Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas luar negeri dengan program ekstensi yang bisa dipilih

Universitas Luar Negeri dengan Program Ekstensi yang Bisa Dipilih

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Luar Negeri dengan Program Ekstensi yang Bisa Dipilih

Program ekstensi luar negeri adalah departemen dalam perguruan tinggi yang menawarkan kelas kepada siswa yang tertarik untuk mempelajari keterampilan atau bidang baru. Tidak seperti universitas atau perguruan tinggi empat tahun, program ekstensi tidak diselesaikan dengan kredit.

Siswa yang mendaftar dalam program semacam ini mengambil kelas murni untuk meningkatkan pengetahuan dalam suatu mata pelajaran. Karena program ekstensi tidak memberikan gelar dalam bentuk apapun, kelas bersifat informal dan fleksibel.

Pilihan Universitas Luar Negeri untuk Program Ekstensi

Program yang satu ini sanga tepat untuk siapapun, tanpa memandang usia atau tingkat pendidikannya. Meskipun kelas diajarkan di tingkat perguruan tinggi, tidak ada persyaratan pendaftaran. Berapapun usia kamu, apapun latar belakang pendidikan yang kamu raih, program ini bisa kamu ambil.

Berikut beberapa pilihan universitas untuk program ekstensi luar negeri yang bisa kamu pilih.

UCLA, Amerika

Salah satu universitas di Amerika ini memiliki program ekstensi yang bernama UCLA Extention. UCLA Extension telah membantu mempersiapkan setiap orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik melalui kekuatan pendidikan.

UCLA sendiri adalah salah satu penyedia studi berkelanjutan dan professional tertua, terbesar dan terlengkap di negara ini. UCAL Extention sendiri akan memberikan berbagai pilihan untuk maju dalam karir, beralih ke karir dalam bidang lain atau mencapai pertumbuhan pribadi.

UCLA Extension menawarkan banyak program sertifikat yang disetujui untuk studi penuh waktu di Amerika dengan visa F-1. Program yang bisa kamu pilih mulai dari Accounting & Finane, Art & Design, Business Studies, Digital Technology dan masih banyak lagi.

Harvard University, Amerika

Satu lagi universitas di Negeri Paman Sam yang menyediakan program ekstensi. Harvard Extention School menjadi bagian dari Harvard University dan telah cukup populer di kalangan siswa.

Di sini, kamu bisa memilih mulai dari Graduate Certificates, Graduate Degrees, Undergraduate Certificates, dan Undergraduate Degree. Program ekstensi ini menawarkan berbagai cara untuk mengambil kursus sehingga kamu dapat menemukan pilihan yang paling sesuai dengan jadwal yang kamu miliki.

Format kursus meliputi Online, On Campus, dan Online dengan satu akhir pekan intensif di kampus.

University of Melbourne, Australia

Universitas di Australia ini menyediakan program ekstensi untuk siswa berprestasi yang mencari tantangan lain. Melalui program ini siswa dapat mempelajari mata pelajaran universitas bersamaan dengan tahun terakhir sekolah menengah mereka.

Dengan berbagai pilihan mata pelajaran, kamu akan belajar bersama siswa tahun pertama yang memiliki minat akademik yang sama, dan memiliki kesempatan untuk mengalami kehidupan universitas saat masih di sekolah.

Area subjek yang tersedia di program ekstensi satu ini mencakup Art History, Biology, Chemistry, Economics, French, Indonesian, Literature, Mathematics dan beberapa lainnya.

Selain tiga universitas ini, masih ada beberapa universitas lainnya yang bisa kamu pilih. Temukan berbagai universitas di ICAN Education Consultant dengan konsultasi kuliah luar negeri dengan konselor berpengalaman yang kami miliki.

Baca Juga: Universitas Luar Negeri Murah untuk Kuliah MBA

Apa Saja Tipe Program Ekstensi Luar Negeri?

Program pelatihan tenaga kerja adalah contoh dari program ekstensi. Banyak program pelatihan tenaga kerja menawarkan kesempatan kepada orang yang bekerja untuk mempelajari teknologi baru dan mengikuti perkembangan informasi baru mengenai bidang karir mereka.

Salah satu yang cukup populer selain pelatihan tenaga kerja adalah program ekstensi yang menawarkan serangkaian kursus yang mirip dengan jurusan di sebuah universitas. Siswa tidak hanya mengasah kemampuan menulis dan berpikir kreatif, tetapi mereka juga belajar bagaimana memasuki dunia kerja dan melamar pekerjaan.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan