Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tempat wisata di australia, kunjungi ketika libur kuliah

Tempat Wisata di Australia, Kunjungi Ketika Libur Kuliah!

Beranda / Bacaan Umum / Tempat Wisata di Australia, Kunjungi Ketika Libur Kuliah!

Australia saat ini merupakan tujuan terpopuler ketiga bagi siswa internasional di bawah Amerika Serikat dan Inggris. Banyak siswa internasional memilih untuk belajar di sana karena keragaman budaya, penduduk asli yang ramah, kualitas pendidikan yang tinggi dan tempat wisata di Australia yang menakjubkan.

Lulusan dari sekolah-sekolah Australia sangat dicari karena reputasi internasional yang mengesankan dari sistem pendidikan Australia. Sistem ini diatur dengan hati-hati oleh pemerintah untuk menjaga standar tinggi pendidikan yang terkait dengan negara.

3 Tempat Wisata Populer di Australia untuk Mahasiswa

Standar hidup Australia termasuk yang tertinggi di dunia. Biaya hidup dan biaya kuliah di Australia jauh lebih rendah daripada di Amerika Serikat dan Inggris. Siswa internasional dapat bekerja paruh waktu sambil belajar, memungkinkan mereka untuk mengimbangi biaya hidup mereka.

Nah, ketika kamu ada waktu luang, ada beberapa tempat wisata di Australia yang bisa kamu kunjungi bersama rekan mahasiswa lainnya.

1. Sydney Opera House

Terletak di Bennelong Point di Sydney, Sydney Opera house adalah pusat seni pertunjukan multi-tempat yang terletak di jantung kota. Ini adalah salah satu tempat atraksi wisata paling terkenal dengan lebih dari delapan juta orang mengunjunginya setiap tahun.

Gedung opera telah masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO pada 28 Juni 2007. Gedung ini adalah rumah bagi beberapa seni pertunjukan terbaik yang terjadi di negara ini. Berbagai acara dalam segala jenis seni terjadi di Sydney Opera house sehingga wisatawan dapat menikmatinya. Untuk tujuan rekreasi, ada berbagai bar, kafe, dan restoran di dalamnya.

2. Sydney Tower

Sydney Tower memiliki tinggi 1.014 kaki dan merupakan salah satu tempat atraksi turis yang paling menarik perhatian. Ini juga terkenal sebagai Sydney Tower Eye, AMP Tower, Westfield Center point Tower atau Sydney Sky tower. Sydney Tower terletak di pusat perbelanjaan Westfield baru di sudut Pitt Street dan Market Street.

Untuk mencapai tempat ini, cara tercepat dan termudah adalah menggunakan transportasi umum. Di dasar menara, terdapat pusat perbelanjaan yang memiliki restoran dan lounge kopi dengan pemandangan Sydney Skyline yang berputar.

3. Queen Victoria Building

Queen Victoria Building adalah bangunan akhir abad kesembilan belas di kawasan pusat bisnis Sydney yang merupakan rumah bagi berbagai bisnis, toko, dan restoran. Tempat ini dibangun sebagai monumen untuk raja yang lama memerintah dan kemudian menjadi pasar, yang masih berdiri sampai sekarang.

Bangunan yang telah dipugar dengan indah ini terdiri dari empat lantai perbelanjaan utama, yang diterangi secara alami melalui jendela kaca patri dari kubah pusat yang besar. Queen Victoria Building menampilkan detail desain yang luar biasa seperti lantai keramik yang rumit, lengkungan, dan pilar. Ujung utara, yang sebelumnya merupakan Grand Ballroom yang indah, sekarang menjadi kedai teh yang populer.

Baca juga: Tempat Wisata Di Sydney Yang Bisa Dikunjungi Ketika Libur Kuliah

Kehidupan Mahasiswa di Australia

Jika kamu berencana kuliah di Australia, kamu bisa mencari tahu berbagai hal seputar perkuliahan di negara ini dengan melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant bersama dengan tim konselor berpengalaman kami.

Universitas di Australia menawarkan berbagai program kuliah beserta gelarnya. Ini akan memudakan siswa untuk menemukan institusi dan bidang yang tepat untuk mereka.

Siswa harus memilih program gelar dan sekolah mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka. Siswa bisa memilih univeristas, pendidikan kejuruan atau pelatihan bahasa Inggris. Bahkan, siswa bisa dengan mudah berpindah antara satu tingkat dan dari satu institusi ke yang lainnya.

Salah satu alasan mengapa Australia menarik bagi siswa adalah penekanan mereka pada penelitian ilmiah. Australia selalu unggul dalam teknologi dan inovasi baru. Siswa yang belajar di Australia dapat memanfaatkan teknologi dan sumber daya negara yang luar biasa.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan