Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi pilihan program sarjana perdana university malaysia dan keunggulan lembaga

Informasi Pilihan Program Sarjana Perdana University Malaysia dan Keunggulan Lembaga

Beranda / Perkuliahan / Informasi Pilihan Program Sarjana Perdana University Malaysia dan Keunggulan Lembaga

Perdana University adalah universitas swasta terkemuka di Kuala Lumpur, Malaysia. Program sarjana Perdana University Malaysia berfokus pada kesehatan, ilmu pengetahuan sosial, dan teknologi. Pada tahun 2017, Perdana University telah menyabet penghargaan Tier 4 (excellent), sebuah sistem penilaian dari Pendidikan Tinggi Malaysia (SETARA) dari Ministry of Higher Education (MOHE).

5 Daftar Program Sarjana di Perdana University

Universitas di Malaysia yang satu ini terus berkomitmen menjadi universitas terkemuka yang berkontribusi bagi komunitas global melalui layanan pendidikan berkualitas dan hasil riset. Misi universitas adalah untuk mencetak generasi yang mempunyai potensi intelektual, dan menjadi lembaga profesional dan berintegritas tinggi. Berikut adalah apa saja pilihan program sarjana Perdana University Malaysia:

1. School of Liberal Arts, Science and Technology

Program ini dirancang tidak hanya untuk mengarahkan mahasiswa melalui pemahaman terbaru kemanusiaan bidang ilmu sosial, seni, atau psikologi, tetapi juga enkulturasi sains dan teknologi. Program ini dapat mengarahkan mahasiswa untuk melanjutkan studi pascasarjana atau bekerja sesuai bidang tersebut.

School of Liberal Arts, Science, and Technology menyediakan beberapa pilihan program, yaitu: Foundation in Arts, Foundation in Science, dan Bachelor of Science (Honours) in Counselling with Psychology. Semua program studi di fakultas ini sangat sesuai untuk mahasiswa yang berpikiran terbuka dan berbakat.

2. School of Data Science

Data Science adalah tren teknologi mutakhir saat ini yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan masa depan. Untuk belajar pengetahuan data yang dapat diperoleh dari berbagai bidang termasuk ilmu hayati, ilmu fisika, teknik dan teknologi, ilmu sosial serta kehidupan sehari-hari, mahasiswa akan dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman.

Berikut adalah pilihan studi di School of Data Science: Foundation in Science, Diploma in Computer Science, dan Bachelor of Computer Science (Honours) in Data Science. Semua pengajaran di School of Data Science di Perdana University akan mempersiapkan mahasiswa untuk berkarir dalam ilmu data. School of Data Science bertujuan untuk menjadi garda depan ilmu data.

3. PURSCHI School of Medicine

PURCSI menyediakan satu-satunya program medis Irlandia yang dapat diselesaikan seluruhnya di Malaysia. Fakultas Kedokteran Universitas Perdana dan Royal College of Surgeons di Irlandia (PURCSI) bertujuan memberikan pendidikan dan pelatihan yang sangat baik. Sehingga, lulusan dapat memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan Malaysia di masa depan.

Pembelajaran di School of Medicine ini menggandeng penyedia layanan kesehatan lokal. Tujuannya agar mahasiswa mempunyai pengetahuan relevan tentang kesehatan dan penyakit, dan keterampilan klinis, profesional, dan pemecahan masalah yang sesuai.

Terdapat beberapa gelar yang tersedia di School of Medicine, yaitu Bachelor of Medicine (MB), Bachelor of Surgery (BCh) dan Bachelor of the Art of Obstetrics (BAO) dari National University of Ireland, serta diploma dari Royal College of Physicians of Ireland dan Royal College of Surgeons di Irlandia (LRCP&SI).

Selama program studi 5 tahun, mahasiswa memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memberikan pengawasan dan perawatan pasien yang aman,. Mahasiswa juga mampu berkomunikasi dan berinteraksi secara efektif dengan pasien dan kolega. Selain itu, mahasiswa akan mengembangkan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin masa depan perawatan kesehatan Malaysia.

4. School of Occupational Therapy Puscot

Terapi Okupasi adalah bidang relatif baru di Malaysia, membuka peluang karir baru dan menarik untuk dipertimbangkan. Profesi ini membutuhkan individu yang berdedikasi yang bersedia memberikan uluran tangan kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Program Terapi Okupasi di Universitas Perdana dirancang dengan ketelitian dan semangat akademik. Tujuannya agar menghasilkan para profesional di bidangnya. Pengawasan dan bimbingan juga disediakan di seluruh program. Mahasiswa juga dilatih oleh tim akademisi dan praktisi dengan pengalaman industri yang relevan.

School of Occupational Therapy di Perdana University tersedia untuk beberapa program studi. Kamu bisa memilih Bachelor of Science (Honours) in Occupational Therapy atau Bachelor of Science (Honours) in Occupational Therapy (Conversion to a Degree for Diploma Holders).

Proses pembelajaran melibatkan magang dengan pengetahuan dan keterampilan diteruskan dari praktisi senior ke generasi baru terapis okupasi. Terdapat pula permintaan global untuk terapis okupasi yang terlatih secara profesional. Pelatihan yang diberikan di Universitas Perdana memastikan kamu memiliki keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi permintaan tersebut.

Keterampilan yang diperoleh tidak hanya spesifik bidang, tetapi juga mencakup keterampilan lunak yang diperlukan dalam lingkungan profesional dan sosial. Selain itu, pendampingan pastoral adalah fitur utama dari program ini, sehingga memastikan bahwa perkembangan mahasiswa selama kuliah juga bersifat holistik.

5. School of Business

Program studi ini juga akan mengembangkan mahasiswa menjadi pemimpin masa depan yang dapat menciptakan dan memberikan nilai dalam organisasi bisnis berkinerja tinggi. Sekolah Bisnis Universitas Perdana (PUScB) bertujuan untuk menjadi Sekolah Bisnis Premier di Malaysia yang menyediakan program MBA dengan kualitas terbaik, dengan pengetahuan manajemen bisnis terapan khusus.

Program studi dari School of Business Perdana University untuk jenjang sarjana adalah Bachelor of Business (Honours). Program studi ini mempunyai jadwal masuk dari April, Juli, dan Oktober.

Perkuliahan tersebut bertujuan untuk membekali eksekutif bisnis profesional dengan administrasi bisnis dan keterampilan manajemen. Selain itu, mahasiswa juga akan mendapatkan keahlian materi pelajaran sesuai kebutuhan saat ini.

Keunggulan Perdana University

Jika kamu berencana kuliah di Malaysia, namun di universitas top lainnya, kamu bisa menghubungi tim ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan informasi lebih lanjut seputar perkuliahan dan jurusan di universitas pilihan kamu. Agen pendidikan luar negeri kami bekerjasama dengan banyak universitas ternama sehingga kamu bisa memilih yang paling tepat.

Universitas Perdana berkomitmen untuk menyediakan program unggulan. Mahasiswa dapat memilih program Sarjana Perdana University Malaysia yang telah memenuhi standar akademik, ditetapkan oleh Badan Kualifikasi Malaysia dan badan profesional terkait. Sebagai bagian upaya peningkatan berkelanjutan, universitas ini secara rutin berkonsultasi dengan pakar di lapangan.

Kesejahteraan dan perkembangan mahasiswa juga diperhatikan di Perdana University. Dukungan dan bimbingan diberikan selama studi mahasiswanya. Lembaga ini juga menyediakan layanan akomodasi dan transportasi bagi mahasiswa yang menginginkan kenyamanan tempat tinggal di dekat kampus.

Seluruh mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan di semua tingkat pendidikan di Malaysia harus mengajukan Student Pass dan Visa. Aplikasi harus dilakukan melalui Perdana University. Tanpa Visa Approval Letter (VAL), mahasiswa internasional tidak diperbolehkan masuk ke Malaysia. 

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan