Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tempat wisata di melbourne, jadi favorit siswa

Tempat Wisata di Melbourne, Jadi Favorit Siswa!

Beranda / Bacaan Umum / Tempat Wisata di Melbourne, Jadi Favorit Siswa!

Melbourne Australia menjadi salah satu tempat tujuan bagi mahasiswa internasional untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Selain itu, tempat wisata di Melbourne juga menarik perhatian para siswa loh, khususnya siswa internasional.

Melbourne merupakan ibukota negara bagian Victoria di Australia. Kota tersebut terletak di sebelah tenggara Benua Australia dan dikenal sebagai kota yang masyarakatnya gemar berolahraga. 

Apabila kamu akan menjalani perkuliahan di Australia, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di waktu senggar kamu. Di Melbourne ini ada banyak sekali objek wisata yang wajib dikunjungi oleh para siswa ketika libur kuliah telah tiba.

Pilihan Wisata Melbourne di Australia

Sebagai mahasiswa internasional yang datang ke Australia, kamu bisa sesekali butuh waktu untuk refreshing. Dengan mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik di Melbourne, kamu bisa menambah pengalaman dan mengisi tenaga baru untuk melanjutkan proses pembelajaran nantinya. Nah, ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh pelajar internasional, seperti berikut;

St. Kilda Beach

Menikmati waktu liburan perkuliahan, sekali mendapatkan pemandangan pantai di Melbourne bisa menjadi pilihan tepat. Kamu bisa mengunjungi St. Kilda Beach ya.  jadi pantai ini merupakan salah satu pantai indah yang terletak di Port Phillip, Victoria, Australia.

Pantai ini terletak 60 KM di bagian selatan pusat kota Melbourne. di pantai ini juga ada deretan pohon palem yang membuat suasana menjadi semakin nyaman, bahkan kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas bersama dengan teman-teman seperti bola voli maupun hanya berjalan santai menikmati pemandangan.

Ada berbagai macam minuman dan cafe yang bisa kamu kunjungi jika merasa lapar dengan restoran yang menyajikan hidangan makanan khas Melbourne. Mengunjungi pantai St. Kilda Beach bisa menjadi pilihan terbaik bersama dengan teman-teman ya.

Baca juga: Tempat Wisata Di Kuala Lumpur, Favorit Siswa!

Melbourne Aquarium

Selanjutnya kamu juga bisa mencoba untuk mengunjungi Melbourne Aquarium. Jadi, tempat wisata ini merupakan akuarium besar dengan tema Samudera Selatan dan Antartika, lokasinya ada di Melbourne, Australia.

Jadi wisata akuarium ini lokasinya di tepi sungai Yarra dan dibawah jembatan Flinders Street. Objek wisata hewan air telah dibangun pada Februari 1998 dan dan sampai saat ini menjadi salah satu tujuan dari mahasiswa internasional untuk menikmati hari libur.

Akuarium di Melbourne ini juga menampilkan berbagai macam biota laut, seperti buaya buru-buru penguin, hiu dan beberapa hewan menarik lainnya.

Baca Juga: Kuliah di Melbourne Australia?

Royal Botanic Gardens

Selanjutnya ada Kebun Raya botani yang didirikan pada tahun 1846 dan saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang favorit di kalangan generasi muda. Jadi banyak anak muda yang mau habiskan waktu di Kebun Raya Botani untuk piknik atau sekedar ngobrol santai bersama dengan teman.

Nah, kebun ini memiliki luas sekitar 36 hektar dan memiliki banyak pohon, danau, rumput. Pemandangannya yang asri dan hawa sejuk di Royal Botanic Garden menjadi tujuan para wisatawan.

Selain itu, kebun raya ini memiliki hampir 50000 tanaman dan mewakili dari 8500 spesies yang berbeda. Objek wisata lainnya ada rumah koleksi botani dari Herbarium National Victoria dan perpustakaan botani dengan 1,5 juta tanaman, Alga, maupun jamur yang sudah diawetkan. 

Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu jadikan tujuan ketika sedang berada di Melbourne. Wisata Melbourne di Australia banyak dipilih oleh mahasiswa ketika mereka sedang libur. Menginginkan suasana yang berbeda, beberapa mahasiswa internasional memilih untuk menambah pengalaman dengan menikmati liburan mereka di tempat yang menyenangkan.

Kuliah di Australia memang menjadi pilihan bagi banyak orang. Nah, untuk proses pendaftaran, kamu bisa menggunakan layanan dari ICAN Education Consultant. Sebagai konsultan kuliah luar negeri, kami bisa membantu kamu mendaftarkan diri di universitas tujuan dan layanan lain terkait perkuliahan luar negeri.

Ketika datang ke Australia untuk belajar, kamu bisa loh sesekali mengunjungi berbagai tempat wisata di negara ini. Transportasi di Australia pun sudah cukup baik sehingga kamu dapat mengunjungi berbagai tempat dengan mudah.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan