Syarat Masuk Kuliah di TAFE Queensland

Syarat Masuk Kuliah di TAFE Queensland

Syarat Masuk ke Universitas TAFE Queensland

Bagi anda yang ingin masuk ke TAFE Queensland maka anda perlu mengetahui beberapa syarat masuk kuliah yang di minta oleh TAFE Queensland untuk mahasiswanya terutama syarat untuk mahasiswa internasional. Apa saja syaratnya? Berikut ini adalah ulasannya. 

Kualitas dari Universitas TAFE Queensland

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai syarat untuk masuk ke Universitas TAFE Queensland, kita kenali terlebih dahulu mengenai kualitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland agar anda makin yakin untuk menempuh pendidikan di universitas ini. Bagi anda yang ingin tahu, Universitas TAFE Queensland ini adalah salah satu universitas terbaik yang ada di Australia. Hingga kini universitas TAFE Queensland menduduki peringkat ke 57 universitas terbaik di Australia bahkan dalam majalah Times Higher Education World University Ranking, Universitas TAFE Queensland masuk ke dalam jajaran universitas top dunia. 

Kualitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland tidak lain dan tidak bukan karena totalitasnya dalam memberikan pendidikan. Mereka memiliki banyak program studi dan juga memiliki banyak fasilitas dan akomodasi yang diberikan untuk kemudahan belajar para mahasiswanya. 

Jenis program studi dan biaya pendidikannya

Untuk anda yang ingin  menjalankan pendidikan di Universitas TAFE Queensland maka anda bisa mengambil salah satu dari beberapa program khusus dan program umum yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland. Beberapa program belajar yang dimiliki oleh universitas ini antara lain adalah :

  • Program khusus singkat, 
  • Sertifikasi
  • Diploma
  • Diploma lanjutan 
  • Pendidikan asosiasi 
  • Dan program untuk mendapatkan gelar sarjana. 

Lalu berapa biaya yang dibutuhkan agar bisa berkuliah di Universitas TAFE Queensland? Untuk anda yang ingin menjalankan pendidikan di Universitas TAFE Queensland ini maka anda perlu mempersiapkan dana untuk biaya kuliah dan juga untuk biaya kehidupan saat berada di Universitas TAFE Queensland. Biaya kuliah juga menjadi salah satu syarat masuk kuliah di TAFE Queensland, karena tanpa biaya maka akan sulit bagi anda untuk bisa menjalankan pendidikan di universitas di Australia ini. 

Lalu berapa biaya kuliahnya. Untuk biaya kuliah di Universitas TAFE Queensland ini bekisar antara 140 juta hingga 160 juta untuk tiap tahunnya. Untuk biaya hidupnya adalah sekitar 200 juta untuk tiap tahunnya. Sedangkan untuk biaya akomodasi kampus adalah sekitar 140 juta setiap tahunnya. Memang cukup mahal bukan, akan tetapi jika anda berkuliah di Universitas TAFE Queensland ini anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari layanan dan fasilitas yang dimilikinya. Beberapa layanan dan fasilitas yang dimilikinya ini akan kami bahas lebih mendalam di sub bab selanjutnya. 

Fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland

Universitas TAFE Queensland ini sangat populer karena fasilitas dan layanan yang dimilikinya. Universitas ini pada dasarnya adalah sebuah universitas yang memiliki program studi yang sangat banyak dan sangat beragam. Program studi yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini dari  segi kesehatan hingga persalonan dan perbengkelan semuanya ada. Menariknya, meski jurusan yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini sangat banyak dan juga sangat beragam, fasilitas yang dimiliki oleh setiap fakultas sangat memadai. Berikut ini adalah jenis fasilitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini. 

Tipe fasilitasJenis fasilitas 
Fasilitas pembelajaran ·  Bengkel teknik 
·  Bengkel otomotif
·  Salon 
·  Lab dengan perangkat Mac Computer 
·  Bengkel 
·  Perangkat lunak dari Adobe
·  Dan masih banyak lagi lainnya. 
Fasilitas umum·  Restoran
·  Tempat penitipan anak 
·  Restroom
·  Fasilitas untuk penyandang disabilitas 
·  Dan masih banyak lagi lainnya.
Fasilitas untuk kesehatan mental ·  Fasilitas konseling 
·  Kantor dukungan mahasiswa internasional 
Fasilitas karir·  Pengajaran penulisan CV
·  Konseling karir 
·  Pembelajaran wawancara 
·  Dan masih banyak lagi lainnya. 

Bagaimana sangat banyak bukan fasilitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini? Sangat banyak sangat lengkap dan sangat bermanfaat bukan?

Syarat yang diperlukan untuk bisa belajar di Universitas TAFE Queensland

Dilihat dari fasilitas yang dimilikinya, pastinya Universitas TAFE Queensland ini merupakan universitas yang berkualitas bukan? Kita bisa lihat jika TAFE Queensland ini merupakan salah satu universitas yang sangat mengikuti perkembangan zaman. Hal inilah yang menyebabkan sekolah di sini pastinya akan membuat anda mendapatkan banyak keuntungan. Untuk anda yang ingin masuk ke universitas ini maka berikut ini adalah beberapa syarat yang perlu anda siapkan. 

  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sudah ditentukan oleh Universitas TAFE Queensland
  • Syarat penerimaan akademis
  • Dokumen pendukung yang sudah dilegalisir 
  • Melakukan pembayaran terhadap surat penawaran 
  • Mengurus visa setelah mendapatkan konfirmasi pendaftaran 

Jika tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris minimal sesuai dengan yang sudah ditentukan maka calon mahasiswa Universitas TAFE Queensland harus mengikuti pendidikan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka terlebih dahulu sebagai syarat masuk kuliah di TAFE Queensland.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*