Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah dan akomodasi columbia college, canada

Fasilitas Kuliah dan Akomodasi Columbia College, Canada

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Fasilitas Kuliah dan Akomodasi Columbia College, Canada

Columbia College (CC) terletak di Vancouver, dengan pemandangan indah dan menjadikannya sebagai salah satu tempat spektakuler di dunia, terbersih, dan paling aman. Fasilitas kuliah dan akomodasi Columbia College, Canada juga disediakan dengan standar yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan para siswa.

Memilih kampus yang memiliki fasilitas dan akomodasi terbaik akan membuat kehidupan mahasiswa kamu menjadi luar biasa dan lebih baik. Columbia College, Canada menawarkan fasilitas terbaik untuk para siswanya.

Tertarik menjadi salah satu siswa di sini? Jika iya, maka kamu perlu mendaftarkan diri di universitas ini melalui agen pendidikan luar negeri yang professional. ICAN Education Consultant memberikan layanan terbaik untuk para siswa yang akan belajar di salah satu universitas terkemuka ini.

Fasilitas Kuliah Columbia College

Semua kampus yang dimiliki oleh Columbia College memiliki berbagai fasilitas terbaik untuk para siswa. Berikut adalah fasilitas kuliah di Columbia College, Canada:

Kampus Utama – False Creek Flats

Kampus utama miliki CC dibangun dengan total 5 lantai, 73,000 meter persegi. Bangunan tersebut menyediakan fasilitas lengkap bagi mahasiswa dan staff, termasuk: laboratorium (biologi, kimia, pengetahuan komputer, dan fisika), perpustakaan, dan area bersantai mahasiswa.

Untuk melengkapi mahasiswa, kamu bisa menemukan Subway, Taco del Mar, serta Bibi’s Kitchen untuk mencari menu makanan sesuai selera. Mahasiswa juga dapat menggunakan parkir bawah tanah serta akses ke SkyTrain pada Stasiun Utama Street-Science.

Kampus Utara

Kampus ini berada di seberang jalan dari Kampus Utama. Hanya dalam beberapa menit, kamu dapat mengakses Skytrain dan Desa Olimpiade, pemandangan False Creek yang indah.

Kampus ini adalah untuk mahasiswa yang mengambil kolese Columbia dan Bahasa Inggris untuk pendidikan akademik, serta dengan didukung fasilitas kuliah terbaik di Columbia College, Canada yang sangat penting untuk lingkungan belajar kondusif.

Toko Buku

Semua hal yang kamu butuhkan untuk kebutuhan akademis terdapat di Toko Buku pada lantai Utama, lantai 3. Staff ramah akan memandumu mencarikan buku teks yang kamu butuhkan dengan peralatan tulis, atau lainnya yang kamu butuhkan.

Untuk beli buku teks pada toko tersebut, kamu harus menunjukkan bukti pendaftaran salinan kuning pada formulir pendaftaran serta kartu mahasiswa. Pembayaran dapat menggunakan uang tunai, kartu kredit, dan kartu debit. Bahkan kamu juga dapat menyewa loker.

Lab Media

Lab media terletak di lantai 3 kampus utama, ruang No. 362. Kamu bisa menggunakan lab, menyewa kamera DSLR serta peralatan pembuatan film atau bekerja pada salah satu dari empat stasiun iMac. MacBook dan proyektor guna edit video pribadi juga ada di perpustakaan, kamu dapat menggunakannya di ruang belajar.

Lab media memiliki beberapa fasilitas kuliah di Columbia College, Canada yaitu:

  • 4 komputer iMac (Gunakan ID/ kata sandi siswa untuk menggunakannya)
  • 4 antarmuka audio digital untuk merekam audio (mixer headphone, headphone, dan dudukannya)
  • Sebelum menggunakan berbagai fasilitas yang ada di laboratorium media, maka kamu harus melihat kebijakan kampus dan menandatangani perjanjian pertanggungjawaban AV

    Parkir dan Transportasi

    Parkir di kampus adalah wewenang West park. Tarif untuk CC adalah berikut:

      • $2,50 tarif per jam

      • $9 tarif harian hingga pukul 20:30

    Sedangkan untuk fasilitas transportasi, tersedia Sistem Transit. Kamu bisa berkeliling menggunakan Transit Vancouver dengan naik bis, SkyTrain, atau SeaBus. Untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi informasi Translink pada 604-953-3333 atau secara online pada www.translink.bc.ca.

    Akomodasi Columbia College

    Mencari akomodasi di Columbia College, Canada bisa dengan cari tempat tinggal sendiri atau ikut program Homestay. Setiap tahun sekitar 300 siswa ditempatkan di CC homestay. Sebagaimana diamanatkan oleh Pemerintah Kanada, semua siswa di bawah usia 19 tahun harus memiliki wali yang akan mengurus dan mendukung mereka. Jika kamu membutuhkan seorang penjaga, universitas akan memilih yang terbaik. Penjaga dan keluarga homestay disaring dan dipilih berdasarkan kriteria yang paling sesuai. Universitas juga menyediakan layanan transportasi bandara, jika diperlukan, untuk mengantar siswa dari bandara ke homestay keluarga.

    Program Homestay di Columbia College memberikan siswa internasional kesempatan untuk tinggal di rumah di Kanada dan merasakan budaya lokal sambil melanjutkan studi mereka.

    Tinggal mandiri berarti kamu dapat menggunakan internet untuk mencari informasi, seperti sewa real estate di Vancouver. Beberapa situs dapat membantu, termasuk Kijiji, Craigslist, dan PadMapper. 

    Mencari akomodasi mandiri lengkap dengan perabotan kemungkinan membuat kamu harus membayar lebih. Namun, untuk pemula yang baru tinggal di Vancouver, akomodasi lengkap dengan perabotan tersedia akan sangat membantu.

    Atau, kamu harus memilih tempat tinggal tanpa perabotan lengkap. Selanjutnya, buka Craigslist untuk membeli beberapa furniture bekas. Bagi pelajar yang ingin sewa akomodasi di Columbia College, Canada secara online, sebaiknya harus ekstra hati-hati.

    Cek Akomodasi Terbaik!

    Akan lebih baik jika kamu langsung cek ke lokasi dan melakukan transaksi seketika itu juga, setelah mempelajari kontrak sewa.

    Untuk menyediakan lingkungan aman dan mendukung seluruh mahasiswa international, program Homestay tersedia sebagai akomodasi terbaik di Columbia College, Canada. Tujuannya adalah agar menciptakan hubungan antara mahasiswa internasional dengan keluarga lokal Canada. Sehingga, kamu punya kesempatan belajar banyak hal.

    CC menyediakan koordinator homestay yang akan mencarikan rumah baru yang tepat, sehingga kamu akan tinggal bersama keluarga asli Canada untuk memastikan seluruh kebutuhanmu terpenuhi.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan