Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
program psychology di james cook university

Program Psychology di James Cook University

Beranda / Perkuliahan / Program Psychology di James Cook University

James Cook University Psychology merupakan salah satu kampus dengan jurusan terfavorit di Australia. Kampus ini memiliki cabang hingga Singapura dan Brisbane dengan kualitas pendidikan yang tidak perlu diragukan. Adapun letak kampus utama berada di Townsville dan Cairns. Letak kampus yang strategis menambah daya tarik mahasiswa asing.

Perguruan tinggi negeri satu ini termasuk kampus kedua tertua di kota Queensland. Lokasi kampus yang strategis menyajikan pemandangan indah ditambah kualitas akomodasi dari kampus menyebabkan ketertarikan mahasiswa berbagai negara. Hal ini membuktikan bahwa kampus memiliki keunggulan dalam menciptakan kesuksesan bagi mahasiswa.

James Cook University Psychology

James Cook University Psychology memberikan layanan pembelajaran terbaik. Pasalnya jurusan tersebut membuat mahasiswa belajar lebih mudah. Hal ini didukung oleh fasilitas hingga pengajar profesional yang diberikan kampus. Sehingga berbagai keuntungan dapat dirasakan langsung oleh mahasiswa.

Sistem Pendidikan

James Cook University (JCU) menyajikan sarana pembelajaran yang canggih untuk mendukung keberhasilan mahasiswanya.  Untuk mencapai hal tersebut tentunya kampus mengutamakan kepuasan yang didapat mahasiswa. Hal ini diakui oleh QUILT Employee Satisfaction yang menyatakan bahwa kampus posisi 1 kategori tingkat kepuasan mahasiswa.

Tingkat Keberhasilan Mahasiswa

Setiap mahasiswa yang berkuliah di kampus ini dijamin keberhasilannya memiliki masa depan cemerlang. Pada tahun 2018, kampus mendapatkan 5 bintang dari The Good University kategori kesuksesan lulusan. Sehingga setiap lulusan dari kampus sudah terjamin kualitasnya.

Peluang Kerja James Cook University Psychology

Keberhasilan kampus melahirkan mahasiswa unggul membuat lapangan pekerjaan terbuka lebar. Mahasiswa lulusan kampus dengan gelar psikologi dapat memiliki beberapa profesi dengan tawaran gaji tinggi. Profesi ini meliputi HRD, konselor, guru, psikolog hingga terjun di bidang kesehatan. Ditambah portofolio yang didapatkan selama berkuliah di kampus itu.

James Cook University Psychology dapat dijadikan pilihan sebagai tujuan pendidikan. Pasalnya peluang keberhasilan jurusan di kampus tersebut terjamin. Apabila kamu tertarik untuk berkuliah di kampus Australia dan kebingungan, ICAN Education Consultants dapat menjadi solusi. Karena lembaga ini dapat memberikan bantuan konsultasi kuliah luar negeri yang lengkap.

Baca Juga : Universitas Riset Terbaik Di Australia

Alasan Kuliah di James Cook University Psychology

Australia merupakan negara yang menawarkan ragam lembaga pendidikan di setiap jenjang. Salah satunya James Cook University Psychology yang menjadi incaran mahasiswa seluruh dunia. Pasalnya kampus tersebut memberikan layanan yang terbaik bagi setiap mahasiswa. Sehingga kebutuhan selama pembelajaran dapat dipenuhi dengan mudah tanpa gangguan.

Biaya Kuliah Relatif Terjangkau

Pengeluaran biaya selama kuliah dipengaruhi oleh faktor kebutuhan hidup dan juga jurusan yang diambil. Sehingga pengeluaran ini dapat naik turun sesuai dengan kebutuhan tersebut. Adapun untuk biaya kuliah di perguruan tinggi Australia itu berkisar $24.000 hingga $57.880 untuk program sarjana. Sedangkan untuk S2  berkisar $27.570 sampai $40.280 setiap tahun.

Selain itu, kampus menyediakan program doktor dengan rentan biaya $33.600 hingga dapat mencapai $40.280 per tahun. Tentunya sepadan dengan pendidikan yang didapatkan. Adapun  untuk biaya hidup di Australia setiap bulan mahasiswa dapat menghabiskan uang antara 1500-2500 AUD. Biaya ini dapat dipengaruhi oleh faktor kebutuhan selama berkuliah.

Peringkat Terbaik Untuk Setiap Jurusan

Perguruan tinggi yang ada di Australia ini kerap menduduki peringkat teratas setiap tahun. Pada tahun 2016, kampus memasuki top 50 menurut Times Higher Education kategori modern. Artinya kampus ini mengalami perubahan agar sesuai dengan kebutuhan mahasiswa di era modern. Hal inilah yang menjadikan kampus diminati berbagai mahasiswa global.

 Kampus menjamin setiap mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar terbaik. Hal ini dibuktikan dengan peringkat top 2% di dunia menurut lembaga Academic Ranking of World Universities (ARWU). Sehingga lulusan dari kampus tersebut mendapat peluang masa depan cemerlang. Tentunya dengan keahlian seperti di bidang psikologi yang didapat selama kuliah.

Akomodasi yang Ditawarkan

Bagi mahasiswa tahun pertama mendapatkan tawaran untuk tinggal di bagian kampus yaitu asrama dan apartemen. Kedua tipe tempat tinggal ini memiliki fasilitas dan harga yang berbeda. Di asrama mahasiswa mendapatkan dua tipe yaitu tempat tidur susun dan pribadi dengan harga $129 hingga $409 setiap minggu dengan fasilitas tergolong mewah.

Apartemen kapasitas 6 orang lengkap fasilitas mewah dengan harga relatif terjangkau terdapat 2 tipe yaitu kamar mandi di dalam dan di luar. Tipe kamar mandi di dalam dengan biaya sewa berkisar $283 per minggu dan $11.320 setiap tahun. Sedangkan untuk tipe kamar mandi di luar dengan sewa $169 per minggu dan $6.760  jangka waktu satu tahun.

Baca juga:
Jurusan Terbaik Yang Bisa Dipilih Di James Cook University

Persyaratan Masuk Kampus

Kampus menyediakan berbagai jurusan dengan syarat skor IELTS yang berbeda. Tes ini menguji kemampuan bahasa secara aktif dan pasif. Setiap jurusan di wajibkan memiliki skor minimum sertifikasi bahasa ini dengan angka 5.0 setiap komponen tes. Sama halnya dengan jurusan psikologi skor total yaitu 5.5 yang harus didapatkan untuk syarat daftar masuk.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan