Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 universitas bisnis terbaik di asia

Universitas Bisnis Terbaik di Asia Menurut Financial Times

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Bisnis Terbaik di Asia Menurut Financial Times

Universitas bisnis terbaik di Asia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang setara dengan universitas dan perguruan tinggi terkenal lainnya di dunia. Mendaftar untuk program bisnis di Cina, Rusia, Malaysia, Hong Kong, Singapura, di mana pun di Asia, akan membantu kamu unggul.

Sebagai salah satu majalah berita bisnis internasional terkemuka, Financial Times memposting peringkat dengan sekolah bisnis terbaik di dunia setiap tahun. Majalah bisnis ini juga membuat daftar untuk universitas bisnis terbaik di Asia.

5 Universitas Terbaik di Asia untuk Jurusan Bisnis

Tak hanya negara-negara di Eropa atau belahan dunia lainnya, Asia menunjukkan bahwa kualitas pendidikannya setara dengan negara popular lainnya.

Untuk jurusan bisnis, Asia memiliki banyak universitas terbaik yang tersebar di banyak negara. Berikut ranking lima besar universitas bisnis terbaik di Asia.

1. INSEAD, Singapura

Posisi pertama ditempati oleh INSEAD. Kampus ini berhasil naik peringkat dan berhasil mengalahkan universitas bergengsi Amerika seperti Harvard, Stanford, dan Wharton.

Kampus ini juga berbasis di Fontainebleau, Prancis. Untuk kawasan Asia, INSEAD membuka cabang universitas di Singapura, tepatnya di Knowledge Hub. Dengan 88 kebangsaan yang terdaftar di MBA INSEAD, kampus ini menawarkan lingkungan yang sangat internasional.

Baca juga: Rekomendasi Universitas Dengan Jurusan Bisnis Terbaik Di Dunia

2. CEIBS (China Europe International Business School), China

Duduk di posisi kedua dalam peringkat FT, China Europe International Business School (CEIBS) juga mendapat peringkat sekolah bisnis terbaik di China. Terletak di Shanghai, MBA di CEIBS menawarkan kepada siswa program yang berfokus pada bisnis Cina dengan perspektif global. Program ini menawarkan empat konsentrasi di bidang Keuangan, Pemasaran, Bisnis Digital, atau Kewirausahaan.

3. National University of Singapore Business School, Singapura

Program bisnis di NUS menempati peringkat ke-14 dalam daftar FT, dinilai sebagai universitas di Singapura yang bergengsi dan mengalahkan University of Cambridge dan Cornell University.

Program bisnis diajarkan oleh 120 profesor dari 19 negara berbeda, dengan lebih dari setengah fakultas mereka berasal dari luar Singapura. Keragaman ini juga ada pada program tersebut, hampir 60% siswa datang dari luar Singapura, termasuk Vietnam, Belgia, Kanada, dan Jepang.

Baca juga: Universitas Bisnis Terbaik Di Singapura

4. HKUST Business School, Hong Kong

HKUST Business School berada di peringkat ke-22 secara global dan nomor satu di Hong Kong oleh FT. Lebih dari 90% siswa dalam program ini adalah siswa internasional, dengan 15-20 negara terwakili.

Kampus ini berfokus sangat besar dalam teknologi. Hal ini karena kampus ini berupaya memanfaatkan pusat teknologi Hong Kong yang berkembang di jantung Asia.

5. Indian School of Business, India

Sekolah bisnis di India ini berada dalam 1% sekolah bisnis di suluruh dunia. Kampus ini memiliki akreditasi tiga kali lipat dari AMBA, EQUIS, dan AACSB.

Kampus ini juga mendapat manfaat dari kemitraan dengan sekolah bisnis global top lainnya seperti The Wharton School, London Business School, dan Sloan School of Management MIT.

Selain kampus-kampus ini, ada banyak universitas di Asia lainnya yang bisa jadi pilihan. Beberapa kampus lain, termasuk Fudan University School of Management di China dan Nanyang Business School di Singapura.

Butuh informasi lebih lanjut? ICAN Education Consultant akan membantu kamu menemukan universitas yang tepat. Kami adalah konsultan perkuliahan luar negeri yang memiliki tim professional dan dapat membantu proses pendaftaran serta pemilihan universitas yang disesuaikan dengan kondisi siswa.

Baca Juga: Universitas terbaik di Asia tenggara

Mengapa Kuliah Bisnis di Universitas Asia?

Karena peran politik dan ekonomi Asia yang semakin penting, banyak pengusaha menghargai pengetahuan dan keahlian yang didapatkan dari Asia. Menurut laporan PricewaterhouseCoopers, China akan menjadi ekonomi paling kuat pada tahun 2030, dan di daftar 25 teratas juga termasuk Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Dengan memperoleh pengetahuan dan pengalaman pribadi tentang pusat ekonomi yang sedang berkembang ini, kamu dapat unggul dari para kompetitor karir nantinya.

Biaya hidup di Asia umumnya jauh lebih rendah daripada di Eropa atau Amerika. Kamu tidak harus memiliki tabungan dalam jumlah banyak untuk kuliah di negara-negara Asia. Kuliah di Malaysia dan Singapura bisa jadi pilihan untuk menghemat biaya hidup kamu.

Salah satu variabel terpenting di balik keajaiban kecepatan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Asia adalah kualitas pendidikan. Tujuan pendidikan di Asia adalah untuk membekali siswa agar menjadi anggota masyarakat yang produktif serta membekali siswa dengan keterampilan dan mentalitas agar mampu bersaing dengan baik melawan massa pelamar lainnya.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan