Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Update Taylor's University World Ranking Versi QS World 2024

Update Taylor’s University World Ranking Versi QS World 2024

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Update Taylor’s University World Ranking Versi QS World 2024

Taylor’s University world ranking menjadi informasi yang kamu butuhkan. Kuliah di Malaysia bisa menjadi pilihan tepat bagi pelajar Indonesia untuk mendapatkan kualitas pendidikan terbaik. Saat ini Malaysia sudah berada di peringkat 15 besar tujuan terpopuler bagi pelajar internasional oleh UNESCO.

Popularitas Malaysia semakin meningkat berkat akomodasi yang terjangkau dan program-program yang diajarkan dalam bahasa Inggris, serta tidak adanya hambatan bahasa. Artinya, Bahasa Inggris digunakan secara luas di negara Asia ini.

Malaysia juga merupakan negara yang aman dan damai, jadi mahasiswa tidak perlu khawatir saat keluar dan menjelajahi lingkungan sekitar. Di waktu luang, pelajar dapat menjelajahi keajaiban alam setempat dan menikmati gaya hidup Malaysia yang santai dan bersahabat. Tertarik kuliah di Malaysia?

Tentang Taylor’s University

Apabila merasa tertarik untuk melanjutkan studi di Malaysia, salah satu perguruan tinggi yang direkomendasikan bagi pelajar internasional adalah Taylor’s University. Kampus ini dikatakan sebagai pionir dalam memenuhi kebutuhan pendidikan mahasiswa di Malaysia. Hal ini telah dibuktikan dengan menjadi universitas terkemuka di Malaysia. Reputasi yang dimiliki kokoh, serta berkomitmen untuk menjaga kualitas dan integritas akademis sehingga mampu memberikan pengalaman belajar yang unggul.

Sejak didirikan pada tahun 1969, Taylor’s University telah menjadi salah satu institusi pendidikan tinggi paling terkemuka di Malaysia dan internasional. Memiliki fokus pendidikan berkualitas dengan mengadopsi pendekatan inovatif untuk proses pembelajaran, sehingga mempersiapkan mahasiswa menghadapi tuntutan di dunia kerja secara nyata.

Taylor’s University menjaga standar kualitas dan integritas akademis sebab hal tersebut adalah prioritas utama dalam memberikan pendidikan yang bermakna. Selain prestasi akademis, kampus ini juga mendorong pengembangan diri melalui berbagai kegiatan dan program.

Taylor’s University menawarkan berbagai program pendidikan tinggi, mulai dari program diploma hingga gelar, pascasarjana, dan profesional. Siswa dapat memilih untuk mengejar bidang-bidang seperti Teknologi Arsitektur & Konstruksi, Bisnis & Kewirausahaan, Komputasi & IT, Seni Kuliner, Desain, Pendidikan, Teknik & Robotika, Ilmu Pangan, Studi Makanan & Gastronomi, Perhotelan, Desain Tata Ruang Interaktif, Pariwisata & Acara, Hukum, Kedokteran, Farmasi, Psikologi, Seni Pertunjukan, Survei Kuantitas dan Ilmu Sosial.

Kampus ini memiliki lingkungan belajar yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk mendukung pengalaman belajar yang komprehensif. Sebagai mahasiswa internasional di kampus ini kamu juga bisa mendapatkan koneksi internasional untuk membuka pintu kolaborasi dan peluang secara global.

Alumni yang dimiliki oleh kampus ini telah sukses dalam berbagai macam bidang sehingga bisa menciptakan jaringan kuat di tingkat nasional maupun internasional. Tertarik untuk kuliah di Taylor’s University Malaysia?

Taylor’s University World Ranking versi QS World University 2023

Taylor’s University merupakan bagian dari 1% universitas terbaik dunia dan menjadi universitas swasta nomor 1 di Asia Tenggara selama 4 tahun berturut-turut (2024 QS World University Rankings). Selain itu, universitas ini berhasil menduduki peringkat ke-41 di Asia (QS Asia University Rankings 2024).

Kampus ini berhasil mendapatkan peringkat ke-284 untuk tahun 2024 versi QS World University Rankings.

Perguruan tinggi berkualitas internasional ini bangga menjadi salah satu dari sedikit universitas di Asia yang mendapatkan peringkat bintang 5 untuk pembelajaran online, sebuah pengakuan yang menggembirakan atas dedikasi dalam menjadikan pendidikan menarik dan efektif.

Taylor’s adalah institusi dengan kinerja terbaik dalam kelayakan kerja lulusan, berada di peringkat ke-16 untuk Tingkat Ketenagakerjaan Lulusan dan peringkat ke-101 untuk Reputasi Perusahaan (Peringkat Ketenagakerjaan Lulusan QS 2022). Hal tersebut membuat kampus ini berada di 1% teratas dari institusi tersier di seluruh dunia yang disukai oleh pemberi kerja.

Sedangkan dalam QS Top 50 Under 50 World University Rankings edisi 2021, yang memberikan peringkat universitas-universitas muda terbaik di dunia yang berusia di bawah 50 tahun, Taylor’s berada di peringkat ke-49. Hal ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, karena menjadikan kampus ini sebagai universitas swasta terbaik dan satu-satunya di Malaysia yang masuk dalam daftar tersebut.

Peringkat Program Taylor’s University versi QS World University Rankings by Subject 2023

Ada banyak sekali program yang ditawarkan oleh Taylor’s  University. Hampir semua program yang ditawarkan telah mendapatkan peringkat unggul di Asia maupun dunia. Berikut ini beberapa pemeringkatan program studi dari Taylor’s University.

  • Taylor’s University berada di peringkat ke-17 Dunia dan peringkat ke-1 Asia Tenggara untuk Manajemen Perhotelan & Kenyamanan
  • Mendapatkan peringkat 100 teratas dunia untuk Studi Bisnis & Manajemen, menjadikan Taylor’s Business School sebagai sekolah bisnis swasta terbaik di Malaysia dan Asia Tenggara berdasarkan QS World University Rankings by Subject.
  • Universitas ini masuk dalam Top 100 dunia dalam bidang Seni & Desain, dan menjadi universitas terbaik di Malaysia dalam bidang seni dan desain.
  • Dalam pemeringkatan QS WUR by Subject  yang sama, Taylor’s University telah diakui sebagai Universitas Swasta nomor 1 di Asia Tenggara untuk Akuntansi & Keuangan, Arsitektur & Lingkungan Buatan, Ekonomi & Ekonometrika, dan Ilmu & Manajemen Sosial, dan Universitas Swasta nomor 1 di Malaysia untuk Seni & Humaniora, Ilmu Komputer & Sistem Informasi, Studi Komunikasi & Media, dan Pendidikan.

Pencapaian universitas mencerminkan fokus yang kuat dalam membekali mahasiswa melalui Taylor Sphere™, ekosistem dan komunitasnya yang seimbang. Dosen berpengalaman, mitra industri, alumni, dan lainnya membina kecerdasan, kreativitas, dan kebijaksanaan praktis mahasiswa untuk lulus sesuai permintaan.

Penutup

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang masih muda, Taylor’s  University berhasil menunjukkan keunggulan pendidikan yang ditawarkan.  Tidak heran apabila kampus ini berhasil mendapatkan posisi ke 284 di dunia versi QS World University Rankings dan peringkat ke-41 di Asia (QS Asia University Rankings 2024).

Jika ingin kuliah di Taylor’s  University, kamu dapat mendapatkan banyak informasi valid serta tips menarik dari agen pendidikan luar negeri terbaik dan profesional ICAN Education. Agen pendidikan luar negeri ini akan membantu kamu untuk mendapatkan kesempatan kuliah di Taylor’s  University dengan mudah.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan