Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 universitas luar negeri dengan kuliah online murah

Universitas Luar Negeri Dengan Kuliah Online Murah

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Luar Negeri Dengan Kuliah Online Murah

Kuliah online murah luar negeri adalah salah satu cara bagaimana kamu bisa kuliah, menyandang gelar dari kampus luar negeri, dengan biaya murah. Memutuskan kuliah online membantu agar kamu dapat mengikuti perkuliahan tanpa harus datang langsung ke kampus dan menghabiskan biaya hidup tinggi.

Perkuliahan luar negeri menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian, apabila kamu melamar kerja. Banyak perusahaan melirik calon pekerja dengan pengalaman pendidikan luar negeri. Hal ini karena kamu sudah punya kualitas pendidikan sesuai kurikulum internasional, punya kemampuan bahasa lebih baik, terutama Bahasa Inggris.

5 Daftar Universitas Luar Negeri Untuk Kuliah Online Murah

Untuk kamu yang ingin menikmati kuliah luar negeri dan manfaatnya, kuliah online murah dari beberapa universitas ternama berikut bisa jadi solusi terbaik:

1. North Carolina State University

Menurut US News Ranking, lembaga perguruan tinggi ini berhasil menduduki posisi ke-58 sekaligus telah memperoleh akreditasi regional. Terdapat lima program pendidikan S1 tersedia, sekaligus terkenal sebagai top universitas online dunia.

Biaya kuliah online di North Carolina State University adalah $236.88 tiap kredit. Selama menjalani perkuliahan, kamu akan belajar tentang pendidikan pada sektor publik, sistem teknik mekanik, atau teknik mekatronik.

2. Washington State University

Berada pada ranking ke-20 US menurut News Ranking. Universitas di Amerika tersebut mempunyai 15 program pendidikan S1 online, termasuk data analisis dan manajemen bisnis perhotelan. Biaya kuliah mencpaai $565 per kredit.

Baca Juga: Universitas Luar Negeri untuk Kuliah Online S1

Kamu bisa mendaftar pada universitas dengan keunggulan Koneksi Global tersebut. Washington State University juga menyediakan perkuliahan online dengan 24/7 dukungan teknis dan akses ke fakultas langsung.

3. Utah State University

Terdapat 8 perkuliahan online untuk program studi S1 termasuk Agribisnis dan Family Life Studies. Mahasiswa Graduate juga akan memperoleh pilihan kuliah jenjang pascasarjana sebanyak 14 program studi termasuk Natural Resources dan Rehabilitation Counseling.

Utah State University telah berhasil berkembang selama 20 tahun terakhir, menawarkan program perkuliahan online S1-menyediakan hingga 30 kuliah online , 100% online dan biaya yang harus kamu tanggung adalah $338 per kredit.

4. University of Massachusett Lowell

Kuliah online murah luar negeri berikutnya dari University of Massachusetts Lowell dengan total 8 program studi S1. Selain terkenal murah, MIT juga terkenal menawarkan program kuliah online sangat fleksibel.

Kamu bisa langsung cek informasi kuliah online di situs resminya. Biaya kuliah yang ditawarkan yaitu $380 per kredit.

5. Arizona State University

Lembaga perguruan tinggi ini menyediakan hingga 81 pilihan studi online, termasuk Applied Leadership dan Geographic Information Science. Biaya kuliah online sangat bervariasi, tergantung pilihan program. Tetapi, biaya per jam mulai dari $520 bagi mahasiswa S1.

Arizona State University terkenal mampu memberikan perkembangan terbaik dalam dunia pendidikan online. Banyak fakultas terbaiknya mampu menyediakan pendidikan bagi mahasiswa dari jarak jauh.

Baca Juga: Seperti Apa Kuliah Online Universitas Luar Negeri?

Tips Kuliah Online Luar Negeri Agar Efektif

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja pilihan universitas menyediakan kuliah online murah luar negeri. Jika masih bingung mempertimbangkan pilihan, gunakan kesempatan konsultasi kuliah luar negeri bersama ICAN Education Consultant.

Agar program perkuliahan lancar, pastikan kamu wajib mencatat dan mengingat jadwal perkuliahan yang sudah diberikan. Perkuliahan online juga dilengkapi absensi sehingga kamu wajib memastikan kamu selalu hadir dalam waktu perkuliahan.

Tidak hanya itu, tetapi kuliah online juga berjalan efektif apabila mencatat jadwal pengumpulan tugas. Dosen akan memberikan batas terakhir pengumpulan tugas. Walaupun kamu melakukan perkuliahan dari rumah, agar proses belajar tetap efektif, selalu simak materi perkuliahan.

Keuntungan Kuliah Online di Universitas Luar Negeri

Di antara banyak manfaat pembelajaran online, kamu akan menemukan bahwa pendidikan virtual memungkinkan kamu menikmati jadwal yang lebih fleksibel, dapat mengurangi biaya gelar, dan memungkinkan kamu lebih mudah mengembangkan karier sekaligus melanjutkan pendidikan.

Program online juga bisa lebih terjangkau. Biaya terkait secara tradisional lebih murah. Misalnya, tidak ada biaya perjalanan untuk siswa daring. Sebagai pelajar online, kamu dapat belajar kapan saja dan di mana saja. Tidak ada sesi kelas fisik. Pembelajaran online merupakan pilihan yang baik bagi siswa yang perlu menyeimbangkan komitmen pekerjaan dan keluarga.

Karena jadwal kuliah kamu tidak ditentukan oleh kelas, kamu dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang diinginkan. Ditambah lagi, selain menghemat biaya, tidak harus bolak-balik juga berarti menghemat waktu karena tidak perlu bepergian pulang pergi kampus.

Waktu ekstra itu dapat digunakan sesuai keinginan, seperti fokus pada karier atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Yang kamu butuhkan hanyalah perangkat digital dan koneksi internet, dan memiliki akses ke alat yang diperlukan untuk melanjutkan pendidikan dan mendapatkan gelar sesuai waktu.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan