Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 universitas kuliner terbaik di dunia

Universitas Kuliner Terbaik Di Dunia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Kuliner Terbaik Di Dunia

Universitas kuliner terbaik di dunia adalah salah satu pilihan tepat jika kamu mempunyai rencana mengambil jurusan kuliner di luar negeri. Universitas kuliner merupakan institusi khusus bidang pelatihan dan pendidikan kuliner sekaligus menjadi universitas riset skala penuh, dengan menyediakan program studi kuliner.

Jika kamu ingin menguasai seni memasak dan perlengkapannya, maka mengambil Universitas kuliner membantu melengkapi profesionalisme mahasiswa dalam bidang seni koki.

5 Daftar Universitas Kuliner Top Dunia

Universitas kuliner top mempunyai persyaratan masuk dasar termasuk ijazah sekolah. Kamu juga tidak perlu mengikuti nilai tes standar walaupun beberapa lembaga justru memberikan syarat skor SAT atau ACT. Jika kamu penasaran daftar Universitas kuliner top di dunia maka kamu dapat mempelajari beberapa informasi berikut:

1. Culinary Arts Academy Swiss

Sebagai salah satu lembaga kuliner terbaik dunia Culinary Arts Academy Swiss yang berada di Swiss berdiri sejak tahun 1991. Para mahasiswa dapat belajar bidang pariwisata dan perhotelan termasuk area kuliner dengan total 300 mahasiswa.

Culinary College tersebut menawarkan program pendidikan inovatif dengan fasilitas dapur modern serta bekerja pada karir profesional industri kuliner. Bahkan kamu juga dapat mengikuti program magang dari pakar industri termasuk Ritz Escoffier atau Ritz Paris.

Universitas ini juga menawarkan program sarjana jurusan kuliner dengan fokus kuliner Swiss dan coklat. Bahkan Mahasiswa juga dapat mengambil S2 bisnis internasional manajemen kuliner. Untuk kamu yang berencana kuliah di Swiss, kampus ini bisa jadi pilihan.

2. University of Hawaii

Lembaga pendidikan ini juga terkenal dengan sebutan Maui Collage yang membebaskan para mahasiswanya untuk memperoleh sertifikasi kompetensi hingga 20 kredit Culinary Arts atau Pastry.

Kamu dapat melanjutkan studi mengejar sertifikat prestasi kredit 31 untuk memperoleh gelar associated. Bagian terpentingnya adalah setelah menuntaskan pendidikan, kamu akan memperoleh skill kuliner penting.

3. Savannah Culinary Institute

Berada di Georgia, gelar asosiasi seni kuliner adalah tempat tepat jika kamu ingin menjadi koki. Pilihan program gelar sangat bervariasi mulai dari seni kuliner Culinary Baking and Pastry Arts atau Seni kuliner program studi Diploma hingga Associate degree.

Mahasiswa program studi Diploma atau Asus Z dapat memilih berbagai kelas termasuk kursus pendidikan umum supaya dapat segera berkarir langsung.

4. Trenholm State Technical College

Pilihan selanjutnya untuk Universitas kuliner terbaik di dunia, Trenholm State Technical College perguruan tinggi kuliner murah di Amerika. Selain itu, tempat belajar kuliner ini menjadi yang terbesar di Alabama.

Kamu harus menempuh perkuliahan selama 6 semester untuk menjadi calon chef sehingga dapat menguasai Bagaimana mempersiapkan makanan, nutrisi, keterampilan memasak, serta memastikan keamanan dapur.

5. St. Philip’s College

Lembaga pendidikan kuliner ini menyediakan beberapa gelar Associate of Applied Arts pada bidang kuliner kue dan pastry, dan manajemen perhotelan. Para siswanya juga akan belajar bagaimana melakukan dekorasi kue, mengawasi restoran, mengatur catering, dan lainnya.

Untuk memperoleh pengalaman dunia nyata. Salah satunya dengan memberi kesempatan bekerja pada Artemisia’s, sebuah pop dalam kampus dan sangat populer.

Perlu informasi lebih lengkap seputar kampus kuliner di luar negeri? Kamu bisa menghubungi agen perkuliahan luar negeri, ICAN Education Consultant. Kami memiliki tim profesional yang akan memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan di luar negeri.

Baca Juga: Kuliah Kuliner (Culinary) Terbaik di Le Cordon Bleu Malaysia

Apakah Jurusan Kuliner Layak Dipilih?

Universitas kuliner terbaik di dunia adalah cara tepat bagi pelajar yang masih awam atau sudah profesional yang ingin mempelajari hal tentang kuliner walaupun tidak harus selalu menjadi koki. Biaya jurusan kuliner terbilang mahal tetapi kamu dapat belajar sambil kuliah sehingga dapat menghemat biaya.

Jika kamu ingin menjadi koki hebat, atau pemilik restoran, sangat penting untuk memilih daftar universitas kuliner terbaik di dunia. Dengan demikian, kamu akan memperoleh kualitas pendidikan bermutu untuk mewujudkan mimpi pada karir pilihan.

Karir di bidang kuliner juga sangat banyak, kamu bisa memilih untuk menjadi koki di restoran ternama atau menjalankan restoran milikmu sendiri. Pilihan ada di tanganmu, namun mulailah dari mencari universitas kuliner terbaik.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan