Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
website belajar bahasa inggris dasar untuk pemula

Website Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Website Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Pemula

Ada banyak situs web yang berbeda dan menawarkan banyak pelajaran seputar bahasa Inggris. Bahkan, ada banyak situs web belajar bahasa Inggris dasar untuk pemula yang bisa kamu kunjungi.

Beberapa website tidak hanya membantu kamu menghafal kosakata baru atau grammar, namun juga berlatih mendengarkan, membaca, menulis dan berbicara. Ini berarti kamu memiliki banyak kegiatan yang akan melatih keterampilan bahasa Inggris dan mempersiapkan kamu untuk menggunakan bahasa Inggris di kehidupan nyata.

Apa Saja Website Untuk Pemula Belajar Bahasa Inggris?

Temukan situs web pembelajaran bahasa Inggris yang akan membantu kamu belajar melalui  gaya belajar favorit kamu. Banyak dari situs web dan aplikasi memiliki aktivitas di mana penggunanya dapat berlatih berbicara. Untuk hal ini, kamu pastikan mikrofon di perangkat kamu telah aktif.

Nah, apa saja sebenarnya situs web belajar bahasa Inggris dasar untuk pemula yang bisa kamu kunjungi?

Lingua

Lingua adalah situs web dengan banyak aktivitas menyenangkan dalam bahasa Inggris (dan bahasa lainnya). Kegiatannya didasarkan pada membaca, mendengarkan dan mendikte. Aktivitas ini memungkinkan kamu membaca dan mendengarkan teks pendek sebelum menjawab kuis atau menyelesaikan latihan.

Kuisnya pendek, hanya lima pertanyaan, ini menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan latihan membaca atau mendengarkan dengan cepat. kamu bahkan dapat mendengarkan rekaman audio teks dengan lebih dari satu aksen. Pastikan kamu telah memerika level aktivitas dan memilih level yang tepat sesuai kemampuan kamu. Level ini berkisar mulai dari A1 atau pemula hingga C1 atau lanjutan.

Baca juga :
Film Animasi Disney Untuk Belajar Bahasa Inggris

Daily Grammar

Desain situs web mungkin terlihat sedikit kuno, namun ini adalah sumber yang luar biasa untuk mempelajari grammar dalam bahasa Inggris. Situs ini menampilkan hampir semua bagian grammar yang dipecah menjadi kegiatan yang mudah. Termasuk juga kegiatan grammar pada topik pemula seperti kata kerja, kata benda, kata sifat dan kata keterangan.

Situs web ini juga memiliki topik yang lebih spesifik seperti objek tidak langsung dan frasa preposisi. Semua pelajaran disajikan secara logis. Artinya, topik pemula dimulai dari pelajaran nomor 1 dan kemudian nalik level hingga pelajaran 300. Setiap pelajaran dimulai dengan penjelasan singkat tentang suatu topik, diikuti dengan pertanyaan.

Knoword

Knoword merupakan game membangun kosakata online yang sangat menyenangkan. Dalam fitur Level Up Your Vocabulary, kamu bisa memilih pengaturan tingkat kesulitan (mudah, sedang, atau sulit). Karena game ini memang untuk penutur asli bahasa Inggris, level mudahnya lebih seperti level menengah.

Untuk memainkan game ini, kamu akan diberikan definisi kata dan huruf pertama kata tersebut. Lalu, kamu harus mengetikkan kata yang hulang. Di akhir permainan, kamu bisa melihat jawaban dan merangkum kosakata. Untuk tantangan yang lebih sulit, kamu bisa menetapkan batas waktu tertentu.

Baca juga :
Website Untuk Belajar Bahasa Inggris Dengan Bule

Tips Belajar Bahasa Inggris Secara Online

Belajar bahasa Inggris online tentu memudahkan karena kamu bisa mengatur waktu belajar. Tak hanya belajar melalui situs web, kamu bisa belajar online melalui kursus bahasa Inggris di ICAN English. Lembaga penyedia kursus kami menawarkan kelas online sehingga bisa disesuaikan dengan jadwal yang kamu miliki. Selama kelas online, kamu tetap akan dibimbing oleh tutor berpengalaman untuk memastikan kemampuan kamu telah meningkat.

Dalam belajar bahasa Inggris secara online, cobalah untuk mendapatkan berbagai macam situs web berbeda yang akan melengkapi rangkaian keterampilan kamu. Beberapa situs web akan berfokus pada kosakata, beberapa pada budaya, dan beberapa pada kemampuan pendengaran. Pastikan kamu memilih situs web yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jika kamu memiliki ingatan yang lebih baik saat mendengar atau melihat sesuatu, maka pilihlah situs web yang menyediakan video dalam bahasa Inggris. Atau kamu juga bisa menonton film atau acara TV favorit kamu.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan