat, sehingga  hal ini menjadi tanda bahwa bahasa Inggris mulai dibutuhkan dimanapun, termasuk pada lembaga pemerintah, perguruan tinggi, hingga perusahaan-perusahaan besar.

Sebagai bahasa internasional bahasa Inggris merupakan modal utama bagi siapapun yang ingin meningkatkan skill komunikasi.  Namun, bukan berarti mencari tempat kursus identik dengan mengeluarkan biaya pendidikan yang mahal.

Tips Mencari Kursus Bahasa Inggris Murah

Memilih tempat kursus tidak boleh sembarangan karena jika terlalu murah pun justru akan memberikan layanan kurang optimal. Tidak perlu juga mencari lembaga kursus dengan harga selangit jika kamu masih sulit mengatur waktu dan mencari dana. ICAN English sebagai lembaga penyedia kursus bahasa Inggris bagi pelajar yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa dengan harga terjangkau.

1. Cari tahu program belajar

Tempat les bahasa Inggris murah menyediakan program belajar beragam. Sehingga kamu dapat memilih secara mudah kelas apa yang sesuai dengan kebutuhan. Selain menawarkan kelas reguler, Lembaga Kursus profesional juga sering menyediakan program lain termasuk general English, kelas TOEFL, ataupun kelas IELTS.

2. Tanyakan materi belajar

Ketika belajar bahasa Inggris, materi tidak boleh dibuat secara sembarangan. Lembaga kursus bahasa Inggris yang sudah profesional pasti akan menyediakan modul yang memenuhi kebutuhan belajar masing-masing siswa.

Kamu juga harus memastikan bahwa materi belajar telah update, sesuai zaman kini. Dengan cara ini, akan lebih mudah bagi kamu mengaplikasikan apa saja materi untuk kehidupan sehari-hari.

3. Tersedia Waktu Belajar

Hal berikutnya yang harus kamu pertimbangkan ketika sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris murah yaitu pada waktu belajar. Ada banyak orang tergiur karena melihat harganya benar-benar sangat murah sehingga terkesan tidak wajar.

Hasilnya ketika mengikuti pelajaran justru waktu belajar sangat singkat, Sehingga terkesan sulit untuk mendapatkan peningkatan kemampuan berbahasa karena biaya tersebut tidak menjamin kualitas lembaga kursus yang sudah kamu pilih.

4. Tutor profesional

Mencari tempat belajar dengan harga terjangkau untuk memperdalam ilmu bahasa Inggris tidak boleh mengabaikan kualifikasi tutor. Tutor adalah pendaming, sebaiknya merupakan orang yang profesional dan telah memenuhi kualifikasi sebagai guru yang mampu menerapkan berbagai strategi belajar. Sehingga kelas tetap kondusif, tutor mampu melakukan transfer ilmu, dan telah bertahun-tahun berpengalaman pada bidang ini. Jika kamu memiliki seorang tutor bahasa Inggris profesional, maka besar kemungkinan kamu mempunyai orang berpengalaman untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara optimal.

5. Mengadakan observasi dan kualifikasi

Tempat kursus bahasa Inggris professional selalu menyediakan observasi dengan adanya tim akademik yang langsung melakukan observasi Jika kamu baru mendaftar. Observasi dibutuhkan agar tim akademik tahu di kelas mana kamu harus belajar bahasa Inggris dan materi apa yang sesuai untuk kebutuhan kamu.

Evaluasi seusai ikut kursus adalah hal wajib sehingga kamu tahu apa saja kelemahan dan kelebihan kamu dalam mempelajari bahasa Inggris.  Dari evaluasi Lembaga Kursus bahasa Inggris professional, maka kamu akan memiliki semangat belajar lebih baik lagi.

Mengapa Bahasa Inggris Penting

Jika kamu mampu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, maka kamu termasuk salah satu orang yang mampu menggunakan bahasa global dan berpeluang menjalin komunikasi dengan dunia internasional untuk kepentingan usaha atau pendidikan.

Kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni membuat kamu juga memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan tawaran pekerjaan lebih menarik dengan gaji lebih tinggi.  Bahkan ketika kamu menggunakan bahasa Inggris untuk kerja di luar negeri, value kamu jadi lebih tinggi.

Itulah informasi lengkap tentang kursus Bahasa Inggris murah. Jika tertarik bergabung, kamu dapat langsung menghubungi tim ICAN English.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan