Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 universitas luar negeri untuk kuliah online s1

Universitas Luar Negeri untuk Kuliah Online S1

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Luar Negeri untuk Kuliah Online S1

Kuliah online S1 luar negeri adalah salah satu upaya berbagai universitas untuk tetap menyediakan perkuliahan jarak jauh. Walaupun kamu berada di Indonesia, melalui perkuliahan online membantu agar kamu bisa memperoleh gelar sarjana pada Universitas impian di luar negeri. Kemudahan akses pendidikan ini membantu untuk perkembangan karir di masa depan.

Beberapa universitas terbaik dunia juga menyediakan program profesional bahkan hanya dengan menggunakan koneksi internet dan perangkat yang kamu miliki. Nantinya, kamu bisa tetap kuliah di rumah sekaligus memperoleh gelar sarjana melalui program pendidikan online.

Daftar Universitas Terbaik Kuliah Online S1 di Dunia

Dilansir dari bestcolleges.com, kamu bisa menyimak apa saja pilihan universitas luar negeri terbaik yang mampu hadir melalui program online. Masing-masing Universitas berikut telah terakreditasi, sekaligus merupakan lembaga non-profit. Metodologi yang digunakan adalah data kualitatif sekaligus data dari National Center for Education Statistics termasuk survei dari sekolah, sebagai berikut:

Northeastern University

Dibuka sejak tahun 1898, Northeastern University merupakan salah satu Universitas terkemuka menyediakan pembelajaran eksperimen sekaligus menjadi salah satu universitas top online. Terdapat hingga 140 program jurusan dan program sertifikasi dalam 9 sekolah.

Kamu bisa akses jaringan organisasi yang bekerjasama dengan Northeastern University untuk memperoleh pengalaman di lapangan selama belajar online. Perkuliahan online tanpa harus datang ke kampus tetapi tetap memperoleh dukungan pendidikan dan layanan karir.

Indiana University

Mendukung hingga 60 pelajar dari lebih dari 100 program online dan sertifikat, kamu juga bisa menikmati akses pelatihan, perkuliahan, juga dukungan akademik. Indiana University memberikan akses bagi mahasiswa yang mengambil perkuliahan online untuk menggunakan perpustakaan sebagai sumber belajar.

Kamu juga bisa melengkapi program dalam jadwal perkuliahan yang fleksibel.

Beberapa program juga mengharuskan kamu untuk bekerja langsung di lapangan selama kuliah. Untuk program kuliah S1 online, Indiana University menyediakan pilihan tiga program studi.

California State University

Berdiri pada tahun 1947, California State University menawarkan para mahasiswa akses pada jaringan online sangat besar. Lembaga perguruan tinggi ini mempunyai hingga lebih dari 8.000 mahasiswa kuliah program online dengan total ratusan kelas dan lebih dari 100 program online termasuk pendidikan agrikultural dan Administrasi Publik.

Universitas ini juga menawarkan program S1 Online full sertifikasi juga. Beberapa program bahkan menyediakan study akselerasi.

University of Florida

Pilihan kuliah online S1 luar negeri berikutnya adalah University of Florida yang menyediakan lembaga pendidikan terbesar sekaligus tertua di negara bagian Sunshine. Setelah mendirikan perkuliahan online pada tahun 2014, Universitas ini mampu meningkatkan aksesibilitas dan kini sudah ada lebih dari 20 program sarjana online termasuk keperawatan, ilmu pengetahuan komputer, dan psikologi.

Program perkuliahan online berjalan dari musim gugur musim semi dan musim panas. Kamu sebagai pelajar online juga memperoleh akses full terhadap dukungan layanan akademik maupun layanan mahasiswa termasuk latihan program kesejahteraan, layanan karir dan perpustakaan University of Florida.

University of Central Florida

Sebagai pilihan terakhir, University of central Florida berdiri pada tahun 1963 dan mulai menawarkan program kursus online pada tahun 1999. Pada tahun 2016, University Of Central Florida berinovasi dengan menyediakan perkuliahan online dengan total lebih dari 2.100 pilihan studi dan lebih dari 100 program online juga sertifikat.

Kini lebih dari 5.500 mahasiswa online memilih Universitas tersebut dengan menyediakan akses pelatihan pelatihan skill, layanan dukungan karir, dan layanan perpustakaan. Apabila kamu bingung memilih di mana harus kuliah online, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri secara mudah, yaitu menghubungi ICAN Education Consultant.



Baca Juga: Universitas Luar Negeri Dengan Kuliah Online Murah


Tips Memilih Kuliah Online S1 Luar Negeri

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja pilihan universitas yang menyediakan program kuliah S1 secara online. Apabila masih bingung mencari mana pilihan tepat, maka ada beberapa hal yang wajib kamu pertimbangkan.

Carilah program terakreditasi

Penting untuk memilih program online yang terakreditasi, karena hal ini memastikan bahwa program tersebut telah ditinjau dan disetujui oleh lembaga akreditasi yang diakui. Akreditasi memastikan bahwa program tersebut memenuhi standar kualitas tertentu, dan bahwa gelar atau sertifikat yang akan kamu peroleh akan diakui oleh pemberi kerja dan lembaga pendidikan lainnya.

Periksa kurikulumnya

Tinjau kurikulum program untuk memastikannya selaras dengan tujuan dan minat karier. Carilah kursus yang mencakup keterampilan dan pengetahuan khusus yang kamu perlukan untuk berhasil di bidang pilihan. Pastikan kursus mencakup semua topik penting yang diperlukan dalam bidang studi tertentu.‍

Menilai fleksibilitas program

Salah satu keuntungan belajar online adalah fleksibilitas yang diberikannya. Namun, tidak semua program online menawarkan tingkat fleksibilitas yang sama. Beberapa program telah menetapkan jadwal dan tenggat waktu, sementara program lainnya memungkinkan kamu belajar sesuai kecepatansendiri. Pertimbangkan jadwal pribadi dan gaya belajar saat memilih program online yang menawarkan fleksibilitas yang kamu butuhkan. 

Program online dapat disampaikan dengan berbagai cara, termasuk streaming langsung, rekaman ceramah, atau gabungan keduanya. Pikirkan tentang preferensi dan gaya belajar kamu untuk menentukan cara penyampaian mana yang terbaik. 

Baca juga : Alasan Memilih Pembelajaran Daring di Universitas Luar Negeri

Penutup

Dari program penuh waktu tradisional hingga program hybrid fleksibel atau sepenuhnya online, pilihan kamu tidak terbatas. Pilih dari sertifikat master, doktoral, lanjutan, sertifikasi, dan kursus individual. Program online juga bisa lebih terjangkau. Biaya terkait secara tradisional lebih murah. Misalnya, tidak ada biaya perjalanan untuk siswa daring

Sebagai pelajar online, kamu dapat belajar kapan saja dan di mana saja. Tidak ada sesi kelas fisik. Pembelajaran online merupakan pilihan yang baik bagi siswa yang perlu menyeimbangkan komitmen pekerjaan dan keluarga.

Siswa dapat mengambil kursus online dan bahkan menyelesaikan seluruh gelar sambil bekerja, saat berada di sela-sela pekerjaan, atau saat meluangkan waktu untuk membesarkan keluarga. Fleksibilitas program gelar online memungkinkan siswa untuk terus bekerja sambil mengejar kredensial akademis.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan