Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat dan cara daftar nanyang institute of management, singapore

Syarat dan Cara Daftar Nanyang Institute of Management, Singapore

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat dan Cara Daftar Nanyang Institute of Management, Singapore

Nanyang Institute of Management, Singapore berkomitmen untuk menyediakan pengajaran, pembelajaran dan penelitian yang meningkatkan keterampilan dan kemampuan siswa. Setiap siswa didorong untuk berpartisipasi dalam kegiatan ektra-kurikuler dan olahraga.

Semua siswa internasional dapat menggunakan layanan siswa untuk membantu mereka dalam mempersiapkan dokumen yang diperlukan dalam proses pendaftaran. Jika kamu adalah pelamar dari negara yang membutuhkan visa, maka beberapa dokumen tambahan harus dilengkapi.

Semua syarat dan cara daftar Nanyang Institute of Management, Singapore harus kamu penuhi untuk bisa menjadi siswa di kampus ini. Beberapa dokumen akan diperlukan dan harus dikirimkan ke NIM. Dokumen-dokumen yang dimaksud di sini adalah

  • NIM Application Form
  • Student’s Pass Application – Form IMM16
  • Student’s Pass Application – Form V36

Semua pelamar di bawah usia 18 tahun harus meminta orang tua atau wali mereka untuk menandatangani formulir yang berlaku.

Dokumen lengkap dapat dikirimkan melalui email, fax atau diposting ke NIM atau agen perekrutan NIM yang disetujui.

Kamu bisa mendaftarkan diri melalui ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri, kami memberikan bantuan dalam proses pendaftaran hingga kamu benar-benar diterima dan terdaftar di Nanyang Institute of Management.

Prosedur Pendaftaran

Siswa disarankan untuk mengirimkan aplikasi mereka setidaknya dua bulan sebelum tanggal dimulainya kursus. Pelamar harus menyerahkan Formulir Aplikasi yang dilengkapi bersama dengan sertifikat pendidikan dan transkrip, serta fotokopi paspor.

Jika aplikasi diterima, kamu akan menerima Surat Penawaran resmi yang dikeluarkan oleh NIM dan harus membayarkan biaya aplikasi sebesar S$428 (tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dialihkan) ke NIM.

Sementara, untuk proses pengajuan Student Pass sekitar 4 minggu setelah aplikasi diterima oleh ICA. Mahasiswa diwajibkan untuk mempersiapkan dan mengirimkan dokumen-dokumen berikut untuk aplikasi Visa Pelajar:

  • 4 foto ukuran paspor terbaru
  • Formulir ICA IMM16
  • Formulir ICA V36
  • Akta kelahiran
  • Sertifikat dan Transkrip Pendidikan Tertinggi
  • Laporan keuangan
  • Surat kerja (jika ada)
  • Halaman pribadi tertentu dari dokumen perjalanan pelamar (fotokopi)
  • Dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan oleh ICA (jika perlu)

Dokumen-dokumen ini bisa dikirimkan melalui pos ke Nanyang Institute of Management No 6. Eu Tong Sen Street #04-05 THE CENTRAL Singapore. Atau kirimkan juga melalui email ke contact[at]nanyang.edu.sg

Siswa akan diberitahu jika Visa Pelajar telah disetujui. Setelahnya, kamu diharuskan untuk menandatangani kontrak pelajar dan Catatan Penasihat, untuk mengatur pembayaran angsuran pertama.

Setelah menerima Standar PEI-Kontrak Pelajar dan Catatan Penasihat, NIM akan memproses Visa Masuk pelajar. Visa Masuk akan dikirim ke siswa oleh NIM secara elektronik.

Setelah siswa menerima salinan Visa Masuk / Surat Persetujuan Kepala Sekolah, kamu dapat mengatur perjalanan dan harus tiba di Singapura 1 minggu sebelum tanggal dimulainya kelas. Setelah sampai di Singapura, kamu perlu menginformasikan kepada NIM setelah konfirmasi tanggal kedatangan di negara ini.

Baca juga:
Ranking Dan Akomodasi Nanyang Institute Of Management, Singapore
Jurusan dan Fasilitas Kuliah Nanyang Institute of Management, Singapore

Mengapa Nanyang Institute of Management, Singapore?

Memiliki kualitas pendidikan yang maksimal membuat NIM menjadi salah satu universitas di Singapura yang cukup terkemuka.

NIM sendiri memiliki visi untuk menjadi penyedia pendidikan utama untuk program-program relevan dengan industri. Untuk itu, kampus ini menghadirkan berbagai program yang relevan dengan industri dalam lingkungan belajar yang dinamis.

Dengan jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak, kamu akan menemukan dan belajar budaya baru dari banyak siswa dari seluruh dunia.

Selain dari kurikulum berkualitas yang disampaikan oleh akademisi yang berpengalaman dan berkualitas, NIM menawarkan siswa lingkungan belajar yang kondusif dan pengalaman belajar holistik melalui berbagai kegiatan dan acara.

Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan kepemimpinannya dengan menjadi bagian dari OSIS dimana mereka mewakili mahasiswanya dalam penyelenggaraan kegiatan dan acara.

NIM secara rutin melakukan kunjungan ke All Saints Home for the Elderly dan berpartisipasi dalam donasi yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi tenama. Untuk meningkatkan kepedulian para siswa, kampus ini juga mengadakan pertemuan sosial secara rutin.

Dapatkan pengalaman kuliah luar biasa secara akademik di Nanyang Instituts of Management dengan mendafatarkan diri sekarang!

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan