Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas bisnis terbaik di singapura

Universitas Bisnis Terbaik di Singapura

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Bisnis Terbaik di Singapura

Dengan universitas-universitas kelas dunia, perekonomian yang berkembang, masyarakat multikultural, dan infrastruktur yang sempurna, Singapura menawarkan banyak alasan kuat untuk memilih negara ini sebagai tujuan studi di luar negeri. Singapura adalah tujuan utama pembelajaran seumur hidup, dilengkapi dengan institusi dan fasilitas pendidikan kelas dunia. Jika kamu memutuskan untuk memilih negara ini saat berkuliah, kamu akan mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam sistem pendidikan yang mengedepankan keunggulan. 

Tidak hanya itu, biaya kursus dan biaya hidup di Singapura juga relatif lebih murah dibandingkan dengan negara di Eropa. Berikut beberapa daftar universitas bisnis terbaik di Singapura yang bisa kamu pilih. 

Daftar Universitas Bisnis Terbaik di Singapura

Itu tadi beberapa keuntungan jika kamu memilih singapura sebagai tempat kuliah. Di singapura terdapat sangat banyak universitas yang menawarkan beragam program kuliah terutama untuk kuliah jurusan bisnis. Berikut beberapa list universitas bisnis terbaik di singapura versi ICAN Education Consultant:

Selain list diatas, masih ada banyak universitas yang memiliki jurusan kuliah bisnis terbaik di Singapura. Amerika dan Inggris dianggap sebagai tempat yang paling dicari untuk mendapatkan gelar MBA di perguruan tinggi, namun Singapura juga menempati posisi tertinggi dalam bidang Bisnis. Negara-negara Asia mengambil alih pasar bisnis internasional melalui memberikan pilihan studi administrasi bisnis yang unggul dengan peringkat universitas dunia QS terbaik dan memberikan jumlah wirausaha dan pengusaha terbanyak. 


Asia rata-rata menerima laporan skor GMAT tinggi dari peserta ujian di seluruh dunia. Dibandingkan dengan Amerika Serikat dan negara-negara lain dengan kebijakan imigrasi yang ketat, gelar dari negara-negara ini menjadi yang paling dicari dengan nilai kandidat yang sangat baik. Sekarang sekolah bisnis terbaik di Singapura menawarkan program gelar yang lebih banyak daripada sekolah bisnis negara lain


Mengapa Kuliah di Singapura?


Singapura adalah negara bagus yang disukai pelajar dengan masyarakat multikultural komunitas Asia. Negara ini terbuka untuk merekrut warga negara asing ke dalam komunitas mereka secara keseluruhan untuk menciptakan masyarakat multikultural. Pelajar lebih memilih Singapura karena kebijakannya yang terbuka terhadap warga negara dari negara mana pun dan membuat mereka merasa nyaman. Selain alasan tersebut, ada beberapa alasan lain mengapa negara ini menjadi tujuan siswa internasional untuk kuliah.


Kualitas hidup yang baik


Bagi pemegang gelar MBA/MBA eksekutif di sekolah bisnis ternama di Singapura, kualitas hidup menjadi sangat efisien karena gelar ini merupakan peluang emas bagi pemegang gelar tersebut. Dengan gaji rata-rata $142,000, Singapura berada di peringkat ke-4 gaji di dunia. Dengan penghasilan sebesar itu, kamu dapat dengan mudah mencapai kualitas hidup yang baik. Pada akhirnya, tabungan dan pengeluaran individu jelas bergantung pada masing-masing siswa. Bahkan dengan kehidupan yang berkualitas, seseorang harus selalu melakukan pengeluaran praktis yang akan membantu mereka menabung dalam jangka panjang. Dengan semua transportasi, makanan, biaya tambahan, Singapura sangat efisien untuk gaya hidup dan kamu perlu mengaturnya agar memiliki kualitas hidup yang baik.

Baca juga:
Memilih Kuliah Bisnis Di Kaplan Singapore
Jurusan Dan Ranking East Asia Institute of Management (EASB), Singapore

Beasiswa Pelajar Internasional


Bahkan dengan biaya sekolah yang tinggi dan prospek pinjaman pendidikan, para siswa memiliki pilihan untuk mengajukan beasiswa dan mendapatkan beasiswa ini berdasarkan profil mereka secara keseluruhan. Berbagai Universitas dan institusi di Singapura memiliki beragam beasiswa untuk pelajar internasional di bidang administrasi bisnis dan pelajar tersebut tidak perlu mempertimbangkan pinjaman pendidikan.


Perlu diketahui bahwa kuliah di Singapura kemungkinan besar akan sesuai dengan kantong siswa karena pemerintah Singapura menyediakan berbagai beasiswa MBA dan program fellowship, serta hibah yang memungkinkan siswa terbaik dan terpintar untuk belajar di institusi tersebut. situasi keuangan mereka. Tidak hanya itu, Singapura juga menduduki peringkat ke-3 dalam Laporan Daya Saing Global Forum Ekonomi Dunia untuk tahun 2017-2018, dan peringkat ke-2 oleh Bank Dunia untuk kemudahan berbisnis.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ANU
Education Expo Batam TJ 2024
Education Expo Bandung
Education Expo Jabodetabek
Education Expo Jawa Tengah
Education Expo Kalimantan
Education Expo Medan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan