Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Sekolah Bisnis Terbaik di Eropa

7 Sekolah Bisnis Terbaik di Eropa

Beranda / Sekolah / 7 Sekolah Bisnis Terbaik di Eropa

Sekolah bisnis terbaik di Eropa bisa membantu kamu untuk mendapatkan perkuliahan serta pengalaman terbaik, serta membuka peluang karir global. Sekolah bisnis terbaik di kawasan Eropa dan Inggris tidak hanya dilihat dari peringkatnya saja, tetapi program yang ditawarkan, fasilitas, penelitian, dan lain sebagainya yang wajib diperhatikan oleh calon pelamar.

Hampir semua perguruan tinggi yang menyediakan program bisnis di kawasan menawarkan MBA yang populer di seluruh dunia. Kamu bisa memilih kampus unggulan dalam bidang bisnis untuk mendapatkan kualitas terbaik.

7 Rekomendasi Sekolah Bisnis Terbaik di Eropa

Ada beberapa sekolah bisnis terbaik yang bisa menjadi tujuan untuk melanjutkan studi, seperti berikut:

1. European School Management and Technology – Jerman

Pilihan pertama kamu bisa mencoba untuk mendaftar di European School Management and Technology atau ESMT Berlin, Jerman. Sekolah bisnis ini didirikan oleh 25 perusahaan lembaga Global terkemuka yang menawarkan program MBA penuh waktu maupun paruh waktu, MBA eksekutif, dan Master Manajemen.

Tersedia juga program pendidikan eksekutif yang bisa disesuaikan dengan kondisi mahasiswa. Kurikulum yang digunakan di sekolah bisnis satu ini fokus pada tiga topik utama, yaitu kepemimpinan, inovasi, serta analitik. Untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan mahasiswa, European School Management and Technology, Berlin menyediakan dan mempublikasikan berbagai macam jurnal akademik berkualitas.

Bergabung dengan sekolah bisnis di EMST, Berlin paling tidak biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp. 400 jutaan per tahun.

2. Rotterdam School of Management – Belanda

Setelah dari Jerman, pindah ke Belanda yang memiliki salah satu sekolah bisnis terbaik di Eropa yaitu Rotterdam School of Management. Sekolah bisnis yang satu ini merupakan kolaborasi antara Universitas Erasmus dan Universitas Belanda. Sekolah bisnis yang satu ini juga termasuk salah satu penggunaan di Eropa yang menyediakan program penuh waktu.

Fokus utama dari studi ini adalah melahirkan pemimpin bisnis dengan karir internasional sehingga mampu memberikan kontribusi serta perubahan positif untuk masa depan berkelanjutan. Selain menikmati perkuliahan, mahasiswa internasional juga bisa menikmati berbagai budaya yang ada di Rotterdam.

Untuk mengambil program bisnis di Rotterdam School of Management, paling tidak biaya yang dibutuhkan sekitar Rp. 350 jutaan per tahun.

3. IE Business School – Spanyol

IE Business School, Spanyol juga menjadi sekolah bisnis terbaik di Eropa. Sekolah bisnis ini bahkan sudah masuk dalam 20 besar sekolah unggulan dengan program MBA internasional. Program MBA yang ditawarkan menggunakan bahasa Inggris dan tersedia untuk program reguler maupun online.

Biaya perkuliahannya yang dibutuhkan untuk program bisnis di IE Business School, Spanyol sekitar Rp. 420 juta per tahun.

4. INSEAD Business School – Prancis

Sudah tertarik untuk melanjutkan studi bisnis di Eropa? Kamu mungkin sudah tidak asing dengan INSEAD Business School, Prancis yang juga termasuk salah satu sekolah bisnis terkemuka dunia. Sekolah bisnis yang satu ini menempati Posisi kedua untuk program MBA versi The Financial Times Ranking and The Best International MBA.

Untuk program MBA, tersedia penuh waktu maupun paruh waktu. Tetapi khusus program MBA 10 bulan, kamu bisa memilih lebih dari 70 mata perkuliahan sehingga bisa mengoptimalkan tujuan studi. Biaya yang dibutuhkan untuk mengambil program bisnis di kampus ini sekitar RP. 1 miliar per tahun.

5. Warwick Business School – Inggris

Warwick Business School terletak di Coventry, Inggris dan menjadi salah satu sekolah dan yang memiliki program bisnis terbaik. Ada Berbagai macam program ganda yang bisa menjadi solusi sesuai dengan kebutuhan pengetahuan dan Keterampilan multidisiplin mahasiswa internasional.

Program MBA penuh waktu di kampus ini menempati posisi pertama di Inggris dan posisi ke-18 di dunia versi The Economist. Biaya perkuliahan rata-rata sekitar Rp. 340 juta per tahun.

6. IMD – Swiss

IMB Swiss merupakan salah satu sekolah bisnis terbaik di Eropa yang menawarkan program MBA penuh waktu selama 1 tahun dan program MBA eksekutif. Program tersebut dapat diselesaikan dalam waktu 16 bulan atau selama beberapa tahun.

Program yang disediakan, selain MBA ada juga EMBA.

Baca juga : Seputar Kuliah Bisnis Di Swiss

7. Bocconi University School of Management – Italy

Terakhir ada Bocconi University School of Management, Milan, Italy. Kampus ini terletak di jantung kota Milan yang menawarkan program MBA pada waktu selama 1 tahun dan menerima sekitar 90 – 100 siswa per tahun. Rata-rata mahasiswa yang mengambil program di SDA Bocconi ini akan mengambil program 5 tahun pengalaman profesional sebelum akhirnya memulai MBA.

Sekolah ini juga menawarkan varian MBA lainnya, seperti Global Executive MBA, Executive MBA and an Evening Executive MBA.

Tidak hanya MBA, tetapi juga ada program Master of Public Management, Master Fashion, Master Experience, Master Design Management, dan lain sebagainya.

Penutup

Memilih sekolah bisnis terbaik di Eropa bisa menjadi langkah awal bagi kamu untuk mendapatkan kesuksesan dan pengalaman berharga. Banyak negara di Eropa yang menawarkan sekolah bisnis berkualitas dunia, seperti European School Management and Technology, Rotterdam School of Management, dan lain sebagainya.

Konsultasikan keinginan kamu untuk mengambil salah satu sekolah bisnis terbaik di Eropa dengan agen pendidikan luar negeri berkualitas ICAN Education. Melalui agen pendidikan luar negeri ada banyak informasi valid seputar perkuliahan dan pendaftaran, serta berbagai layanan yang akan mempermudah kamu untuk kuliah di negara tujuan. Tertarik?

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan