Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
rekomendasi universitas dengan jurusan bisnis terbaik di dunia

Rekomendasi Universitas Dengan Jurusan Bisnis Terbaik di Dunia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Rekomendasi Universitas Dengan Jurusan Bisnis Terbaik di Dunia

Jurusan bisnis masih menjadi bidang studi yang digemari oleh banyak siswa. Hingga ini, lulus dari perguruan tinggi dengan gelar sarjana di bidang bisnis masih dianggap sebagai langkah awal menuju kesuksesan. Maka, informasi mengenai universitas bisnis terbaik di dunia masih sangat dicari oleh banyak siswa.

Di jurusan bisnis sendiri, umumnya kamu akan bertemu dengan berbagai mata kuliah yang mencakup keuangan, akuntansi, manajemen dan ekonomi. Masa studi yang harus kamu tempuh biasanya berlangsung selama tiga atau empat tahun, tergantung pada negara dan program yang kamu pilih.

Nah, apa saja sebenarnya daftar universitas jurusan bisnis terbaik di dunia?

1. University of Manchester

Kampus Inggris ini merupakan salah satu universitas riset yang tentunya terletak di Manchester. Sekolah bisnis milik universitas ini bernama Alliance Manchester Business School dan termasuk ke dalam top lima besar di Inggris.

Bukan tanpa alasan, sekolah bisnis ini menawarkan berbagai gelar bisnis dengan durasi belajar 3 hingga 4 tahun. Bahkan, sekolah ini juga memiliki program Master yang dapat ditempuh selama 1 tahun.

Alliance Manchester Business School menerapkan teori dan praktik. Course mereka berfokus pada industri dan didukung oleh Tanggung jawab sosial.

Berbagai kelas seperti akuntansi, ekonomi, keuangan, SDM dan IT sudah termasuk penempatan kerja atau international exchange.

Baca juga: Universitas Bisnis Terbaik Di Asia Menurut Financial Times

2. London Business School

Salah satu universitas bisnis terbaik di dunia yang cukup terkenal adalah London Business School.

Universitas ini bahkan menjadi kampus terbaik untuk program studi bisnis dan manajemen di Inggris. London Business School sendiri termasuk dalam jajaran kampus elit dan terkemuka di negara ini.

Hebatnya, universitas ini telah menempati peringkat ke-3 dalam daftar QS selama empat tahun berturut-turut.

Terkenal dengan kurikulumnya yang mumpuni, universitas ini juga menawarkan pendidikan bisnis dalam berbagai gelar. Kamu bisa menjadikan universitas ini sebagai referensi jika sedang mencari universitas dengan jurusan bisnis terbaik di dunia.

3. Aston University

Universitas yang satu ini adalah universitas riset negeri dan berlokasi di tengah kota Birmingham. Aston Business School yang menjadi salah satu fakultasnya termasuk ke dalam universitas bisnis terbaik di dunia.

Fakultas ini bahkan berhasil mendapatkan akreditasi triple crown dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB). Tak hanya itu, akreditas juga diberikan oleh Association of MBAs (AMBA).

Di fakultas ini, kamu akan diberikan keterampilan serta pengetahuan yang dibutuhkan dalam bidang bisnis. Semua keterampilan dan ilmu yang diberikan telah disesuaikan dengan kebutuhkan industri kerja.

4. University of Pennsylvania

Terletak di Amerika Serikat, kampus ini termasuk ke dalam jajaran kampus elit AS Ivy League. University of Pennsylvania terkenal dengan program studi bisnis terbaik.

Kamu akan mendapatkan ilmu yang maksimal dalam bidang bisnis dan tentunya bisa dipraktikan di dunia kerja setelah lulus nanti.

Universitas di Amerika Serikat ini juga menawarkan fakultas bisnis dengan nama Whartin School. Fakultas ini sendiri berhasil melahirkan alumni-alumni terbaik, seperti Warren Buffett dan Mantan Presiden AS, Donald Trump.

5. University of Leeds

University of Leeds terletak di Leeds, Inggris dan menjadi universitas riset publik yang cukup terkemuka dan telah dikenal di banyak negara.

Telah hadir sejak 1904, universitas ini juga menawarkan fakultas bisnisnya, Leeds University Business School. Fakultas ini termasuk yang terkemuka dan memiliki layanan yang cukup lengkap.

Leeds University Business School juga menduduki deretan seratus besar universitas terbaik di dunia. Sekolah bisnis ini bahkan berhasil mendapatkan akreditas triple crown.

Baca Juga: universitas bisnis di australia

Deretan Universitas Bisnis Terbaik di Dunia Lainnya

Selain beberapa universitas yang telah disebutkan di atas, ada banyak universitas bisnis yang cukup terkenal di dunia.

Kamu bisa memilih universitas bisnis berdasarkan negara yang akan kamu tuju, atau bidang studi yang kamu minati.

Beberapa daftar universitas bisnis lainnya yang perlu kamu tahu adalah Harvard University, Insead, Stanford University, University of Cambridge, Cardiff University dan University of Oxford.

Selain beberapa universitas tersebut, tentu ada lebih banyak universitas bisnis lainnya yang bisa kamu pilih. Sebelum memilih universitas tujuan, kamu perlu tahu dulu bidang apa yang kamu minati dan daftarkan diri sesuai prosedur yang berlaku.

Bidang bisnis sendiri selalu digemari karena menjadi salah satu bidang yang selalu berjalan dan diminati oleh banyak pencari kerja. Sebelum menjalani karir di bidang ini, kamu harus mendapatkan pengetahuan yang maksimal dari universitas bisnis terbaik di dunia.

Pilih universitas yang paling tepat untukmu dan dapatkan ilmu teori serta praktik yang nantinya akan dibutuhkan di dunia kerja.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan