Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan top up degree di anglia ruskin university, uk

Pilihan Top Up Degree di Anglia Ruskin University, UK

Beranda / Perkuliahan / Pilihan Top Up Degree di Anglia Ruskin University, UK

Anglia Ruskin University top up degree adalah salah satu program untuk siapa saja yang ingin mengejar gelar sesuai minat. Program tersebut berjalan selama satu hingga dua tahun.

Top up degree membantu agar kamu bisa memperoleh prospek pekerjaan yang lebih tinggi. Apalagi di AUR, kamu juga akan bertemu dengan mahasiswa dari 185 negara.

Daftar Program Top Up Degree di AUR

Jika kamu ingin kuliah di Anglia Ruskin University program top up degree, berikut adalah pilihan yang tersedia:

Hearing Sciences

Ubah kualifikasi foundation degree kamu menjadi full BSc (Hons) di jurusan Hearing Sciences, dengan kuliah 1 tahun British Society di program studi Hearing Aid Audiology.

AUR menawarkan program tersebut dengan kombinasi online learning dan residential sessions. Sehingga, mahasiswa akan mendapatkan pengalaman belajar fleksibel, praktik, dan berfokus pada karir.

Baca juga:
Universitas Dengan Top Up Degree Online

Management and Leadership – Health and Social Care

Program studi ini bertujuan agar kamu bisa mengembangkan secara personal dan profesional. Selain itu, kamu akan belajar menggunakan peralatan yang kamu butuhkan untuk mencapai potensi karir.

Kamu akan membangun kemampuan untuk bekerja sebagai pemimpin tim yang efektif pada situasi saat melibatkan banyak orang dari berbagai disiplin dan agensi.

Program perkuliahan ini ada agar dapat meningkatkan pemahaman terkait pendekatan terakhir dalam hal kepemimpinan di kesehatan dan sosial. Dari perkuliahan tersebut, kamu akan meningkatkan kemampuan analisa dan riset.

Acute Care

Merawat pasien dewasa yang sedang sakit akut adalah peran sangat penting saat in. Sehingga, kamu bisa mengambil jurusan acute care ketika kuliah di Anglia Ruskin University dalam top up degree program.

Kamu akan belajar bagaimana menyediakan perawatan klinis secara khusus dan pada saat yang sama akan transformasi kualifikasi pada gelar BSc (Hons).

Pilih kuliah di Cambridge, Chelmsford, atau Peterborough. Kamu juga akan mempelajari beberapa hal terkait kebijakan saat ini, hukum, dan prosedur yang dapat mempengaruhi perawatan akut pada pasien dewasa.

Counseling and Pyschotheraphy

Program top-up degree di AUR yang dirancang untuk konselor dan psikoterapis agar bisa mendapatkan gelar full BA (Hons) dan terlibat dalam riset praktik.

Jurusan ini membantu agar kamu dapat mengembangkan keterampilan, wawasan, praktik klinik, dan meningkatkan peluang kerja dengan dua rute spesialis pilihan: Konseling Dewasa atau Konseling Anak-anak dan Generasi Muda.

Child and Adolescent Mental Wellbeing

Jurusan ini meningkatkan kemampuan dan keahlian kamu memahami kesehatan mental anak-anak dan generasi muda. Serta, dengan menjalani program perkuliahan dua tahun, akan membantu mendapatkan gelar full-degree.

Kamu bisa menggunakan gelar BSc (Hons) nantinya untuk bekerja di bidang kesehatan dan masyarakat. Serta, mencari kualifikasi lebih untuk prospek kerja lebih tinggi.

Baca juga:
Tentang Anglia Ruskin University Library Dan Fasilitasnya

Audiologi

Program kuliah top-up yang membuat kamu bisa meningkatkan potensi karir, memperluas kapabilitas teknis, dan belajar dari para ahli. Jurusan Audiologi ini telah diakreditasi oleh Registration Council for Clinical Psychologists atau RCCP.

Dengan menjalani perkuliahan selama satu tahun (dua tahun jika part-time), kamu dapat membangun sesuai kualifikasi dan pengalaman saat ini, belajar menggunakan perangkat terkini, dan mengembangkan kemampuan di lingkungan kolaboratif.

Dengan tawaran kuliah di Anglia Ruskin University program top up degree, kamu akan belajar bersama para ahli sesuai bidang pilihan. Agar lebih memahami tawaran perkuliahan program top up degree di AUR, kamu bisa langsung hubungi ICAN Education Consultant.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan